04 - Annoying boy

1.5K 73 3
                                    

Dan, sampai detik ini hati ini masih miliknya.
Maaf, Ini caraku membuatmu bahagia, walaupun konyol semoga kamu mengerti.

                                                               

                 ( Azka, Badboy dan Anaya )

Bab 4

    
  Senin, hari senin merupakan momok menyeramkan mungkin bagi sebagian siswa, karena yaa, upacara. Hari ini cukuplah cerah sang mentari bersinar begitu terang, melukiskan setitik biasan cahaya di bumi.

Upacara telah berjalan lima belas menit, saat ini pak Darma selaku kepala sekolahku sedang berceramah di depan, dan kulihat tak ada seorang pun yang senang karna, seramnya, ketika pak Darma sudah berceramah akan membutuhkan waktu yabg teramat panjang.

Kuyakin tidak ada pelajar yang menginginkan hari senin ini cerah. Tapi ternyata aku salah, salah besar.

Semua siswa rata rata sedang menguap, bahkan ada yang mengobrol untuk menghilangkan jenuh.
Saat bising bising terdengar, kuyakini ada yang menanggil namaku.

"Jar minggir lo jar belakang sonoh" seseorang mengintrupsi. Fajar gamau ambil pusing, jadi lebih baik dia menurut saja. Lalu azka pun segera menggantikan posisi fajar.

"Syuttt! An"

Aku seketika menengok ke arah kanan ku. Dan benar saja orang gila ini dateng lagi.

Bukannya di sebelah gue tadi fajar ya? Ko jadi tiba tiba azka anjir.

"Lo ish! Kelas lo dimana, ngapain coba baris di bagian kelas gue" kataku setengah berbisik.

Barisan kelas azka hanya terpaut satu barisan kelas lain. Jadi, mudah saja bagi azka berpindah tempat dan menyingkirkan fajar.

"Gapapa, biar bisa bikin lo risih" sahut azka .

Well done lah azka gua cape debat.

"An, serius amat sih" goda azka sekali lagi.

"Yaiyalah serius orang upacara bodoh!" Jawab anaya kesal.

"An, lo tambah manis kalo lagi marah"

Anaya diam dan memutar kedua bola matanya.

"Noh kan langsung merah pipi lo"

Anaya menarik nafas dalam-dalam berharap ada oksigen yang dapat ia hirup lebih banyak lagi.
"Kalo lo ngomong lagi ka, bisa berabe ntar gue yang dihukum.

"Gapapa kalo di hukum nya bareng lo"
Jawab azka dengan tangan berposisi istirahat tetapi badanya condong kearah ku.

"Azkaaa!"

"Anayaaaa!"

"Ngeselin banget sih lo!"

"Ngangenin banget sih lo!"

AzkaNaya [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang