12. Penyesalan Kutu Kupret

1.4K 247 10
                                    

"Mau kemana nih?"

Tanya Mino sambil serius nyetir. Seulgi yang daritadi mainin hapenya Mino cuma jawab "terserah"

"Yaudah pulang"

"Yah no masa pulangg" Rengek Seulgi.

"Trus maunya apa? Ditanya dijawabnya terserah"

"Makan no gue laper"

"Makan apa?"

"Ramen enak kayaknya hehehe"

Sampai ditempat ramen, sebelum keluar mobil Mino ngasihin topi item punya Mino yang dia bawa.

"Pake nih"

Seulgi bingung. Dia ngerutin dahinya seolah ga paham buat apa Mino nyuruh dia make topi.

"Ckk.. Rambut berantakan, mata sembab ga malu gitu?"

Seulgi cuma manyun. Mereka langsung masuk dan pesen. Jangan harap sweet sweetan deh antara mereka. Tetep aja ga bisa anteng kaya masih SMA.

Cekreekkkk

"Mino lo motoin gue lagi ya??"

"Hehhehe koleksi"

"Hobi banget motoin gue kalo lagi makan. Ulangi ulangii"

Perintah Seulgi. Dia malah bergaya sok anggun makannya.

"Ah jelek.. Bagus yang tadi. Upload ig ahhh" Mino langsung cengar cengir utak atik hapenya.

"Captionnya apa yaa" Gumam Mino.

"No lo tuh seneng ya kalo cewe sendiri keliatan jelek dimata orang?" Protes Seulgi.

"Lah siapa bilang jelek? Orang cantik banget gini kok uchhhh" Kata Mino sambil nyubit pipi Seulgi gemes.

"Iih minooo"

"Uchh uchh apa baby bear?? Gemesshhh" Kata Mino yang terus nyubitin pipi Seulgi.

"Udah ah mau makan"

Seulgi cuma ngeliatin Mino. Mau kesel gabisa. Mau marah apalagi. Mino terlalu ganteng.

Realllllmino's instagram update

Realllllmino's instagram update

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤2.351 likes

Realllllmino abis nangis mah emang nikmatnya makan gratisan ya 😄😘 @seulgikang ❤

View all 73 comments

Hanbiay aseeq aseeq
Imnobody_95 josss ^
Wewendy jadian?? Demi apaa???? @seulgikang soo mereka jadian soo @kimjisoo
Kimjisoo ga heran gue akhirnya jadian juga @wewendy. Jadi kan kopel SENO
Yoonseung makan gretong asek
Songyoyo alhamdulillah penantian lama terbayar ya no wkwkwk
Jinankim gue ngakaknya si bobby sama hanbin anjer 😂😂 @imnobody_95 @hanbiay
Doremi1 ih kak mino beneran pacaran sama kak seulgi gengs @doremi2 @doremi3 @doremi4
Donghyuukk Kebanyakan nonton acara alay sih nan @jinankim
Seulgikang hi gurls @wewendy @kimjisoo 😄
Realllllmino nyampah mulu sih heran gue @hanbiay @imbody_95
Hanbiay lah si kampret ngapain pake nambah2in coba -_- @imnobody_95
Kimjisoo malu2in bob -_- @imbody_95
Imnobody_95 iya dah gue mulu yg salah @hanbiay @realllllmino @donghyuukk @kimjisoo
Jungchanu chanu hadiirrr eaa kakak jadian eaa
Songyoyo musnah ae lo nu @jungchanu

"No bungkusin buat June satu yaa" Pinta Seulgi. Mino ngangguk.

"Lo ke mobil duluan aja biar gue yang pesen"

Seulgi ngangguk dan langsung nurutin perintah Mino. Sepanjang jalan pulang mereka ngobrol banyak. Untuk pertama kalinya dalam 2 tahun terakhir mereka ngobrol kaya gini. Sampai ga kerasa udah sampe.

Seulgi turun duluan trus jalan masuk.

"Juneeeee"

Panggil Seulgi sambil buka pintu. Langsung suara orang lari kedengaran dari bawah. Jelas yang ngerasa dipanggil yang nyamperin.

"Gi?? Lo gapapa? Kok baru balik? Sama siapa? Hape lo kenapa? Gue telfonin ga diangkat. Gue chat ga dibales"

"Jun? Sehat?"

"Lah si kampret ditanyain malah balik tanya" June langsung menggeret Seulgi ke sofa ruang tamu dan mendudukannya.

"Lo gapapa kan?" Tanyanya lagi.

"Gue gapapa ehlah. Tadi dibantuin Mino. Itu Mino lagi masukin mobil"

Tak lama Mino masuk.

"Bangg.. Lo gapapa? Itu pelipis lo lukaa" June langsung nyamperin Mino.

"Gapapa Jun sante" Kata Mino sambil ngerangkul June buat duduk.

"Nih gue bawain ramen. Makan gih. Pasti lo belom makan kan?"

June menoleh ke Seulgi. June ngerasa salah banget udah ngebiarin Seulgi jalan sendiri. Dan abis kejadian tadi, Seulgi sempet-sempetnya mikirin June belum makan? June terharuuuu

"Gi.. Makasih ya.. Sumpah maafin gue gue nyesel. Harusya tadi pagi gue jalan sendiri aja jadi lo ga kaya gini"

Raut muka June bener-bener serius dan bener-bener ngerasa bersalah. Mino ngelirik ke arah Seulgi nunggu reaksi Seulgi.

Bukannya ngerangkul June atau apa, Seulgi malah ketawa sambil mukulin lengan June.

"Gimana bisa lo ngucapin makasih sama maaf dalam satu kalimat? Tolol! Hahaha"

Mino sekarang malah ikut nahan ketawa liat ekspresinya June.

"Ih songong emang udah diperhatiin malah begitu" Kata June. Dia mengambil bungkusan Ramen yang Seulgi bawa lalu lari ke dapur untuk makan.

Selesai makan, June malah main PS sama Mino. Sampe ga sadar udah jam setengah 10. Seulgi sampe ketiduran di sofa nungguin mereka main.

"Pause Jun, hape gue geter ada yang telfon"

June mengangguk dan menjalankan perintah Mino.

"Hallo yo? Kenapa?"

"Heh tolol lo dimana? Ini gue liat motor lo di parkiran minimarket deket SMA Sopha njeng"

"SAOLOH GUE LUPA YOO.. Lo diem disitu yo tunggu gue. Gue otw"

Mino panik, langsung matiin sambungan telepon sama Yoyo dan June juga malah jadi bingung.

"Mama nya Seulgi ga marah kan lo keluar malem?" Tanya Mino

"Asal ga lebih dari jam sebelas sih oke. Kenapa bang?"

"Anterin gue ke mini market deket sekolah lo Jun"

"Ngapain bang?"

"Motor gue ditinggal disana dari tadi sore pas nyamperin Seulgi"

"Lah?? Kok ogeb banget lo bang" Ceplos June.

"Kalo gue ga lupa juga gue ga bakal diem main ps disini jun. Buruan"

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

Asek aseekk
Mino sama Seulgi aja udh ga jomblo
Bobby yang nista aja ga jomblo
Lo kapan ga jomblonya?😄
Canda! 😁
Oke sampai ketemu di chapt selanjutnya
Vomment juseyooohhhh❤❤❤

Hello, My Neighbour! [✔️] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang