[REVISED] Chapter 28 - #2 Years Later

413 63 9
                                    

[REVISED] Chapter 28 - #2 Years Later

• • •

The EPILOGUE, akan di publish setelah ini.

• • •

#2 Years Later

(It's two years later) When you said want to left for a moment.
(Now this day) A funny small incident make us be shut off again.
(Tomorrow) Will you think this is 'ME', who standing here?
(And forever) I just woke up and realize
That I love you. I love you. I admit it.
I regretted, really regretted, ooh babe~

• • •

Dua tahun kemudian...

Test... test...

Jeno tak berhenti membaca script yang ada di tangannya. Seorang wanita lalu datang dan duduk di sebuah kursi bersebelahan dengan Jeno. "Annyeonghaseyo, Jeno-ssi!" Sapa wanita dengan rambut yang diikat ke belakang itu.

Jeno tersenyum sebagai salamnya. "Aku baik, Sooyoung noona. Bagaimana dengan noona?" Tanya Jeno.

"Tentu saja baik." Balas Sooyoung, host wanita yang akan melakukan siaran radio dengannya.

Produser stasiun radio memberi aba-aba untuk segera memulai siaran. Para kru bersiap dengan diri masing-masing.

"Apa kau sudah membaca semua pertanyaan di-script itu?" Tanya Sooyoung.

"Ne." Jawab Jeno singkat.

Beberapa saat kemudian, terdengar soundtrack khas stasiun radio yang dibawakan oleh Sooyoung. Jeno kemudian mengenakan sebuah headphone pada kedua telinganya. Ia bersiap-siap dan sudah standby di depan microphone.

"Selamat sore para pendengar di stasion radio KISS SOO, dan pastinya hanya aku yang akan membawakan acara radio ku sendiri. Hahaha." Ujar Sooyoung di depan microphone sebagai ucapan salam pada penggemar radionya.

"Ne, aku Sooyoung! Kali ini aku mendatangkan sosok pria berumur dua puluhan yang baru saja sukses meluncurkan mini album pertamanya bertajuk 'ENDLESS'. Tentunya semua orang terutama remaja wanita mengetahui siapa orang ini."

Sooyoung lalu memberi tanda pada Jeno dengan menunjuk ke arahnya. Jeno sudah tahu apa yang harus ia lakukan selanjutnya. Ia memajukan kursi dorongnya, dan kemudian merapatkan mulutnya ke depan microphone.

"Ne... annyeonghaseyo. Jeno Hwang-imnida." Sapa Jeno kepada para penggemarnya yang mendengarkannya lewat siaran radio sore itu.

"Jeno-ssi, sepertinya para penggemar mu marah besar ketika manajemen kami membatalkan siaran radio mu minggu lalu." Ujar Sooyoung membuka percakapan.

"Ah. Maafkan aku. Sepenuhnya itu semua kesalahan ku, karena jadwal ku yang padat serta jadwal mini konser ku di tiga kota besar Asia. Jadi aku minta maaf sekali lagi pada para penggemar ku, karena tak bisa menyapa mereka di siaran minggu lalu." Tutur Jeno meminta maaf.

"Jeno-ssi! Seperti yang kita tahu, bahwa kau baru saja meluncurkan mini album pertama mu. Semua orang penasaran dengan album perdana mu ini. Bagaimana konsep album mu, dan kenapa kau memilih kata-kata 'ENDLESS' sebagai judul album mu?"

[BOOK#1] Queen of My HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang