Lo tau ga apa yang gue lakuin sekarang? Gue cuma melongo ngeliatin testpack yang ada di depan gue sekarang.
"Ini serius?" Batin gue.
Gue berusaha bener-bener sadar dan melek, mengingat gue sendiri baru banget bangun tidur.
"Gi.." Gue sedikit kaget waktu Mino manggil gue disusul sama suara ketukan pintu.
"Gi kamu ngapain? Ga kepleset kan?" Gue muterin mata jengah.
"GA"
"Buset jutek amat. Yaudah buruan keluar, ayo jogging"
Gue lupa. Sejak nikah, Mino entah ide darimana selalu ngajakin jogging tiap pagi, lalu ngajakin makan bubur sampe gue enek tiap hari sarapan bubur. Mending juga makan telor dadar buatan gue. Atau jangan jangan... MINO BOSEN GUE MASAKIN TELOR DADAR TIAP HARI?!
Gue langsung bangun dan keluar dari kamar mandi. Gue liat Mino lagi make sepatunya di deket pintu.
"No"
"Kenapa?" Jawabnya sambil fokus sama tali sepatunya. Gue berusaha tenang, gue mencoba menarik nafas lalu ngelipet tangan gue di depan dada.
"Kalo gue hamil gimana?"
"Jangan pake lo gue, Gi. Kita udah nik–– EH APA?! LO HAMIL?!"
Gue secara reflek langsung ngelempar Mino pake sendal yang gue pake. Ini suami siapa sih? Labil bener
"Kok dipukul?"
"Kadang nyesel gue nikah sama lo No" Jawab gue sambil ngerebahin diri ke kasur. Ninggalin Mino yang masih ngeliatin gue dengan tatapan melongonya yang super jelek!
"Yang jangan biasain pake lo gue dong" Keluh Mino. Dia kemudian naik ke kasur dan meluk gue dari belakang.
"Copot sepatunya. Kotor!" Omel gue. Mino cuma meringis terus ngebuka lagi sepatunya. Dia balik lagi melukin gue.
"Yang"
Panggil Mino pake nada yang mulai manja. Tangannya mulai ngelusin perut gue.
"Hm"
"Kamu hamil ga?"
Gue langsung balik badan dan ngeliatin Mino. Dia meringis. Gue gatau, kenapa gue masih aja jatuh cinta tiap natap dia sedeket ini. Anjay lebay banget ga sih gue?!
"No" Panggil gue sambil ngelusin pipinya Mino.
"Hm?"
"Bisa ga jawabnya gausah hm gitu?"
Mino ngerutin dahinya, "kenapa? Kan kamu juga hm hm gitu tadi"
"Yakalo lo yang hm hm gitu bikin gue lemahhhh" Jawab gue yang jujur bin tolol. Mino malah ketawa kenceng dengernya.
"Hahahaha gapapa asal ga lemah syahwat"
Gue langsung ngelepasin pelukan Mino. Sayangnya dia malah melukin tambah erat.
"Becanda.. Mau cium?" Tanya Mino sambil ngelusin rambut gue. See? Ini yang bikin gue lemah sama dia.
"Kenapa harus tanya?"
Mino abis itu cuma senyum. Demi Tuhan manis banget. Kadang ngerasa beruntung banget gue nikah sama cowo ganteng yang kadang gatau diri kaya Mino ini.
Mino ngecup bibir gue sekilas. Selebihnya dia cuma ngelusin rambut gue. Gue cuma bisa diem sambil ngeliatin dia.
"Jangan diliatin nanti makin cinta" Katanya yang pedenya setengah mampus.
"Udah cinta banget"
"Masa?"
"Iya. Sampe aku gamau punya anak, takut cinta kamu ga buat aku sepenuhnya lagi" Sejujurnya menggelikan banget gue ngomong kaya gini. Mino aja sampe ketawa. Tapi serius deh Gue takut kalo Mino ga cinta lagi sama gue. Gimana?
Gue takut nanti kalo gue mau cium Mino, dirusuhin anak gue. Terus abis itu Mino lebih milih anak gue. Kan kampret! Gue tau gue bego banget mikir kaya gitu, cuma.. Serius gue gamau cinta Mino kebagi.
"Tambah cinta lah kalo kamu punya anak dari aku"
"Masa sih?" Tanya gue ragu. Mino cuma ngangguk.
"Jadi hamil atau engga?" Tanya Mino lagi. Gue mulai sebel.
"Emang kenapa sih?"
"Yakalo ga hamil, ayo bikin.. Mumpung pagi nih enak hehehehe" Tangan Mino mulai ngelusin pantat gue. Gini nih kelakuan suami.
"Gue hamil"
"Serius?!"
"Gue berharapnya juga bohongan. Tapi serius, gue hamil" Ujar gue santai. Mino melongo. Dia ngeliatin perut rata gue.
"Tapi kamu masih kurus yang"
"YAKALI BARU HAMIL LANGSUNG GEDE"
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello, My Neighbour! [✔️]
Hayran Kurgu[COMPLETED] "Dia kan tetangga lo, sekali-sekali sapa kek 'Hello My Neighbour!' gitu" "Lah ogah, turun harga diri gue" - Kang Seulgi