Sudah beberapa menit kedatangan Devon berserta Leo. Akhirnya Zara dan Ara datang dengan Julian dan Adam yang membawa satu plastik roti
"Eh akhirnya yang ditunggu tunggu udah dateng juga"
"Dah kamu istirahat aja, biar aku sama Zara yang natain."
"Ah kalian berisik aja, ini Celia lagi ngomomng sama Devon, ayo kita keluar aja" Leo yang sedaritadi melihat tingkah laku Zara dan Ara yang bisa dikatakan sedikit rempong ini menepuk lengan Zara dan kemudian menrik tangan Julian berserta Adam untuk keluar
"Dah ayo keluar dulu beli minum, Dam lu duluan sama yang lain, gua mau ke toilet dulu, Von lu mau nitip apaan?" Devon kemudian menyahut dengan mengatakan es jeruk tanpa melihat ke arah pintu dimana Leo berada.
"Gini nih kalo udah deket sama calon Ekhemm pacarnya kaga mau liat ke orang yang udah ngerasain susah sedih seneng bareng-bareng, DAH VON GUA KELUAR DULU" kata 'pacar' yang diucapkan sedikit pelan tidak diindahkan oleh Devon sendiri.
"Tadi sampe mana Cel, ah mtk. Iya tadi catetan banyak, trus tu guru nanyain surat dokter, untungnya pak satpam nganterin kekelas, jadinya dia kicep gitu"
"Ahahaha iya, mas Ageng yang nganterin terus dititipin pak satpam, oh aku belum bilang makasih ke mas Ageng, tolong ambilin hape aku di meja deket tv dong, tuh disitu" disaat Devon membalikan badannya, securah senyuman dari bibir Celia, entah apa yang membuatnya bahagia disaat penyakit sedang menyerangnya, bagaikan tubuh yang selalu sehat dikala melihat Devon berada didekatnya.
"Nih, tapi nanti aja, istirahat dulu, kamu udah minum obat? Kak Eify ga jenguk?" sambil menaruh handphonenya diatas nakas dekat kasur Celia.
"Nanti malem sama ayah bunda sekalian, dia juga ada les. Kan bentar lagi mau ujian praktek"
"Oalah, jam berapa?" dia mendekatkan badaannya kearah Celia, dan membuat jantung Celia deg-degan seperti biasanya
Kok deket banget, anjirlah mati aja gua berdua disini.
Untungnya tak lama, Adam dan teman-temannya membawa belanjaan yang tidak dapat dikatan sedikit.
"Lu belia apa aja Dam? Banyak banget. Dikira Celia pindahan ampe 2 kresek." Adam yang sedang menaruh belanjaannya disamping sofa dan menaruh minumannya diatas nakas dekat hape Devon juga.
"Ini Ara sama Zara beli cemilan buat mereka berdua, entah mau malem mingguan kali mereka berdua."
"Lah elu engga nemenin?" Devon yang sedang berdiri melihat apa saja yang dibeli oleh teman gilanya Celia. Kata 'teman gila' memang sudah dianggap biasa oleh satu kelas, masalahnya mereka berserta Celia sendiripun memang blak-blakan jika doi atau salah satu dari mereka sedang berbicara dengan doinya, tanpa dosa pun mereka mengejek bercanda dan membuat doinya malu, tidak berkutik sekalipun.
"Kaga, gua ada acara, Julian mau benerin motornya. Itu Alia dateng, Zara Ara juga masih ngobrol dibawah. Leo lagi ngeliat ikan cupang di deket tempat suster jaga. Goblok emang."
"Anjir lah, yaudah kalo gitu."
"Eh Cel—lah tuh anak malah tidur, yaudah pulang yu kalo gitu. Von lu pulang kapan? Gua kasih tau Ara dulu deh, gua kebawah lagi ya."
"Kaga tau, paling ntar nunggu dia bangun."
"Jul, ikut gua ayok, kasih tau pacarlu bentar lagi pulang. Takut ujan dijalan."
"Oke sip,"
Celia yang tertidur lelap secara tiba-tiba membuat Devon melihatnya bermenit-menit menelusuri dari mata hingga mulut yang sedang tertutup membuat ia menghela nafasnya perlahan.
"Cel, kapan lu sembuh, kapan gua bisa ngeliat ceria lu disekolah lagi, udah 3 hari lu gamasuk, untung sekarang sabtu, besok libur."
Tangan Devon secara otomatis membelai rambut Celia yang menutupi mata kirinya, mengusap secara pelan dan turun menggenggam tangan kiri yang tertancap infus yang terlihat sedikit darah keluar di selang.
part XXII bagian 2 di update abis ini. thengkyu
KAMU SEDANG MEMBACA
RĂBDARE [Slow Update]
Teen FictionGimana rasanya ditinggal selama 6 tahun tanpa kabar? [SEBAGIAN CERITA ADA YANG DIPRIVATE] "Kalo jalan tali sepatu ga ke iket, bisa jatoh kamu, nanti kalo jatoh siapa yang nolong?" -Devon "Bisa jalan kan? Yuk kekelas, guru nanti ngabsen kamu, surat i...