22. Empty

1.1K 189 25
                                    

Udah beberapa hari sejak Seulgi mutusin Mino. Mau tau rasanya kaya apa? FRUSTASI TINGKAT DEWA.

Gimana engga?? Mino si ketua BEM harus ngurus ospek yang bentar lagi mau diadain. Tugas praktikum yang banyak, belum lagi presentasi dan sebagainya. Dan yang paling ngebuat frustasi karena Seulgi ga ada di sampingnya lagi.

Mino ngebuka hapenya dan ngeliatin galeri yang hampir semua foto seulgi. Seulgi emang doyan selfie pake hape mino katanya biar kalo Mino kangen tinggal liat.

 Seulgi emang doyan selfie pake hape mino katanya biar kalo Mino kangen tinggal liat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mino tersenyum ngeliat foto-foto Seulgi yang ada di hapenya. Perasaan kangen muncul tiba-tiba.

Biasanya kalo mino lagi ngerjain laporan praktikum, Seulgi selalu nemenin dan kadang sambil nyuapin Mino makan. Kalo Mino lagi ngurusin urusan BEM, Seulgi selalu nemenin sambil main game. Kalo Mino lagi belajar buat kuis, Seulgi selalu setia nemenin sambil nonton drama korea. Kalo Mino pulang, Seulgi selalu setia nunggu Mino di kantin. Sekarang? Jangankan kaya gitu. Ratusan chat Mino ga dibales sama Seulgi.

"GI ANJIR GI LO KUDU LIAT!"

"Paan"

"Ada yang baru loh"

"Kalo ga penting mending gausah ngomong jun. Ini udh malem dan lusa tubes gue kudu dikumpulin"

Kata Seulgi sambil kembali fokus pada macbooknya. Dia lagi ribet ngurusin tugas besar yang deadlinenya lusa dan belum lagi sama laporan praktikum yang kena revisi.

Sementara June? Dia udah bebas lagi liburan. Nunggu sah aja diterima jadi mahasiswa. June daftar si Unsol juga, dia gamau di Osaka katanya kasian Seulgi gada temen. Kan dia tipikal boyfriendable banget kan...

"Ih serius anjir lo pasti suka" June memperlihatkan apa yang ada di kayar hapenya ke Seulgi.

"DEMI APA incainica BIKIN SEKUEL STAY?!" Seulgi langsung bangkit dan buru-buru nyari hapenya.

"Beuh lo kudu baca ternyata ya anaknya Oliv kembar men" Kata June. Seulgi masih sibuk dengan hapenya. June terus aja nyerocos spoiler.

"Eh jun"

"Hah?"

"Percaya gak Mino ngechat gue sampe 999+?" Seulgi masih melongo ngeliatin hapenya ga percaya.

"Lah?? Baca bacaaa" Kata June sambil mengintip ke arah hape Seulgi.

***

Mino ngebuka matanya. Rasanya berat banget. Bukan karena Mino kebo kali ini, tapi emang karena dia udah pusing maksimal.

Pagi ini Mino harus berangkat pagi dan ngurusin beberapa tugasnya. Sebelum bangkit buat mandi Mino ngelirik hapenya. Ga ada chat sama sekali dari Seulgi.

"Arrgghhhh" Mino kesal. Ia mengacak acak rambutnya. Mino bangkit dan menatap dirinya di kaca.

"Gue bego bego bego" Mino memukuli kaca yang ada di hadapannya pelan karena dia sadar gamau bikin tangan sendiri sakit. Tolol emang.

Buru-buru Mino mandi dan segera berangkat ke kampus. Mino langsung ngambil hapenya dan masukin ke tasnya asal.

"No ga sarapan dulu?" Tanya Mamanya. Mino menggeleng dan buru buru ke garasi mengeluarkan mobilnya.

"Bang.. Mau kemana?" Tanya Dana yang keliatannya abis jogging. Maklum Dana seumuran June. Dia juga lagi libur.

"Kampus" Jawab Mino lalu masuk ke dalam mobil.

"Lo pucet banget gitu bang mau ngampus?" Ucapan Dana sama sekali ga digubris. Mino langsung mengeluarkan mobilnya dari garasi dan pergi meninggalkan Dana yang masih khawatir dengan kesehatan kakak sematawayangnya.

Sepanjang jalan Mino melirik ke jok sebelah. Biasanya ada Seulgi yang iseng pagi-pagi nyuapin Mino. Atau biasanya Seulgi lagi ngapalin rumus karena ada kuis. Atau ada Seulgi yang lagi main game.

Mino mengepalkan tangannya dan memukul stir dengan keras. Ia mengacak acak rambutnya yang terlihat semakin berantakan.

Sesampainya di kampus Mino sempet ketemu Zico. Sial.

"No.. Lo putus sama seulgi?" Tanyanya.

"Kalo iya kenapa? Lo mau nikung? Jangan harap!" Kata Mino dengan nadanya yang benar-benar tak enak untuk didengar.

Zico malah ketawa dan menepuk pundak Mino.

"Gue udah bilang. Gue emang suka Seulgi tapi gue lebih suka kalo Seulgi tetep sama lo"

Mino kicep. Kepalanya terlalu pusing buat mikir hal hal macem ini.

"Buru balikan. Banyak yang ngincer cewe lo. Termasuk Seungyoon" Kata Zico lalu ia jalan meninggalkan Mino yang masih membeku.

Seharian Mino sibuk dengan segala aktivitasnya. Untungnya urusan BEM sudah beres. Ia sedang mengerjakan laporan praktikumnya di ruang BEM.

"No.." Suara Yeri ngebuat Mino pengen ngelempar papan tulis ke arahnya

"Gue minta maaf.. Gue kan cuma"

"Cuma apa? Udah puas liat gue putus?"

"No.. Gue ga maksut kaya gitu. Waktu itu gue kan cuma ngungkapin perasaan gue tanpa ngarep lebih. Gue gatau kalo ada Seulgi"

"Udahlah lo pergi dari sini males ngeliat muka lo. Muak gue" Kata Mino.

Yeri masih diam ditempat. Mino menghela nafas panjang. Ia buru-buru membereskan barang-barangnya. Ia bangkit lalu pergi meninggalkan Yeri.

****

"Gi ada bang Mino" Kata June sambil mengintip dari balkon kamar Seulgi. Seulgi yang lagi nonton drama cuma diem.

"Gi gue serius.. Suruh masuk aja ya? Kasian.." Kata June. Seulgi masih diam.

"Gi ujan.."

"Gi.."

"SAOLOH GIIII"

"apaan sih jun?!"

"Bang Mino pingsan!!"

"HAH?! JUNE AYO TURUN!!"

Hello, My Neighbour! [✔️] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang