"Mas Ageng, nanti gausah jemput Acel, aku ada kerja kelompok, nanti pulang abis Maghrib, bilangin mamah sama kak Eif yaw"
"Siap bos!!" jarak umur Mas Ageng dan Celia tidak jauh, hanya terpaut 7 tahun, dana Mas Ageng sudah menganggap Celia berserta kak Eify sebagai adik kandungnya. kemudian Mas Ageng berserta motor matic-nya pergi.
Duh mampus, guru jaga udah di depan gerbang. Pandangan yang pertama Celia lihat adalah guru jaga dan berserta murid-yang-telat sedang dihukum push up untuk laki-lakin dan scout jump untuk perepuan. Mau tidak mau Celia menaruh tasnya dielakang badannya dan mengikuti yang lainnya. Namun, baru Celia ingin memulai, tiba-tiba ekor matanya melihat seorang Devon yang sedang berlari menghampiri yang lainnya dan langsung mengikuti push up.
Tumben ini anak telat, biasanya kalo ada tugas banyak, dateng pagi banget. Kemudian ia mengikuti yang lainnya. Setelah selesai, Celia ingin kekelas, namun dijegat oleh guru jaga dan Devon juga seperti itu.
"Kamu telat 10 menit, dan kamu mas Devon telat 12 menit. Ingat peraturan yang dibuku tatib kan? Kalau telat lebih dari 10 menit, berarti ngepel kamar mandi lantai 3 sepulang sekolah." Celia tertegun, bukannya telat 10 menit baru dihukum, tetapi Celia hanya 10 menit, dan itu belum lebih dari 10 menit.
"Pak tapi kan saya baru 10 menit, gasampe lebih dari itu pak, jadinya saya gadapet hukuman dong?" jelas Celia ingin naik banding, jelas-jelas belum lebih dari 10 menit.
"Udah sama saja, kamu lebih 20 detik, sama hukumannya kayak mas Devon itu. Udah sana ke kelas, sudah mau pembelajaran." Dengan santainya guru jaga meninggalkan Devon dan Celia berdua mematung disamping meja guru jaga.
"Udah yok cel, nasib kita. Ayok ke kelas, matematika pelajaran pertama." Sambil mengelap keringatnya dengan tangan kanan, tangan kirinya menarik lengan Celia yang masih terdiam. Dan Celia mengekorinya.
EHEHE MAAAF YAA TELAT, TADINYA UDAH JANJI TANGGAL 19, MALAH BARU DI POST TANGGAL 21
[soalnya gaada paketan buat ngepost😅]
makasih yang udah sabar menunggu❤❤❤❤
-flamelightxx
KAMU SEDANG MEMBACA
RĂBDARE [Slow Update]
Teen FictionGimana rasanya ditinggal selama 6 tahun tanpa kabar? [SEBAGIAN CERITA ADA YANG DIPRIVATE] "Kalo jalan tali sepatu ga ke iket, bisa jatoh kamu, nanti kalo jatoh siapa yang nolong?" -Devon "Bisa jalan kan? Yuk kekelas, guru nanti ngabsen kamu, surat i...