13 - Decmino Fest

830 37 0
                                    

Bab 13

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Bab 13

****

Semua warga Sma mutiara ramai menyerbu mading melihat pengumuman tentang Decmino fest yang akan diadakan beberapa minggu lagi.
Sudah dari jauh jauh hari semua warga Sma Mutiara yang ikut berpatrisipasi mengikuti latihan dan, kepengurusan OSIS mempersiapkan acara ini sudah 95% sisanya masih beberapa hal hal kecil yang masih di persiapkan.

Arya fabian atau yang akrab disapa arfab selaku ketua osis SMA Mutiara Bangsa akan membuat beberapa agenda acara ini. Rencananya ia akan mendatangkan guest star agar acara ini lebih menarik perhatian banyak orang.

Semua sibuk mempersiapkan acara ini, termasuk azka sebagai kapten basket dan reynaldo arsyaf kapten futsal. Rey dan azka sudah lama bersetru awalnya semenjak mereka kelas 11, padahal dulu mereka bersahabat baik, tapi karna suatu hal salah faham. Tapi, bukan cuma hanya karna hal itu, tapi juga karena..... Anaya

"Eh anjir leh ugha guest star nya"

"Gue si bakal nyangka acara ini ricuh kek tahun kemaren"

"Ya guesi dukung basket lah"

"Anjir la"

"Akhirnya ketos kita beneran dikit dari ketos sebelumnya"

Semua sibuk membicarakan acara ini, ga perempuan ga cowo semua sibuk berbincang, mulai dari bahas soal kelancaran acara ini, bahas guest star nya, sampai bahas yang lain lain misalnya bahas kegantengan azka. Loh ujung ujungnya jadi azka, ck.

➖➖➖

"Ar!" sahut azka dari ujung koridor memanggil si ketos yang sedang sibuk bergeming dengan waketos di depan kelas 11IPA.

"Eh bentar dis" potong arfab kepada adista si waketos. "Kenapa cuk"

"Gue mau ngundurin diri jadi kapten lomba tim basket" jawabnya datar dengan ekspresi biasa saja dan tangan di masukan ke kantong celananya.

"Kenapa bro?" tanya arfab sembari menepuk pundak azka.

"Lo tau kan masalah anak basket sama anak futsal gimana? Maksud gue-gue gamau ada kejadian aneh aneh lagi kaya acara tahun kemarin antara abas dan atsal" jelas azka dengan intonasi lempeng dan datar.

"Gabisa bro klo lo ngundurin diri bakal hancur semua, lo sangat berperan penting disini lo tau itu" jelas arfab

"Tapi lo tau kan kemaren aja kaya gitu, gue ga pengen ricuh lagi "

"Ya lo gabakal bisa mundur jugalah ka, kan kepsek juga pengen lo yang jadi kapten abas, apalagi pak hardi guru penjas juga sangat mendukung lo" jelas arfab.

AzkaNaya [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang