Gue ngga tau gimana ceritanya, kenapa bisa itu si Juned ikutan nulis pas moment gue akad. Malu maluin tau! Apalagi dia pake ngejelasin si Mino abis ngucapin ijab malah begitu. Aduh ngga sanggup gue baca cerita June.
Kalo kalian gatau definisi bahagia, gue tau. Gue bener-bener ngerasain bahagia ya hari ini. Hari resepsi pernikahan gue. Gue ngga pernah ngebayangin kalo gue bakal sebahagia ini. Dan gue ngga pernah ngebayangin kalo pernikahan gue ini bakal jadi hal terindah yang pernah gue alamin.
"Gi pake ini aja" Jisoo mulai rempong nyuruh gue ganti sepatu.
"Udah sih Ji.. Ini udah cocok" Wendy ngga mau kalah dan narik Jisoo ngejauh dari gue.
"Ih minggir lo kampret.. Itu ntar makeup nya Seulgi berantakan!" gue heran tu anak dua malah berantem disaat seperti ini.
"Ih kalian.. Minggir minggir.. Gue mau selfie sama Seulgi" Kali ini Sana yang mulai ngerecokin gue.
"Aduhh awass" Ngga tanggung tanggung, Jisoo narik Sana yang malah ngga sengaja ngenain tangan mbak Dewi, perias gue.
"Aduh kalian jangan ribut dong, saya gabisa konsen ngedandanin nih" Teguran Mbak Dewi malah bikin gue tambah pusing karena ini udah jam tengah 7. Acara setengah jam lagi dimulai dan gue masih dirumah.
"ADUH STOP! kalian bisa ngga sih anteng! Jisoo Wendy Sana mending keluar deh.. Bantuin Mama gue kek atau ngapain. Mbak Dewi juga.. Yang bener dong mba dandaninnya" Seketika hening. Entah gue sejak jadi istri sah nya Mino tadi pagi, bawannya sensi. Atau ini emang gini bawaan penganten baru?
"Aduh ayo dong, Gi.. Sekali lagi selfienya"
"Gi, pokoknya ganti pake sepatu ini!"
"Ih apaan sih orang udah cantik pake sepatu itu"
"Aduh mba Seulgi saya bingung"
Emang dasar cewe. Omongan gue cuma mempan selama kurang lebih lima detik. Selebihnya? Ya lo liat sendiri lah gimana.
"AYO CEPET TAMU UDAH DATENG!" Teriakan June semakin ngebuat gue deg degan.
"Eh ayo Wen San. . Kita kudu disana" Ajak Jisoo. Gue hampir ngakak kenceng waktu liat Wendy noyor kepala Jisoo. Untungnya gue inget, gue lagi didandanin.
"Kan kita bridesmaid blegug.. Ngapain kesana. Bareng lah sama Seulgi" Jisoo cuma nyengir dan Sana malah ketawa.
"Nah udah siap" Kata Mba Dewi dan tersenyum ke arah gue, seolah puas dengan hasil riasan karyanya.
"Cantik bangeeet" Kata mereka serempak. Gue cuma nyengir.
Bener aja. Gue liat diri gue di cermin. Gaun putih yang gue pake bener-bener ngebuat gue jadi keliatan kaya princess disney.
"ayo kita siap-siap" Kini giliran Sana yang ngegeret Jisoo dan Wendy. Maklum, mereka beda mobil sama gue.
"siap?" Gue ngebalik badan ngeliat Mino yang bediri di ambang pintu kamar gue dengan setelan formalnya yang ngebuat gue dalem hati berterimakasih sama Tuhan, karena gue dikasih suami super ganteng!
Mino senyum ke arah gue, dia ngedipin sebelah matanya genit. Gue cuma bisa melotot buat nyegah dia ngelakuin hal hal semacem itu. Mino nyamperin gue dan ngegandeng gue. Mba Dewi ngebantuin gue jalan dengan dress gue yang cukup ngeribetin sampai di depan kamar. Sambil jalan menuju ke bawah, gue gak bisa berhenti senyum. Tiap kali gue sadar gue ini udah jadi istri sah nya Mino, gue ngerasa kaya semua hal hal yang udah gue lewatin sama Mino keputer gitu aja. Kocak ya? Dari jaman gue SMA yang masih jaim sampe Mino yang super sibuk selama masa masa kuliah. Belum lagi tiap gue berantem sama Mino yang ga keitung berapa puluh kali. Rasanya semuanya terbayar banget sama hari ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello, My Neighbour! [✔️]
Fanfiction[COMPLETED] "Dia kan tetangga lo, sekali-sekali sapa kek 'Hello My Neighbour!' gitu" "Lah ogah, turun harga diri gue" - Kang Seulgi