15. Seneng atau Sedih?

1.2K 246 23
                                    

Udah hampir 8 bulan Mino sama Seulgi pacaran. Alhamdulillahnya hubungan mereka baik-baik aja. Lancar jaya boss!

Dan apakabar si kutu kupret June? Dia udah punya gebetan sekarang. Mau tau siapa? Namanya Dahyun. Anaknya cantik imut ngegemesin. Dia adik kelasnya June. Tapi tau kan gimana sifatnya June? Jelas si Dahyun banyak-banyak elus dada deh.

Sering banget Seulgi marah-marah karena June punya gebetan tapi ga diperjuangin. Diajak jalan aja semoodnya June. Emang belum pacaran tapi jelas kan cewe kalo ditarik ulur rasanya gimana?

Bahkan chatnya aja sering dianggurin. June lebih milih main ps, main futsal sama Mino, ngegame dan sebagainya. Sampe Seulgi bener-bener kesel liat kelakuannya June

"Heh jun itu gebetan lo spam chat ga mau lo buka?"

"Ntar aja. Paling juga ga penting"

"Eh kutu kupret! Cewe itu diperjuangin. Dia mulu yang ngejar lo lama-lama lo yang ditinggalin pea"

"Dia gamungkin ngelirik yang lain selain gue, gi. Nang aja"

"Yeh dasar ampas tahu! Jangan sok kaya cowo di stay yang diceritanya incainica ya. Lo ga setampan pemeran disana. Dan siapa tau gebetan lo malah ninggalin lo. Kaya di ceritanya. Mati ae lo"

"Tapi kan akhirnya Oliv milih si cowo"

"Ya itumah cowonya ganteng pinter rajin. Nah elo? Bobrok!"

"Sialan lo, gi"

"Udah buru bales"

"Iya iya gue bales"

Itu andalan Seulgi kalo June mulai sok-sokan nyuekin Dahyun. Asal tau aja June dan Seulgi suka banget sama cerita Stay dan mereka masih belum bisa moveon dari ceritanya. Sering banget June bilang "gi gue suka pengen nangis kalo inget-inget stay" cemen banget kan? Itulah June.

Dan kenapa Seulgi peduli banget sama kelakuan June ke Dahyun ? Karena Seulgi tau rasanya dicuekin kaya apa.

Iya akhir-akhir ini Seulgi sering banget chatnya dibales beberapa jam sekali. Meskipun Seulgi seneng Mino jadi anggota BEM dan jadi bakal calon ketua BEM periode selanjutnya, cuma ya siapa sih yang ga sedih ditinggalin terus demi urusan kampus?

Sekarang Seulgi lagi duduk di gazebo nungguin Mino yang katanya mau nganter pulang. Dan sampe sekarang bahkan chat nya ga di bales.

"Ckk udah sejam lebih si Mino kemana juga" Gerutu Seulgi sambil melirik ke arah tangan jam tangannya.

Seulgi : no jd mau nganter ga?
Seulgi : mino
Seulgi : song minho
Seulgi : noooo
Seulgi : gue tunggu nih
Seulgi : no pegel :(

Hello, My Neighbour! [✔️] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang