"Kalo anaknya cewe.. Mau aku namain Ambar" Kata Mino sembil ngelusin perut Seulgi yang mulai sedikit membuncit. Entah karena Seulgi doyan makan atau memang karena janin di dalam kandungannya mulai tumbuh.
Seulgi nunduk, ngeliatin Mino yang lagi tiduran di pahanya, sambil tangan kiri Mino ngelusin perut Seulgi.
"Jaman modern gini mau dikasih nama Ambar. Ga salah?"
Ya habis bagaimana? Seulgi cuma takut anaknya nanti malu karena namanya ga kekinian. Taulah anak jaman sekarang namanya gaulnya setengah modar. Yang bener aja anak seorang Mino dan Seulgi mau dikasih nama Ambar??
Mino mengadah, natap Seulgi yang lagi nyemil popcorn sambil nonton drama korea di tv. Katanya sih biar anaknya mirip aktor korea. Padahal apa hubungannya? Apakah Mino ga cukup ganteng buat ngasih keturunan yang lebih baik? Seulgi memang gitu.
"Ambar itu artinya bagus loh Gi" Jawab Mino seolah olah yakin banget kalo nama Ambar itu benar-benar bermakna.
"Kamu udah searching nama buat bayi? Baru aja 4 bulan"
"Justru karena masih 4 bulan harus dipersiapkan" Jawab Mino sambil ngebenerin posisi tidurnya.
Seulgi cuma muter matanya jengah, gini nih punya suami ngeyelnya ga ketolongan. "Dapet ide darimana sih ngasih nama Ambar?" Tanya Seulgi serius.
"Dari Mahabarata"
UHUKKK
Seulgi seketika tersedak popcorn yang ia makan. Tangannya nepuk-nepuk lengan Mino, mengisyaratkan Mino buat cepet ambilin minum. Untungnya Mino langsung peka.
"Hina lo, No!" Umpat Seulgi setelah minum segelas air yang Mino kasih tadi.
"Ih gini nih istri durjana. Malah ngatain suami tercinta"
Seulgi gondok setengah mampus. Kirain beneran si Mino segitu ngototnya mau namain anaknya Ambar karena emang bermakna. Taunya dari Mahabarata. Sumpah gadanta!
"Ya elo mau namain anak gue seenak jidat"
"Ralat. Anak kita. Dan jangan salah. Itu sangat bermakna loh Gi" Jawab Mino yang masih aja ngeyel.
"No kayaknya gegara nonton filosofi kopi nih, lo jadi terlalu berfilosofi ga jelas"
"Sayang panggil aku kamu dong. Nanti si dede ikutan jadi brandal kaya kamu gimana?" Seulgi melotot, Mino sama sekali ga nanggepin Seulgi dan malah dengan enaknya kembali tiduran di paha Seulgi sambil ngelus perut Seulgi lagi.
"Ya sayang ya? Kamu nanti kalo udah gede jadi cewe yang kalem. Yang pinter. Yang lemah lembut. Yang sayang sama keluarga. Jangan kaya si Seulgi yang durjana sama suami, durhaka ke orangtua, dan seenak jidat ke om June" Mino udah kaya orang gila yang ngomong sambil ngelusin perut Seulgi.
Secepat kilat Seulgi langsung ngedorong Mino dan bikin Mino tergenlincir jatuh ke bawah sofa.
"ASTAGFIRULLAHALDZIM"
"Mampus" Seulgi menjulurkan lidahnya waktu Mino meringis kesakitan.
Seulgi tertawa puas dan seketika tawanya lenyap saat suatu pikiran muncul, "No gue punya ide"
Mino bergidik seram, Seulgi tuh kalo udah begini, pasti ada aja maunya. "A–apa?"
Seulgi malah tersenyum culas, "Gimana kalo lo yang hamil aja? Biar ga repot"
"GUE GAPUNYA RAHIM GIMANA GUE BISA HAMIL MAEMUNAH!"
"Dedekkkk... Papi kamu jahaaatttt.. Mami mau bunuh diri ajaaaaa.... Huweeeee" Seulgi malah kaya orang gila nangis sambil ngelusin perut. Kali ini Mino beneran nyerah.
"Gi, ambil piso yuk"
"Lo mau ngajakin gue tusuk tusukan?"
"Engga"
"Terus?"
Mino menghela nafas pendek, "Bunuh aja gue Gi. Daripada gue harus ngadepin ibu hamil"
"Oke gajadi gue namain Ambar" Seulgi kemudian bangun dan ninggalin Mino gitu aja.
"ASTAGFIRULLAHALDZIM SEULGIKU SAYANGGGGGGG"
Mino mengacak rambutnya pasrah, "Batal ngejatah dah gue malem ini. Tabahhh"
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello, My Neighbour! [✔️]
Fanfiction[COMPLETED] "Dia kan tetangga lo, sekali-sekali sapa kek 'Hello My Neighbour!' gitu" "Lah ogah, turun harga diri gue" - Kang Seulgi