Komen dong yang waktu itu protes endingnya gitu doang. Ini kan udah aku kasih special part :)
Nanti aku kasih kejutan :)***
Seulgi cuma diem waktu dua orang yang paling gadanta yang pernah dia kenal lagi nempelin kuping mereka ke perut Seulgi.
"Menurut lo cewe atau cowo?"
"Emm menurut gue sih cowo"
"Lo gimana sih, orang tendangannya lembut. Jelas cewe lah"
"Ko lo nyolot sih Jun"
"Ya abisan lo bego!"
Seulgi langsung tutup telinga waktu kedua bocah ini malah ribut. "JUNE! DANA! GAUSAH RIBUT!"
Kedua manusia ini cuma melongo ngeliat Seulgi marah-marah. June langsung nyenggol lengan Dana, ngeisyaratin sesuatu.
"Apa?" Tanya Dana.
"Gue baru tau kalo orang hamil sesensitif itu" Bisik June. Yang langsung dibales isyarat untuk tutup mulut oleh Dana.
Seulgi dengan cueknya duduk di sofa yang ada di depan TV. Tangan kanannya dikibaskan seolah olah lagi benar-benar ngerasa gerah. "Jun ambilin kipas tolong tuh" Titah Seulgi yang udah kaya ratu.
"Nah itu AC fungsinya apaan anjir? Pajangan? Kelewat kaya mah beda ye" Desis June yang langsung dibales sikutan sama Dana.
"Udah buruan ambilin" Kata Dana yang gamau Seulgi si ibu hamil 7 bulan ngomel ngomel.
"Nih nyai"
Seulgi cuma nyengir, "Kipasin sekalian dong hehehe"
"KOK NGELUNJAK?"
"Lo mau ponakan lo nanti pas udah lahir keringetan mulu?"
Mau tak mau June dengan pasrah duduk di sebelah Seulgi sambil ngipasin. Seulgi malah dengan enaknya ngemil popcorn sambil nonton drakor.
Sebenernya June gondok setengah mampus. June udah punya feeling kalo dia disuruh mampir setelah pulang kuliah pasti karena ada sesuatu. Ya selain karena titah Mino, June yakin pasti ini akal akalan Seulgi doang karena gamau gabut sendirian dirumah.
"Lo gabut banget ye?" Tanya June sambil ngeliatin Seulgi dengan tatapan miris.
"Udah berantakan, ngeselin, sekarang perut gendut pula"
Seulgi langsung ngelirik tajem ke arah June, "Gada sejarahnya orang hamil perut kempes" Jawab Seulgi cuek.
Dana yang daritadi lagi duduk di pantry sambil ngupasin apel cuma bisa geleng-geleng kepala denger percakapan kedua sodara sepupu itu.
"Danaaa sini deh.. Sekalian bawain jus jambu dong tolong di kulkas"
"Siap nyah" Jawab Dana dengan santai. June ketawa ngikik denger Dana yang mulai kesel.
Ga lama kemudian Dana dateng bawa segelas jus jambu dan sepiring apel yang udah siap makan.
"Makasih loh Dan––"
Gagal sudah. Seulgi langsung mukulin June buat naruh lagi potongan apel yang dia ambil tadi.
"Pelit amat sih lo"
"Punya gue!" Kata Seulgi sambil melotot. "Udah buru kipasin lagi"
Dana bener-bener ga ngerti kenapa Kak Seulgi beda banget pas hamil gini. Sensitif benerrr.
"Kalian tau ga" Ujar Seulgi sambil ngelus ngelus perutnya. "Gue sama Mino udah sepakat ngasih nama anak gue nanti dengan nama–"
"Udah punya persiapan nama Kak?" Potong Dana. Seulgi cuma ngangguk dengan penuh semangat.
"Siapa namanya? Awas aja kalo lo jawab kepo"
"Hehehehe gak Jun. Serius gue ini. Mau gue kasih nama.... Ambar" Ucap seulgi dengan santainya.
"HAH?"
"Kenapa? Bagus kaan?" Seulgi nyengir lebar sambil memakan potongan apel terakhir yang ada di hadapannya.
June dan Dana cuma saling lempar pandangan dengan tatapan bingung.
"Kak lo ga salah mau namain Ambar?" Tanya Dana dengan hati-hati. Seulgi cuma ngegeleng doang.
"Kok kaya nama––"
"Apa?!"
June langsung menggeleng. Enggan mencari masalah sama Seulgi yang udah ngasih tatapan mematikan.
"Ayo cepet lahir ya nak.. Mama bener bener ga sabar" Kata Seulgi sambil ngelus perutnya.
June ikut mengelus perut Seulgi, "Nanti jadi anak yang kalem yaa.. jangan kaya emak lo"
"Pale lo!"
"Jangan pelit juga kaya emak lo"
"Pale lo!"
"Terus semoga lo cantik dan berbody oke biar bisa jadi model victoria secreet"
"Brengsek mati lo setan!"
June ketawa puas ngedenger Seulgi ngamuk. Sementara Dana cuma bisa geleng geleng kepala ngeliat kelakuan keduanya. Sampai Dana tersadar sesuatu.
Bukannya orang hamil gaboleh ngomong sembarangan??
Dana cuma mengedikkan bahu lalu kembali fokus menonton drama yang Seulgi tonton tadi.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello, My Neighbour! [✔️]
Fiksi Penggemar[COMPLETED] "Dia kan tetangga lo, sekali-sekali sapa kek 'Hello My Neighbour!' gitu" "Lah ogah, turun harga diri gue" - Kang Seulgi