5. Temen

1.6K 272 26
                                    

"Cie cieee udah kenalan ceritanya"

June yang lagi asik makan pringles sambil nonton Jodha Akbar pun ngegodain Seulgi. Gak deng. Dia nonton Spongebob kok.

"Brisik lo"

"Jadian gih buru nanti gue pensiun nganterin lo"

Kata-kata June ga didengerin sama sekali oleh Seulgi. Dasar gatau diri dia mah. Dan kata-katanya emang sampah.

Seulgi buka pintu dan dari situ udah keliatan ada cowo nangkring didepan gerbang pake motor sport item lagi duduk di motornya.

"Mino??"

Dia nengok. Ga senyum. Langsung ngasih helm.

"Makan yuk"

Seulgi cengo. Dia gak lagi sakit atau semacamnya kan? Otaknya error mungkin? Mengingat mereka ga cukup deket buat sekedar 'makan bareng'.

"Hah? Ga salah?"

"Apa salahnya emang?"

"Kita kan baru kenal kemarin, no"

"Udah tiga tahun kan?" Jawab Mino. Seulgi kicep.

Emang sih udah tiga tahun mereka satu sekolah. Tapi baru kemarin kan mereka kenalan?

Seulgi emang tipikal cewe cuek dan ga tertarik buat punya banyak temen. Menurutnya, Wendy sama Jisoo pun udah bikin Seulgi ngerasa komplit. Ditambah lagi anak buah Hanbin yang kadang suka ngerecokin.

"Lah tapi no. Gue kan-- eh kita kan bukan--"

"Kita kan temen dari dulu. Buru deh gue laper. Lo juga belum makan kan?"

Seulgi masih cengo. Sumpah gimana bisa baru kenal kemarin sekarang bilang 'temen'?? Setelah 3 tahun satu sekolah baru sekarang kenalan dan bilang temen??

"Gi buru.."

"Ehh iya iyaa.." Seulgi ngambil helm yang dikasih Mino dan langsung naik ke motornya.

"Mau McD apa sbux?" Tanyanya.

"Serah lo aja deh, No gue ngikut. Eh bentar no gue ga bawa hape sama dompet mana gue pake ginian. Malu kan--"

"Gausah. Udah cantik. Pegangan" Kata Mino.

Gue ga salah denger kan? Barusan dia bilang apa? Orang kaya Mino bilang gue apa?? Gue ga blushing kan? Engga kan?

Sepanjang perjalanan beneran ga ada percakapan. Seulgi cuma bengong aja diboncengin Mino.

Wanginya Mino bener-bener ngebuat Seulgi khilaf.

Jangan sampe meluk, gi. Jangan. Sumpah wanginya bikin pengen meluk. Aduhh. Keluh Seulgi dalam hati.

Setelah sampe. Mino yang ambil alih pesen makanan. Seulgi langsung duduk sambil celingukan. Yang lain ke mcd rapi. Nah sementara Seulgi?

"Bengong aja lo" Mino sambil bawa nampan. Seulgi senyum kikuk.

 Seulgi senyum kikuk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"No.."

Mino yang lagi makan langsung noleh. Menaikan sebelah alisnya kaya bertanya. Kenapa?

"Gak deh gajadi" Kata Seulgi sambil ngalihin pandangannya ke makanan dan mulai makan.

Cekreeekkk

"No lo fotoin gue yaa?"

Seulgi yang lagi makan sambil ngomong bener-bener bikin gemes rasanya Mino pengen banget nyubit pipi Seulgi.

Mino cuma ketawa ngejawab pertanyaan Seulgi.

"Gue upload ke ig ada yang marah ga?"

"Hah?"

Mino berdeham. "Cowo lo gitu" Katanya dengan suara lirih trus nyeruput minumannya.

"Hahaha ngejek lo ya, no"

"Lah yang tiap pagi nganter lo?"

"Ooh June. Dia mah sepupu gue" Kata Seulgi sambil terus ngunyah makanan. Mino cuma ngangguk

Realllllmino's instagram update

Realllllmino's instagram update

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤ 2.123 likes

Realllllmino makan lahap kalo gratisan ya gini ekspresinya 😁✌ @seulgikang

View all 125 comments

Seulgikang no ih di upload lagi ah😑
Realllllmino hahaha gaols ya @seulgikang
Imnobody_95 lah ngobrol aja gapernah tau2 udah jalan berdua ae serem
Hanbiay gece anjir no
Kimjisoo lahhh??? Ini namanya ga kenal? @seulgikang
Wewendy oh gini ohhh @seulgikang
Seulgikang ah bct kalian @kimjisoo @wewendy
Realllllmino drpd gue keliatan jombs mending ajak seulgi @hanbiay @imnobody_95
JinanK eaa gebetan baru eaa @seulgikim
Koojune kelakukan ya gi kelakuan @seulgikang

"Mino ih banyak yang komen no"

"Bodo amat hahaha"

Sampai selesai makan akhirnya Mino dan Seulgi balik.

"Thanks ya no"

Kata Seulgi sambil ngasih helm ke Mino. Mino cuma ngangguk.

"Gue yang makasih udah ditemenin"

"Gue yang makasih udah makan gratisan"

"Hahaa iyalah serah lo nyet. Buru masuk sana dingin" Kata Mino. Seulgi cuma nyengir.

"Cengar cengir lo ih"

Seperti biasa. June selalu ngeganggu bung. Dia udah baringan di kasur Seulgi. Sambil mainan macbook milik Seulgi. Lihat kan? Gatau diri banget.

"Brisik lo ah"

"Abis darimana lo sama Mino?"

"Mekdiii"

"Najis lo ke mekdi pake gituan?" June merhatiin Seulgi dari atas sampe bawah. Iya sih. Seulgi cuma pake kaos belang-belang item putih gitu sama celana jeans selutut yang biasa dipake buat tidur.

"Orang cantik bebas"

"Gembel lo. Malu-maluin gebetan lo tau. Gue yakin dianya nahan malu" kata June sambil terus fokus ke Macbook yang ada ditangannya.

"Temen" Kata Seulgi mengkoreksi.

"Yakin temen?"

"Bacot lo ah ganggu idup gue mulu sih" Kata Seulgi sambil ngelempar boneka spongebob ke muka June.

"Sekarang temen siapa tau bebrapa taun kedepan jadi suami" Kata June.

"Heh"

"Aminin ga nih?" Goda June

"Sesuka lo ae lah Jun"

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

Yayyyy sekian ❤❤❤

Hello, My Neighbour! [✔️] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang