"Gii.. Buka pintunya"
Suara June kedengaran khawatir bannget. Berulang kali June ngetok pintu kamar Seulgi tapi tetep ga ada jawaban.
"Gi.."
Gak lama pintu ngebuka. June ngeliat Seulgi dengan mata sembabnya.
"Lo nangis?"
"Menurut lo?"
Seulgi lalu merebahkan tubuhnya di ranjang. June menyusul dan duduk di sebelah Seulgi.
"Bang mino ngechat gue. Katanya telfon sms chat free call dan sebagainya ga lo bales"
"Hapenya gue matiin"
"Lah??"
"Udah deh Jun lo kalo mau belain dia gausah ngomong sama gue"
June berdeham dan membenarkan posisi duduknya.
"Gini ya, gi. Menurut gue mending kalian baikan. Lo juga jahat tau-tau nyerang dia. Padahal dia semalem udah nungguin lo. Bahkan dia yang harusnya jeles sama lo malah ga marah karena udah lo semprot duluan"
Seulgi diam. June emang ada benernya sih.
"Minta maaf aja gi. Dia selama ini udah baik banget sama lo kan?"
"Yang salah kan dia kenapa harus gue yang minta maaf?"
"Minta maaf ga mandang siapa yang bener dan siapa yang salah. Tapi siapa yang minta maaf duluan itu berarti nujukin derajat lo lebih tinggi daripada dia" Kata June sok bijak.
Seulgi diam. June tumbenan bijak dan kata-katanya bener.
"Ceileh gue udah kaya mario teguh ye gak gi"
"Sabodo teuing dasar remah ciki" Kata Seulgi sambil ngelempar bantal ke arah June.
"Seriusan gue. Seenggaknya minta maaf dia langsung luluh pasti dan bakal mikir 1000 kali kalo mau nyukein lo"
🐠🐠🐠🐠🐠
Seulgi jalan ke kampus. Seingetnya hari ini Mino ada kelas dan gada salahnya buat nyamperin Mino sekali-kali.
"Gi nyari Mino?" Donghyuk dateng dari arah belakang. Seulgi balik badan dan nyengir.
"Iyanih. Liat ga?"
"Di ruang BEM" Kata Donghyuk
Sial kenapa pake di ruang BEM segala sih
"Yaudah deh oke gue mau kesana. Thanks ya hyuk!"
"Yoi"
Seulgi langsung ke ruang BEM. Benci banget kudu dateng ke ruangan itu tapi mau gimana lagi?
Sepanjang jalan Seulgi udah bayangin gimana reaksi kaget Mino dan pastinya Mino bakal luluh.
Entah gimana cuma emang sugesti Seulgi kali ya, tiap masuk ke ruangan ini bener-bener sial. Dan kali ini Seulgi rasanya pengen mati aja.
Setan! Apa-apaan sih?!
Di hadapan Seulgi ada Mino yang lagi berdiri memunggunginya dan sialnya di belakang punggung Mino ada seorang gadis yang lagi meluk Mino dari belakang.
"No--" Suara Seulgi tiba-tiba menghilang. Tubuhnya terasa lemas dan entah dengan alasan apa air matanya mengalir deras.
Mino membalikan badan dan kaget melihat Seulgi yang sudah berdiri di ambang pintu. Sial! Dia pasti ngeliat Yeri meluk gue. Batin Mino
"Gi.."
Seulgi langsung berlari. Dengan kasar Mino melepas tangan Yeri.
"Jauh jauh lo dari gue!"
Mino bener-bener gatau harus gimana. Sial! Bego! Kenapa Seulgi harus dateng? Bukan. Kenapa Yeri harus meluk dia? Dan kenapa dia malah diem aja?
Seulgi buru-buru lari dan masuk ke mobilnya. Mino berulang kali ngetok-ngetok jendela mobil Seulgi. Seulgi ngebiarin Mino, air matanya terus ngalir ga berhenti.
Gue bego. Kenapa gue harus dengerin kata-katanya June? Kenapa gue harus dateng kesini? Dan kenapa Mino segitu gampangnya sama cewe lain? Jangan-jangan...
Seulgi buru-buru menghilangkan semua pikiran negatifnya. Gak gamungkin Mino kegitu.
🐠🐠🐠🐠
"Gi maaf sumpah maaf"
Seulgi cuma diem. Ga natap Mino sama sekali. June? Dia sadar diri mereka butuh waktu berdua. Jadi June keluar entah kemana kutu kupret itu tapi kali ini Seulgi malah berharap dia disini.
"No.."
"Kita udahan aja"
Kata Seulgi. Mino kaget ga percaya kata-kata apa yang barusan keluar dari mulut Seulgi.
"Gi kita.."
"No gue mau tidur. Kalo lo mau pulang tolong pintunya tutup"
Seulgi langsung berlari ke kamarnya dan mengunci diri di kamarnya.
"Gi.."
"Seulgi"
Berulang kali Mino manggil Seulgi dari balik pintu. Seulgi ga jawab. Dia cuma nangis dan gatau harus gimana. Seulgi benci Mino.
Kalo gue boleh jujur. Lebih baik gue aja yang sakit daripada liat dia nangis gini. Gue gagal menuhin janji gue. Gue gagal ga bakal bikin lo nangis. Batin Mino
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello, My Neighbour! [✔️]
Fanfiction[COMPLETED] "Dia kan tetangga lo, sekali-sekali sapa kek 'Hello My Neighbour!' gitu" "Lah ogah, turun harga diri gue" - Kang Seulgi