Demi dewa yang sering sebut-sebut di drama India, Seulgi bener-bener enek. Kapan sih Mino bakal bebas dari jabatan ketua BEM?! Jujur aja risih banget harus liat dia dideketin cewe-cewe gajelas. Dan yang paling bikin enek adalah, mereka tau Mino punya cewe tapi masih aja tetep genit.
Seperti siang ini, yang harusnya Mino nemenin Seulgi jalan-jalan sore, justru malah ketemu sama 2 orang cowo dan 1 cewe yang malah ngebahas soal BEM. Helooooo ini bukan kampus gabisa gitu ga bahas masalah BEM? persetam dengan semua organisasi di universitasnya. Seulgi muak.
Berulang kali Seulgi menghela nafas panjang sambil melirik malas ke Mino yang masih asik ngobrol dengan 3 orang itu. Dan yang bikin risih adalah cewe itu genit banget, dia lebih parah dari Yeri. Seenggaknya Yeri punya tampang, nah ini? Plis jauh.
"No.. Masih lama?" Tanya Seulgi. Mino tersenyum lalu menandakan untuk Seulgi bersabar sebentar. Seulgi kembali menghela nafas panjang.
"Gi.."
Seulgi cuma diem sambil ngeliatin sungai Han. Mino tau kalo cewe kesayangannya itu lagi ngambek. Mino menghampirinya lalu memeluknya dari belakang. Seulgi kaget. Mino menaruh kepalanya ke bahu Seulgi. Mencium pipinya. Dan berbisik.
"Lo inget? Ini tempat pertama waktu lo nyium gue" Kata Mino. Seulgi hanya diam dan menutupi kedua mukanya. Mino tertawa pelan. Mereka berdua masih berpelukan sambil menatap indahnya sore itu.
"Maaf ya gue sibuk terus.. Tapi gue ga bakal pernah lupa sama cewe gue yang paling sabar dann paling cantik ini" Kata Mino kemudian ia mengecup telinga Seulgi.
"Ih apaan si lo, No.. Malu"
"Waktu itu lo ga malu nyium gue"
"Mino ih gausah dibahas"
"Hahahaha iya iyaa.. Oya gi.."
"Kenapa?"
Mino melepaskan pelukannya kemudian memutar tubuh Seulgi menghadapnya. Mino menatap mata kekasihnya.
"Percaya sama gue kan? Jangan pernah dengerin orang lain kalo bukan gue sendiri yang ngomong" Kata Mino. Seulgi menaikan alisnya.
"Lo tau gue cuma percaya sama lo karena gue ga dengan mudah percaya orang lain no" Jawab Seulgi. Mino tersenyum lalu memeluk Seulgi.
"Pulang yuk.."
Seulgi mengangguk.
*********
Jam sudah menunjukan pukul 00.43.
Yeri is calling....
"Halo??"
"Lo udah jalanin rencananya?"
"Udah"
"Gercep juga lo hahaha.. Kirimin gue"
"Oke"
"Lo masih sama Seulgi?"
"Masih.. Dia masih tepar di kasur gue kebanyakan ngasih obat"
"Bagus.. Gue tunggu"
"Oke"
Yeri menutup teleponnya. Ia menunggu si bodoh itu mengirimkannya foto. Ini kesempatan emas untuk merebut Mino.
"Mino di depan mata" Batin Yeri.******
"No lo harus percaya sama gue kalo Seulgi beneran tidur sama cowo lain" Kata Yeri sambil mengejar Mino yang belakangan terus menghindar darinya.
"Ngomong apa sih lo Yer?"
"Lo harus liat ini"
"Liat apa?!" Yeri buru-buru menunjukan foto yang ia dapatkan semalam. Mino menyipitkan matanya. Ia menarik handphone Yeri dari tangan pemiliknya.
"Lo dapet dari siapa?"
"Liat sendernya" mino kembali memperhatikan siapa pengirimnya.
"Udah gue bilang kan no.. Seulgi cewe ga bener"
"Trus apa maksutnya lo nujukin ini ke gue?" Tanya Mino. Yeri menghela nafas pendek.
"Gue gamau ya lo ditipu sama Seulgi. Lo liat kan kelakuan cewe lo.. Karena dari awal gue--"
"Bentar apa alesan gue buat marah?" Tanya Mino.
"Lo liat Mino sayang.. Dia tidur sama cowo lain. Lo ga marah? Lo gila?"
"Ya ngapain gue marah" Kata Mino enteng sambil mengembalikan handphone milik Yeri.
"Maksutnya?"
"Ngapain gue marah Seulgi foto begituan sama SEPUPUNYA SENDIRI"
"WHAT?!"
Yeri melongo. SEPUPU. SE-PU-PU. Mino tersenyum
"Kalo mau main kotor liat-liat orang dulu Yer. Gue duluan" Kata Mino sambil menepuj bahu Yeri.
Sementara itu June dan Seulgi masih belum bisa berhenti tertawa terbahak-bahak. Benar-benar gila.
"Lo kok tolol sih Jun astaga ngakak gue hahahahahahaahaha"
"Ya abisan ya si Yeri goblok bener nyuruh begitu ke sepupunya sendiri"
"Anjir gue gabisa bayangin pasti malu banget jadi Yeri HAHAHAHAHA"
"Padahal ya gi.. Gue udah tanya, eh lo kenal gue ga? Dia jawab ga penting. Yaudah mamam tuh foto mamam" Kata June kemudian kembali tertawa.
Seulgi dan June tertawa penuh kemenangan. Begitupula Mino, yang sesampainya di mobil langsung tertawa puas. Ia masih melihat Yeri belum bergerak sedikit pun dari tempat ia berdiri tadi.
"Yer yer.. Jaman sekarang masih aja mikir kek drama Turki ah ga gaul" Kata Mino.
"Lu napa bang?" Tanya Dana yang tiba-tiba masuk ke dalam mobil Mino. Mino masih tertawa.
"Yeri ah tolol dia.."
"Lo udah tau??"
"Lah lo tau dek?"
"June cerita hahahaa tolol najis cantik cantik bloon"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello, My Neighbour! [✔️]
Hayran Kurgu[COMPLETED] "Dia kan tetangga lo, sekali-sekali sapa kek 'Hello My Neighbour!' gitu" "Lah ogah, turun harga diri gue" - Kang Seulgi