[REVISED] Chapter 25 - #OUR NIGHT~
• • •
WARNING!!!🆘
CHAPTER INI BERISI KONTEN DEWASA, SEMI EXPLICIT.
UNDERAGE? NO ENTRY PLEASE! ⛔SUDAH DIINGATKAN!!!
KALAU MASIH NGEBANDEL, TAK KASIH RINSO CAIR ANTI NODA, MAU?!•
•
•Tak ada yang lebih menyenangkan daripada duduk di bawah sinar bulan. Ditemani dengan camilan, makanan berat, dan beberapa minuman penyegar pikiran yang sengaja dibawa Sehun dan Il Woo dari Seoul.
"Hei, hei, hei! Jeno-ya! Kau belum boleh menyentuh itu!" Sahut Tiffany ketika matanya menangkap Jeno yang sedang meraih sebotol soju dari atas meja.
Jeno langsung meletakkan botol soju itu kembali ke atas meja. Ia memanyunkan bibirnya yang tentu saja dapat dilihat oleh semua orang. Sehun lalu menggerakkan tangannya meraih botol soju yang sempat Jeno ambil dan kemudian ia letakkan kembali. Ia kemudian menuang soju tersebut ke sebuah gelas kecil dan menyodorkannya pada Jeno.
"Minumlah! Kau sudah tujuh belas tahun. Kakak mu itu terlalu kuno!" Ujar Sehun dengan mata yang sambil melirik Tiffany di sebelahnya.
"Hei!" Protes Tiffany sambil melemparkan daun selada kepada Sehun yang ia ambil dari mangkuk.
Kelimanya tertawa bersama. Duduk di pinggir kolam renang, ditemani api unggun, juga meja yang berisi penuh dengan camilan serta beberapa daging panggang.
"Jadi kalian sudah berkencan?" Tanya Tiffany membuka obrolan.
Yuri dan Il Woo saling pandang dan saling tersenyum. Lalu mentautkan telapak tangan mereka bersama.
"Hei! Jangan pamer!" Sahut Sehun tak senang dengan pemandangan di depannya.
"Kau!" Sehun tak melanjutkan ucapannya.
"Ada? Kenapa kau langsung menunjuk ke arah ku?" Tanya Tiffany kebingungan.
"Ayo berkencan!" Sahut Sehun tak peduli dengan orang lain di sekitarnya.
Ucapan Sehun membuat Il Woo, Yuri dan Jeno cekikikan di belakangnya. "Hei! Kenapa kalian semua tertawa?" Protes Sehun pada ketiga orang yang menertawai dirinya.
Lagi-lagi Tiffany melemparkan beberapa lembar daun selada pada Sehun. Hingga akhirnya, wajah pria itu menampilkan wajah tidak senang.
"Aish! Jinjja!"
"APA?! KAU INGIN MARAH? APA KAU BODOH? BEGITUKAH CARA MU MENYATAKAN PERASAAN DAN MENGAJAK KU KEMBALI BERKENCAN DENGAN MU?" Sahut Tiffany tak ingin kalah.
Sehun langsung berdiri dan meninggalkan tempat duduknya. Ia berjalan masuk ke dalam ruangan dengan membuka pintu penghubung —antara ruang vila dengan kolam renang— dan membanting pintu itu ketika ingin menutupnya.
Tiffany bisa melihat Sehun dari jendela besar transparan dari tempatnya duduk. Ia memperhatikan Sehun yang kini sedang menaiki tangga menuju lantai kamarnya yang berada di lantai dua vila. Wanita itu kembali menundukkan kepalanya. Ingin rasanya ia melepaskan air matanya dan membiarkannya mengalir bebas begitu saja di pipinya. Namun ia sadar, ketiga orang di depannya pasti akan merasa tak enak hati pada dirinya.
"Gwaenchana?" Tanya Yuri sambil memegangi punggung Tiffany.
Tiffany menganggukkan kepalanya sebagai jawaban. Ia mencoba untuk menenangkan dirinya sendiri untuk sesaat. Membiarkan emosinya yang baru saja tersulut, agar mudah untuk mereda.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BOOK#1] Queen of My Heart
Fanfiction[COMPLETE] ☑ Highest Rank #815 in FANFICTION, April 15th, 2017 • • • Title: Queen of My Heart • • • Cast: Tiffany Hwang • Oh Sehun • Jung Il Woo • Kwon Yuri • Lee Jeno • • • Start➡️: November 10th, 2016 End➡️: April 14th, 2017 ©️2016 callmeprince...