"Gue minta maaf," Adel mengerutkan alisnya "Soal bakso tadi." Jelasnya.
"Oh? Iya-iya." Sahut Adel dengan manggut-manggut.
"Dimaafin?"
"Hooh." Jawab Adel singkat.
"Kok kek ada yang kurang."
"Apaan yang kurang? Idung lu kurang?" Adel meletakkan kedua tangannya di depan dada dengan alis yang diangkat sebelah.
"Pokoknya, sebagai gantinya gue traktir makan? Gimana?" Tawarnya.
Mata Adel berbinar saat mendengar kata traktiran "oke!" Jawabnya semangat dan ia lupa, bahwa tadi ia sudah makan.
Anak baru itu-Syahm- tersenyum kecil melihat reaksi Adel yang tak diduga-duganya.
Adelpun tak jadi masuk ke toilet, dan akhirnya mereka berjalan keluar. Ntah air kencing yang mau keluar tadi hilang begitu saja.
"Eh bentar Yam---"
"Syahm Del Syahm, bukan Yam." Syahm memutar kedua bola matanya.
"Abisnya susah." jawab Adel dengan sedikit kesal karna menurutnya menyebutkan kata nama Syahm itu sulit dan aneh jika ia menyebutnya, jadilah hanya kata Yam yang jadi nama untuk Syahm.
"Serah lu dah." Syahm memasukkan tangannya di saku celana sekolahnya.
"Nah jadi tuh ya Yam, gue tadi udah makan---"
"Terus?"
"Lu traktir es krim aja ya? Sama yang terkait susu dan keju, gimana?"
"Ya-ya terserah yang lu mau aja." Dengan spontan Adel menepuk-nepukkan tangannya senang.
Syahm yang melihat tingkah Adel barusanpun merasa bingung.
Nih bocah sehat? Batinnya.
Syahm menyentuh kening Adel dengan punggung tangannya "sehat Del?"
Adel melepaskan tangan Syahm yang berada di keningnya "apaan sih!" Setelah berkata seperti itu Adel meninju bahu Syahm cukup kencang.
"Tenaga lu lumayan juga," keluhnya dengan mengelus bahu yang di tinju Adel tadi.
Adel tak menjawab, ia merasakan saku rok-nya bergetar, ia pun mengambilnya. Ternyata ada notifikasi dari LINE.
Adelpun membuka aplikasi tersebut.
Yang pertama ia lihat adalah grup khusus teman-teman laknatnya ada 18ur.
Alayers (4)
Rawnie : ADEL YANG SOK POLOS! LU KE WC APA CARI KADAL!
Rawnie : WOIIII ADELLLLLElen : Del dimana?
Elen : Adel yuhuuuu
Elen : Jodohnya dah ada beyum?Azzahra : LU PINGSAN DI TOILET YA!
Azzahra : CEPAT KESINI, GUE GAMAU KESANA, KARNA DISINI BANYAK COGAN!
Azzahra : CEPAT GA PAKE LAMA!Adara Fradella : berisik! Caps pada jebol?
Adara Fradella : gue lagi ditraktir eskrim, bye!Setelah membalas seperti itu Adel menutup grup tersebut dan membuka grup khusus ekskul dance di sekolahnya.
DANCE BINU (30)
Mandalika : besok kita latihan ya, dari pulang sekolah sampai selesai. Lomba antar SMA tinggal 2 minggu lagi. SEMANGAT!
KAMU SEDANG MEMBACA
Milk And Cheese?
Teen Fiction#253 in TeenFiction 03-08-17 Ketika aku yakin bahwa semua ini hanyalah sebuah pilihan, maka aku takkan pernah ingin memilih dimana aku salah meletakkan hati. Layaknya kau memilih antara keju dan susu. Kau lebih suka keju atau susu? Menurutku, jika...