Mau gue post semua biar complete sekalian hehe
bodo amat mau vomment mau engga. Kalian mau baca aja gue udh seneng:')
Frustasi abisan yang baca cimit
But thanks ya yg udah vomment
*kecupinsatusatu*🐠🐠🐠
"Jadi lo beneran sama Zico??"
"Sumpah lo sama Zico?"
"Bener tadi pagi dia nembak lo?"
"Gi"
"Gi"
"Gi"
"Seulgi"
"Astagaa itu gosip sumpah 100% gosip!" Jelas Seulgi yang mulai capek dikasih pertanyaan bertubi-tubi.
"Zico cuma bilang dia suka gue. Cuma gue bilang kita temen. Udah. Ga ada acara nembak. Intinya dia cuma bilang dia suka. Ga berharap lebih. Udah kan puas??"
Seulgi berusaha ngejelasin sedetail mungkin ke Wendy, Jisoo, dan anak-anak lain yang kepo.
Emang dasar Mino kampret. Gara-gara dia sekarang Seulgi jadi bahan gosip. Dan gara-gara dia, mantan si Zico. Si Seolhyun. Dia jadi sinis ke Seulgi. Padahal mah Zico yang suka. Kenapa Seulgi yang disinisin?
Meanwhile, si Mino seneng-seneng abis ngisengin Seulgi. Dia ga berhenti nyengir.
"No itu lo yang nyebar gossip ya?" Tanya Bobby yang duduk di samping Mino. Ya emang mereka sebangku sih dari kelas dua. Tapi engga. Ini mereka lagi duduk di kantin ya gengs.
Mino cuma ngangguk sambil cengar cengir doang.
"Jahat si lo.. " Sahut Yoyo.
"Lucu anjirr hahahaha" Mino malah ketawa. Yoyo, Jinan,Bobby, Hanbin, Seungyoon cuma saling tatap. Jinan miringin jari telunjuknya di jidatnya mengisyaratkan "sinting"
"Lo suka kali sama Seulgi makannya kegitu" Celetuk Seungyoon
"Suka darimana" Elak Mino.
"Dari warung bu siti juga boleh" Cibir Yoyo.
"Iya lo suka makannya nyebarin gosip ga bener buat nutup nutupin rasa suka lo" Kini Hanbin yang bersuara.
"Ck.. Terus aja terus" Kata Mino pasrah
"Lah kenyataan" Sahut Jinan
"Lagian sejak kapan si seorang Mino mau lama-lamaan ngobrol sama cewe, ini tau-tau udah deket banget sama Seulgi" Kata Yoyo sambil makan kerupuk.
"Padahal Mino gapernah ngobrol sama Seulgi dari kelas satu. Gue kira mereka ga saling kenal taunya tiba-tiba deket" Tambah Seungyoon.
"Nah.. Mana ke mekdi segala lagi malem-malem berduaan" Jinan ikut ambil suara.
"Trus ya kemarin kata si Chanu, dia liat Mino sama Seulgi dihukum. Mereka lari-lari gitu kan--" Belum selesai Hanbin ngomong, Bobby yang lagi asik makan bakso nyerobot.
"Ahh iyaiya gue inget. Kata si Chanu ya mereka pegangan tangan gitu. Si Mino megangin tangan Seulgi buat ngebantu"
"Telen dulu baru ngomong bob" Kata Yoyo
"Alah itumah modusnya si Mino doang" Timpal Seungyoon.
"Heh gue tau kalian goblok tapi jangan goblok banget lah ya. Kalian ngegosipin gue, sementara gue ada disini ya. Minimal gada gue kek baru bebas ngomong apa"
Semuanya cuma cengengesan, sementara Mino kesel. Ya gimana ga kesel? Mereka ngegosipin Mino. Tapi Mino ada di depan mereka. Aneh kan? Cuma mereka doang yang begini emang.
"Eh tapi beneran emang si Zico nembak Seulgi?" Tanya Yoyo serius.
"Engga sih" Jawab Mino
"Trus?"
"Si Zico cuma bilang dia suka Seulgi, tapi dia ga ngajakin pacaran"
"Trus Seulginya gimana?"
"Dianya cuma nganggep Zico temen gitu lah. Mana bawa-bawa gue lagi si onta arab"
"Bawa-bawa lo gimana?" Tanya Jinan.
"Masa katanya si Seulgi mau diajak gue tapi diajak jalan sama si onta gamau"
Mino curhat bung.
"Trus Seulgi bilang apa?" Kata Yoyo
"Bilang hak dialah mau pergi sama siapa. Ya Seulgi juga ga buta pasti ya secara masa dia mau nolak pergi sama cowo paling tampan seantero jagad"
Kata Mino. Bukannya langsung dikasih tepuk tangan. Mino justru dapet lemparan berbagai macam benda. Kerupuk, tisu, sampah, utung aja ga mangkok baksonya si Ibob yang ikutan dilempar.
"Seulgi emang cakep sih. Banget malah. Yang suka juga banyak" Kata Seungyoon.
"Lah pan dia udah punya cowo" Kata Bobby.
"Siapa emang?" Tanya Hanbin
"Noh yang suka anter jemput. Anak sopha"
"Hah iya emang??" Kata Jinan kaget.
"Serius apa?" Hanbin melongo.
"Ckk.. Gak bukan" Mino malah yang jawab.
"Hah?" Yoyo bingung.
"Bukan. Si tukang anter jemput bukan cowonya. Itu adek sepupunya. Mereka kan satu rumah" Jelas Mino.
"Kok lo tau?" Tanya Seungyoon.
Skakmat. Mino bingung kali ini kudu ngomong apa.
"Jangan jangan lo chatingan ya sama Seulgi diem-diem"
"Gak"
"Boong lo"
"Gak"
"Lah tuh lo tau"
"Tau aja"
"Bener kan si Mino kepo sama Seulgi sampe semuanya tentang Seulgi dia tau" Kata Yoyo.
"Emang bener ada benih cinta kayaknya" Celetuk Bobby.
"Wahhh"
"Waahhhh"
"Berisik njing. Kan udah gue bilang kalo mau ngegosipin gue jangan depan gue" Kata Mino kesal.
Mereka cuma cengar cengir dan malah ngeledekin Mino. Kampret emang.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello, My Neighbour! [✔️]
Fiksi Penggemar[COMPLETED] "Dia kan tetangga lo, sekali-sekali sapa kek 'Hello My Neighbour!' gitu" "Lah ogah, turun harga diri gue" - Kang Seulgi