[REVISED] Chapter 02 - #My Happiness? It's You!
• • •
Pria muda dengan setelan jas berwarna hitam pekat dan celana yang sama hitam sedang duduk di meja makan hanya seorang diri. Dirinya kemudian melihat ke jendela, memperhatikan pemandangan kota Seoul dari lantai delapan belas. Kemudian laki-laki itu meneguk segelas air putih yang terletak di sebelah kanan makanannya. Namun, ia tinggalkan sedikit dan kemudian kembali memandangi kota Seoul di siang hari.
Seorang pria yang lain, datang menghampirinya dan kemudian membungkuk setelah berdiri berjarak satu meter dari meja makan pria tersebut.
"Direktur..."
"Wae?"
Pria itu lalu menengok ke arah pria yang berdiri tersebut. Detik selanjutnya, pria yang tadi berdiri di dekat meja makan perlahan berjalan mendekat dan sedikit membungkuk.
"Calon penerus JG Group. akan kembali besok siang waktu Amerika dan di perkirakan pesawatnya akan tiba keesokan malamnya."
Pria itu langsung meletakkan sendoknya di atas piring. Ia lalu menoleh ke arah pria yang kini sudah menegakkan tubuhnya kembali.
"Kalau begitu, aku harus mengikuti permintaan Ayah bukan ?"
Pria yang berdiri di samping meja makannya itu hanya berdeham singkat. Sedangkan Pria yang duduk di meja makan hanya mengangguk singkat beberapa kali.
"Bagaimana bisa, seseorang yang hanya tahu menghamburkan uang, harus mengurus perusahaan?" kata Pria itu lagi. Sang pemberi kabar hanya menundukan kepalanya dan kemudian melihat ke arah pria yang sedang menikmati makan siang itu.
"Geurae (Baiklah). Lagipula, aku juga membutuhkan seorang Istri sebagai pendamping Presdir nantinya."
Pria itu lalu tersenyum kepada pria yang berdiri di sampingnya. Ia lalu mengeluarkan ponsel dari dalam saku jas kerjanya.
"Oh yah, Sehun? Apa dia sudah membalas pesan yang dikirim atas nama ku?"
"Belum... Direktur. Tetapi saya akan usahakan..."
"Sekretaris Lee, apakah minggu ini aku ada pertemuan selain hari pelantikan?"
"Animnida, (Tidak), Direktur."
"Apa kita harus menyusulnya?"
"Ye? (Hah?)"
"Menyusul Adik ku itu ke Amerika?"~
• • •
Sehun duduk berhadapan dengan Tiffany. Di atas meja di depan mereka, sudah tersedia semua makanan yang sudah sengaja dipesan oleh Sehun. Tiffany membulatkan mulutnya. Ia tak menyangka, Sehun akan melakukan hal ini. Hanya demi pertemuan terakhir yang belum tentu akan benar-benar menjadi pertemuan terakhir. Bisa saja, Sehun berubah pikiran dan lalu... kembali ke Seoul. Tidak ada hal yang tidak mungkin. Terutama bagi Sehun, si pria gila yang bisa melakukan apa saja.
"Hei, meog-eo! (Makanlah!)"
"Cih, kau menyuruh ku gendut, atau apa sih?" protes Tiffany.
Meskipun begitu, detik selanjutnya Tiffany sudah mengambil sendok yang terletak di sebelah piringnya. Ia mulai mencoba satu persatu semua makanan yang tersedia di meja makan keduanya.
"Hmmm, igeomasisseoyo! (Ini Lezat!)"
"Geureom! Kalau aku yang memilih tempatnya, kau tak akan menyesal pergi makan malam dengan ku."
KAMU SEDANG MEMBACA
[BOOK#1] Queen of My Heart
Fanfiction[COMPLETE] ☑ Highest Rank #815 in FANFICTION, April 15th, 2017 • • • Title: Queen of My Heart • • • Cast: Tiffany Hwang • Oh Sehun • Jung Il Woo • Kwon Yuri • Lee Jeno • • • Start➡️: November 10th, 2016 End➡️: April 14th, 2017 ©️2016 callmeprince...