"Nyai buru nanti gue telat lagi"
June udah nangkring di depan pager rumah. Dia duduk di motornya. Sementara Seulgi? Masih masang sepatunya sambil ngunyah roti isi bikinan mamanya.
"Bawel lo kaya perawan" Kata Seulgi yang udah berdiri di samping June.
"Nih" June ngasih helm Seulgi.
Brummm brummm
"Lah dia lagi" June bengong sambil ngeliatin motor sport hitam melaluinya.
June memperhatikan cowo yang barusan lewat. Bedanya. Cowo itu pake jaket sekarang. Helm fullface dan badannya sama persis kaya kemarin.
Tapi kok kaya pernah liat ya? Batin June.
"Eh bukannya itu cowo yang nganter lo kemarin?"
Seulgi yang mati-matian masang muka datar sok ga kenal Mino langsung pake helm dan naik ke motor June.
"Bukan urusan lo"
"Lah kalo gitu mah lo berangkat sama pulang bareng sama dia ae. Gue gaperlu anter jemput lo lagi kan"
Seulgi menoyor kepala June. June hanya beraduh.
"Kenal aja engga"
"Ya kenalan ogeb"
"Dih males turun harga diri gue" Elak Seulgi padahal sih mereka emang udah kenalan.
"Lah sok-sokan lo. Nih ya kenalan. Gebet. Jadian. Eaaa ntar jadi my neighbour my love "
PLAAAKKK!!!
Seulgi sukses meneplak helm June. June mengaduh.
"Lo kalo ngomong disaring dulu nyet. Kebanyakan nonton drama turki jadi ngawur otak lo" Kata Seulgi.
"Sakit njir. Gue kan cuma memberikan solusi"
"Buru berangkatlah bacot lo"
*****
Pelajaran fisika di jam pertama itu bagaikan mau jogging santai tapi ternyata ada anjing ngejar-ngejar jadi alhasil lari dengan ngos-ngosan.
Berbagai rumus terpampang di papan tulis yang sukses bikin dua jam menuju istirahat kerasa lama.
"Gi, lo ngerti ga?" Bisik Wendy yang emang duduk di sebelah Seulgi dari kelas satu. Seulgi cuma ngangguk
Fyi aja nih, Seulgi ga bego-bego amat. Ga belajar aja dia sukses dapet nilai 80+ kok. Ya gimana ya dari sononya udah encer otaknya.
Ga kaya Wendy yang udah mati-matian belajar dapetnya cuma 76. 1 angka melebihi KKM. Beruntung Seulgi baik hati suka ngebantuin Wendy. Kalo Jisoo? Jangan tanya. Dia modal cantik aja. Otaknya? Ya semaunya dia ajalah.
"Gue laper, gi"
"Sama gue juga, Wen"
Dan entah kenapa tiba-tiba si Bapak Teo udah selesai aja ngejelasin dan ngebolehin murid-murid istirahat 30 menit lebih cepet.
Wendy Seulgi dan Jisoo buru-buru ke kantin. Mereka laper. Gitu katanya. Emang sih hobi mereka itu makan. Tapi badan segitu-segitu aja.
"Mau pesen apa?" Tawar Jisoo.
"Mi ayam"
"Gue bakso bilang gausah pake mie. Sayurnya yang banyak"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello, My Neighbour! [✔️]
Fiksi Penggemar[COMPLETED] "Dia kan tetangga lo, sekali-sekali sapa kek 'Hello My Neighbour!' gitu" "Lah ogah, turun harga diri gue" - Kang Seulgi