17. Gapapa

1.2K 230 32
                                    

Vomment nya ya gaes tolong bangeetttt 😭😭😭

"Noo.. Minoo"

Suara lembut Seulgi ngebuat Mino melek. Sebenernya Seulgi ga tega ngebangunin Mino. Cuma gimana lagi, ini udah jam 11. Mino masih molor belum lagi hapenya yang terus terusan bunyi.

"No.. Bangun"

Seulgi sambil ngegerakin bahu kekar Mino. Mino malah ngulet.

"Hmmmm"

"No bangun udah siang"

Mino berusaha ngebuka matanya yang rasanya ada lemnya.

"Gi" Mino kaget pas liat Seulgi lagi duduk sila disampingnya.

Pakaian Seulgi udah ganti. Seinget Mino semalem Seulgi pake kemeja sama celana jeans. Sekarang dia pake kaos oblong oversize dan hotpants.

"Bangun udah siang"

Mino bangun dan duduk dihadapan Seulgi sambil berulang kali mengucek matanya.

"Kamu udah sehat?" Kata-kata Mino sedikit kedengaran ga jelas. Seulgi cuma ngangguk. Mino nempelin tangannya ke jidat Seulgi, lalu dia mesem.

"Alhamdulillah" Kata Mino lalu mengecup dahi Seulgi.

"Ga kuliah?"

"Kuliah jam tengah 3 mana kuis lagi" Gerutu Mino sambil mengacak rambutnya.

"Mandi gih sana. Aku ambilin baju June" Perintah Seulgi.

"Mandiin"

"Dih geli"

"Hape lo bunyi terus tuh anak BEM berisik. Buru mandi gue ambilin baju June dulu"

Mino ngambil hapenya yang ada di samping tempat tidur. Dia malah tiduran sambil ngecek hape.

Gak lama Seulgi balik ke kamar sambil ngebawa baju milik June dan juga handuk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gak lama Seulgi balik ke kamar sambil ngebawa baju milik June dan juga handuk.

"Nih"

"Bentar bentar. Oya gi"

"Hmm?"

"Makan diluar ya abis ini pengen mekdi"

Seulgi cuma nangguk. Mino bangkit trus naruh hapenya dan ngambil handuk yang udah dibawa Seulgi yang malah dikalungin di lehernya.

Bukannya jalan ke kamar mandi, Mino malah ndeketin Seulgi. Tangannya meraih pinggang Seulgi dan menguncinya dalam dekapannya.
Wajah Mino begitu dekat. Bukan. Malah terlalu dekat.

"Mino mandi ih"

"Cium dulu dongs cape semaleman nih"

"Ngapain emang capek semalem?"

"Kok kamu lupa? Kan kita abis--"

"Hih udah gausah mikir macem-macem buru mandi" Perintah Seulgi. Mino malah nyengir lalu nyium pipi kiri Seulgi.

Hello, My Neighbour! [✔️] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang