13. Mama

1.4K 239 22
                                    

Hari ini Mino mutusin buat ngejemput Seulgi. Mino gamau ambil resiko kalo Seulgi diposisi kaya kemarin lagi. Mino terlalu sayang sama Seulgi.

Pagi-pagi Mino udah nangkring di depan rumah Seulgi. Sebenernya sih Mino ga ada kuliah pagi, cuma demi Seulgi Mino yang notabene kebo pake banget pun rela bangun pagi demi Seulgi. Meskipun bangunnya harus pake 8kali alarm di hapenya. Sambil duduk di motornya, Mino mainin hapenya.

Mino : gi di dpn nih

Baru aja Mino mencet tombol send tiba-tiba ada June yang keluar rumah. June yang keluar sambil makan roti langsung nyengir liat Mino.

"NYHAII WUDWAH ADWA BWANG MWINO"

June teriak-teriak ga jelas. Dia nyamperin Mino sambil nyengir.

"Telen dulu ehlah Jun" Kata Mino. Lalu mereka highfive.

"Seulgi mana?"

"Noh lagi makan. Masuk aja bang ada tante itung-itung ketemu calon mertua hehehe"

Mino cuma nyengir sambil nepuk pundak June.

"Gapapa emang?"

"Lah tante aja udah tau lo kok"

"Kok bisa?"

"Nyokap lo cs sama tante bang katanya sih langganan salon" Jelas June cuma ngangguk.

"Ehhh Mino yaa? Sini masuk"

Deg. Mampus ini kenapa jantung gue rasanya berhenti.

Tiba-tiba mamanya Seulgi udah di depan pintu nongolin kepalanya. Mino ngangguk sambil nyengir.

"Eh iya tantee"

Demi giginya si bobby yang tambah maju dan demi si hanbin move on dari Jenny. Gue degdegan woy!

"Sini turun dulu sarapan bareng"

"June cepet katanya mau manasin motor, nanti telat lagi" Tambah Mamanya.

June ngangguk trus jalan ke garasi ngeluarin motornya. Sementara Mino jalan ke dalem. Mino langsung cium tangan sama Mamanya Seulgi. Yang Mino bisa liat jelas, matanya mamanya Seulgi persis Seulgi. Yaiyalah emaknya

"Tuh Seulginya masih anteng aja makan"

Tuhan selamatkan gue. Ini gue tumbenan deg degan begini. Ketemu camer gini amat sihh.

Mino ngelempar pandangannya ke meja makan. Bener aja, Seulgi masih dengan santainya makan nasi goreng.

"Yeh bocah ditungguin malah masih makan" Kata Mino sambil narik kursi disebelah Seulgi. Seulgi cuma nyengir lalu ngelanjutin sarapannya.

"Mama apa kabar, no?" Tanya Mama Seulgi yang tiba-tiba dateng sambil bawa secangkir teh anget.

"Baik tante hehe tante gimana?"

Introgasi dimulaiii

"Alhamdulillah baik juga. Udah lama ga ketemu mama kamu sih, pasti sibuk ya?" Mino nyengir sambil ngelua tengkuknya

"Gitu deh tan, ngurusin galerinya gitu. Sama kemarin papah kan pulang jadi ya liburan berdua ke jeju"

"Oh iya papah kamu kan pilot ya? Jelas lah pulangnya jarang" Mino ngangguk.

Hello, My Neighbour! [✔️] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang