12 - Why he? not me now?

866 38 1
                                    

Bisa kupastikan hari ini aku mencintaimu. tapi, bisa kupastikan juga, hari ini hatimu telah singgah di hatinya, dan hatimu telah untuk nya.
   
     

                                     
                                                       

                (Ardiva, Anaya Dan Rahasia)

                                      ****

Bab 12


Ardiva bosan setengah mati, ini adalah hari ke tujuh tepat seminggu ia bersekolah di SMA Mutiara Bangsa, Tapi ia merasa tidak mempunyai teman disini, Tapi justru, sejak malam itu, sejak hari itu, Azka, Satu satu nya orang yang ia anggap sebagai teman disini.

Ardiva adalah tipe cewe yang sulit bergaul, maka dari itu ardiva ngerasa azka temen satu satunya di sekolah ini, apalagi setelah kejadian malam itu, ardiva rasanya jadi pengen deket deket azka mulu, ya gapapalah, itung itung bonus liat muka azka yang ganteng. Ardiva seneng banget tuh, apalagi dia duduk bareng azka sejak seminggu lalu, rasanya seperti... Ada manis manisnya gitu.

"Azka ini gimana caranya" sahut ardiva di sebelah nya dengan tatapan binggung terhadap bukunya sambil terpekik.

Yang di panggil menengok dan mencoba menjelaskan apa yang di tanyakan ardiva, sebenernya azka ga pinter pinter amat sih, tapi yaa kalau soal beginian dia mah masih ngerti.

"Dikali tiga bagi dua, hasilnya di kali akar pangkat lima" jelasnya.

Yang di sebelahnya sebenarnya mengerti, ardiva bukannya fokus liat ke buku malah liat muka azka, ke sem sem kali ya ardiva.

"Heh ngarti ga lo" kata azka mengintograsi.
"Gua ganteng bat ya ampe ngeces tuh lo liatin gua" kata azka sebenernya godain doang.

Habislah, diva hari ini terpergok sama si azka karena dia diem diem ngeliatin si azka. Malu udah pasti jangan di tanya. Diva spontan jadi gelagepan kaya ikan mujair yang terdampar di kutub utara.

Kalo kata anak jaman sekarang tepatnya sih salting, garuk kepala, pura pura fokus sama buku. Sip, hari ini diva malu setengah mati, cowo yang di sampingnya hanya geleng geleng kepala, kayanya dia lagi ketawa tuh ngeliatin ardiva salting.

➖➖➖

Hari ini Azka ada latihan untuk  pertandingan basket yang rencana nya akan diadakan dua bulan ke depan. turnamen ini kabarnya adalah turnamen bergengsi se-SMA Swasta di jakarta. Rencananya anggota kepengurusan OSIS sekolah, akan membuat semacam festival yang akan diadakan di SMA Mutiara Bangsa sebagai tuan rumahnya.

Azka,Gio,dan genk basketnya lagi latihan tuh di lapangan. Biasanya sih, setengah populasi cewe di sekolah ini duduk di pinggir lapangan buat ngeliat azka dan genk nya latihan basket.

Sebenarnya Azka udah jarang banget nih kaya gini fulltime bareng temen-temen se tim basketnya, karna yaa, beberapa bulan lagi kan mau ujian nasional, jadi ya, terpaksa deh harus fokus UN dulu, padahal dulu azka sangat menomersatukan basket.

AzkaNaya [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang