XVIII

12 5 0
                                    

Udah jam 1 siang, udah 2 kali Celia minum obat. Namun keinginan untuk bermain pun sangat besar, sehingga Mbak Ti kewalahan dengan ocehan-ocehan Celia yang meminta untuk bermain psp diruang keluarganya, hingga menyiram bunga depan rumah.

"Duh cel, kamu tuh emang ya kebiasaan kalo lagi sakit pengennya main mulu, gabisa diem dikasur. Udah ini mbak ambilin kue kering dari mamahnya Isa, kemaren abis dari Belanda, nih"

"Ah mbak Ti, aku bosen dikamar mulu, siaran tv gaada yang bagus, capek tau mbak tiduran mulu dikasur, aku main diruang tv, main psp deh sekali abis itu tidur.

"kamu lagi ngigo apa efek samping obat? Gabisa diem kamu nih ihihihh"

"Ah Mbak Ti mahhh gitu, pliss yaaa, biar aku cepet sehat, biar cepet masuk, temen-temenku udah pada kangen eheheeheheh"

"Yaudahh yaudah, tapi bentar doang ya, mbak Ti gamau kena omelan bunda lohh" Sifat Mbak Ti memang selalu baik, dia tidak pernah menolak apapun dari siapapun, terkecuali sesuatu yang bersifat kejahatan. Kemudian Mbak Ti lanjut membereskan rumah dan Celia yang langsung bermain psp diruang keluarganya.

Seperti biasa, Celia selalu bermain game di ruang keluarganya, tempatnya tidak begitu besar, namun kenyamanannya yang begitu orang lain idamkan.





👄 comment ya, mau dibuat cast apa engga👄

RĂBDARE  [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang