"Waaah semangat Mino semangat Hanbin semangat Bobby semangat Jinan semangat Yoyo semangat Seungyoon"
Teriakan Wendy emang luarbyasahh. Buktinya semua nengok ke arah Wendy. Jisoo sama Seulgi be like "Ga kenal. Bukan temen gue"
Sementara yang disemangatin cuma cengat cengir gajelas.
"Loh Seulgi nonton juga?"
Seulgi yang duduk di paling kanan nengok ke arah suara. Seulgi ngeluh dalem hati. Dia lagi.
"Iya nih sama temen-temen" Jawab Seulgi setengah hati.
"Loh zico?? Ga main?" Tanya Jisoo yang sadar dengan kehadiran Zico.
"Engga gue masih belum bisa main" Katanya. Seulgi tahu kemarin-kemarin emang sempet ada kabar Zico cedera sih tapi bodo amat. Apa peduli Seulgi?
"Eh gue kesana dulu ya" Kata Zico. Seulgi cuma ngangguk doang.
"Resiko cewe cantik ya, gi. Siapa-siapa ndeketin. Lo nya bego gada yang mau diterima" Celetuk Wendy. Seulgi cuma nyengir.
Emang sih dari dulu banyak yang ndeketin Seulgi. Banyak banget malah. Cuma ya itu, Seulgi belum kepikiran buat pacaran. Alesannya? Susah dijelasin.
"Semangaat ayo semangat!! Woooo" teriakan demi teriakan terus terdengar.
Sampai akhirnya pertandingan selesai. Tentu lah ya seperti layaknya ff yang lain, SMA mereka menang. Well Seulgi dkk seneng banget. Apalagi para pemain yang ngerasa bangga. Mino terutama, selain ketua ekskul futsal, dia sebagai ketua tim yoi juga mimpinnya.
"Turun yuk deketin mereka" Ajak Jisoo. Seulgi menggeleng.
"Kalian aja gue disini. Mau beli minum" Jawab Seulgi.
"Yaudah nanti nyusul ya" Kata Wendy. Seulgi cuma ngangguk.
Jisoo sama Wendy udah di bawah bareng sama anak-anak futsal. Jelas Jisoo langsung nyamperin Bobby dan mulai adegan mesra gitu. Sementara Wendy langsung ngobrol-ngobrol sama Hanbin, Yoyo, dkk.
"Temen lo satunya mana?" Tanya Mino pada Wendy. Wendy mengerutkan kening.
"Masih disana. Katanya sih mau beli minum dulu" Jawab Wendy.
"Nah tuh dia" Tunjuk Wendy ke arah Seulgi yang lagi diatas tribun bawa air minum.
"GIII!! SINII!" Teriak Wendy. Seulgi cuma dadah-dadah doang
Gatau gimana tiba-tiba Mino naik dan nyamperin Seulgi.
Seulgi senyum gimana gitu pas Mino ngedeketin. Mino naik tangga dengan cepat. Jujur aja Seulgi udah degdegan setengah mati.
Mino cakep banget. Pake seragam futsal. Keringetnya netes. Rambutnya rada basah gimana gitu ngebuat Mino fix banget keliatan pacar idaman.
"Loh no--" Belum selesai Seulgi ngomong. Mino langsung ngambil air minum dari tangan Seulgi dan meminumnya bak orang udah ga minum selama seharian penuh.
"Yah Minoooo kenapa lo abisin?"
"Lo beli buat gue kan? Aduh makasih ya repot-repot gitu" Kata Mino sambil menaik turunkan alisnya. Seulgi geram.
"Tai lo. Gue beli buat sendiri. Gue aus Mino ihhh" Seulgi ngambek.
Lucu banget sumpah ekspresinya. Mino gemes pengen banget nyubit pipinya. Mino ketawa puas.
"Beli lagi gih sono" Suruh Mino. Seulgi mendengus kesal.
"Ogah. Harusnya lo yang beliin buat gue" Kata Seulgi. Dia berdiri menjauh.
"Gi! Itu apaan!"
Kata Mino sambil menunjuk ke arah atas. Seulgi kaget dan langsung mengok ke arah yang ditunjuk oleh Mino.
Sreeett
Berhasil! Iphone 6s warna putih milik Seulgi berhasil pindah tangan ke tangan Mino. Mino langsung berlari ke lapangan.
"MINOOOOO BALIKINN!!!"
Semua sontak melihat ke arah Seulgi. Teriakannya bener-bener memecah langit. Oke ini lebay.
"Lo apain dia no?" Tanya Seungyoon pada Mino yang masih ketawa-ketawa. Mino menunjukan handphone milik Seulgi
"Iseng banget lo" Sahut Yoyo.
"Gitu tuh benih benih cinta" Sambung Bobby.
"Dih apaan engga ya. Gue cuma ngisengin dia doang" Elak Mino.
Tanpa sadar, Zico yang daritadi duduk di kursi pinggir lapangan cuma diem sambil ndengerin obrolan Mino sama temen-temannya.
"Gue ga pernah liat Mino ketawa begini gara-gara cewe" Bisik Jinan pada Yoyo. Yoyo mengangguk setuju.
Seulgi nyusul Mino kebawah. Mereka malah kejar-kejaran di lapangan kaya anak SD. Ga elit banget deh
"Mino ih balikin" Rengek Seulgi sambil berlompat-lompat berusaha mengambil handphone di tangan Mino.
"Bilang dulu 'Mino ganteng balik bareng yuk' gitu" Goda Mino.
"Dih najis"
"Lah yaudah fix buat gue ini ga?"
"Iiih Minoooo. Plis laahh. Iyaiya kita balik bareng iya" Kata Seulgi pasrah.
"Ga gitu ngomongnya"
"Mino ganteng balik bareng yuk" Kata Seulgi dengan terpaksa. Inget. Ter-pak-sa.
"Oke deh nih"
Happp. Fix ini Seulgi diketekin sama Mino.
"Mino lepasin bau ih Mino jorok lo keringetan Minoooo" Kata Seulgi yang mati-matian berusaha ngelepasin diri dari gempita ketek Mino.
Dia pake parfum? Sabun? Lotion? Atau apasihhh?? Keringetan gini masih wangi. Betah gue betah. Batin Seulgi.
Mino yamg ga tega karena Seulgi ngerengek-ngerengek mulu akhirnya ngelepasin Seulgi.
"Bau ih"
"Wangi gini wlee. Kuy balik" Ajak Mino. Ia berjalan untuk mengambil tasnya.
"Sinting. Iseng banget ih. Rambut gue jadi basah kena keringetnya. Untung cakep" Dumel Seulgi sambil ngerapihin rambutnya
Dan baru Seulgi sadari. Jisoo, Wendy, Bobby, Hanbin, Yoyo dkk ngeliatin Seulgi daritadi. Dari mulai dia kejar-kejaran sama Mino sama Seulgi diketekin Mino.
Dan jangan lupain Zico yang terus merhatiin Seulgi. Kapan lo bisa kaya gitu ke gue, gi?
"Mampus gue mereka udah kaya keluarga volturi ajasih" Dengus Seulgi ketika melihat tatapan teman-temannya
"Gi ayo balik"
"Eeh iya iyaaa"
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Vomment dongs gaes 😘❤✌
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello, My Neighbour! [✔️]
Fanfiction[COMPLETED] "Dia kan tetangga lo, sekali-sekali sapa kek 'Hello My Neighbour!' gitu" "Lah ogah, turun harga diri gue" - Kang Seulgi