29

1K 53 1
                                    

Jiwon's POV

Aku terus menelpon ke nomor telepon Yeri , tetapi tak kunjung diangkat. Kemana gadis bodoh itu.

Aku bahkan sangat khawatir. Ibunya bilang kalau dia belum pulang dari siang tadi , ayolah ini sudah jam 8 malam. Jika Yeri pergian keluar untuk membeli barang barang baru kenapa harus selama ini.

Aku merasa tidak nyaman , karna Yeri membuat kami semua panik. Ini benar benar kacau.

***

Mingyu's POV

Kami tiba di bandara Incheon International Airport. Sebelum pergi kepenginapan kami diberi pengarahan oleh Dosen kami. Tentu saja aku tidak akan tidur dipenginapan jika di sini aku mempunyai runah sendiri , dan Dosen kami tidak ada masalah dengan hal itu.

Aku mohon untuk pamit duluan kerumah karna supirku sudah menjemput.

Aku tiba disini dirumah ini , aku masuk kerumahku dan disambut oleh kedua orang tuaku.

Aku berbaur dengan mereka dan tak lama setelah itu aku masuk kekamarku. Aku membuka balkon kamarku dan keluar melihat balkon kamar Yeri yang terlihat sangat gelap.

Apakah dia sudah tidur , tetapi tidak biasanya karna ini bahkan baru pukul 8 malam.

Aku membersihkan badanku dan berniat berkunjung kerumah Yeri tanpa makan malam.

Aku keluar pagar dan melihat halaman rumah Yeri yang terlihat ramai dari sebelumnya.

Aku memasuki perkarangan rumah Yeri , dan mendapan sambutan dari Satpam yang selalu setia menjaga rumah ini.

"Kenapa disini sangat ramai?" tanyaku kepada pak satpam.

"Mereka semua sedang sibuk mencari ny.Yeri?"

"Mwo!"

"Ny. Yeri belum pulang dari tadi siang tuan"

"Aku akan segera masuk"

Aku memasuki rumah yeri dan tepat didepan pintu bahku ditabrak oleh seorang pria.

"Maafkan aku" katanya meminta maaf

"Apa kau Park Jiwon? Tunangannya Yeri?"

"Iya aku Jiwon , kau siapa?"

"Aku Mingyu , kim Mingyu sahabat Yeri"

"Apakah kau tau dia dimana , Yeri belum pulang sejak siang tadi"

"Aku bahkan baru datang dari California , bagaimana bisa aku mengetahuinya"

"Ini membuatku gila!" ucap Jiwon frustasi

"Aku akan membantumu mencari Yeri"

"Baiklah , terima kasih sebelumnya"

"Sudah kewajibanku."

Aku masuk dan menemui orang tua Yeri. Mereka menyambutku dengan baik.

Aku berbincang untuk menemui Yeri. Pencarian akan dilakukan besok , karna malam ini para bodyguard sudah stand by untuk menemui Yeri.

Aku harap besok kami semua akan menemui Yeri dengan keadaan yang baik.

Dear Annoying Boy (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang