"Tau ga sih baru kuliah duahari disini udah kayak neraka" Ujar Sana.
Seulgi cuma nyengir nanggepinnya. Setelah kuliah temen-temen mencar semua. Jisoo sama Wendy pun ga satu univ. Ya bisa lihat dari kemampuan otaknya kan?
Sementara Mino Bobby Hanbin dan Zico malah justru satu fakultas. Ya walaupun beda jurusan sih.
Disini Seulgi terkenal banget. Banyak kakak tingkat yang ngefans sama Seulgi. Cuma ya kalian tau Seulgi kan? Ga segampang itu nerima orang ke dalam kehidupannya.
Seulgi malah justru kaya anak anti sosial. Satu-satunya temen Seulgi cuma Sana doang.
"Gi, balik kampus mau kemana?" Tanya Sana.
"Balik deh kayaknya. Jemput sepupu gue"
Seulgi ga bohong kok. June emang ga bawa motor hari ini, soalnya tadi pagi ujan ya mau ga mau Seulgi ga tega juga sama June berangkat naik motor, akhirnya Seulgi tebengin. Mengingat selama ini June juga udah nganterin dia selama bertahun-tahun.
"Yahh padahal mau gue ajak ke mall"
Keluh Sana sambil manyun. Seulgi ketawa.
"Maaf yaa. Lagian lo jalan-jalan mulu"
"Bosen dirumah soalnya, gi"
"Gue juga sih sebenernya cuma ya mau gimana lagi.. Lain kali deh gue janji"
Sana cuma ngacungin jempol doang. Tanpa mereka sadari ada Mino yang jalan ngedeketin mereka.
"Hoyy!"
"Almak ayam kambing monyet kelapa" Sana kaget sambil megangin jantungnya yang mau copot.
"Itu kenapa kelapa pake dibawa-bawa segala sih. Temen lo aneh" Kata Mino yang sambil ngeliatin Sana. Sana cuma bengong. Seulgi menghela nafas panjang. Mau apa lagi nih si Mino.
"Ngapain lo disini?"
"Jutek amat"
"Serius ih"
"Lo daftar BEM gak, gi?"
Seulgi cuma melongo. Sana apalagi, daritadi cuma diem.
"Ga minat gue mah" Kata Seulgi. Mino ngangguk doang
"Jangan bilang lo mau ikut, no"
"Gue gamau sih tapi didaftarin. Gimana dong? Lo rela ga gue ikut?" Tanya Mino. Seulgi mengerutkan dahi. Sekali lagi, Sana cuma bengong kaya obat nyamuk disana.
"Lah apa urusannya sama gue?"
"Jangan sok gitu, gi. Ntar kalo gue ikut BEM trus gue sibuk, ga ngabarin lo kangen kan" Goda Mino.
Seulgi bener-bener pengen mukulin Mino. Tapi mereka bukan anak SMA yang bisa kejar-kejaran kaya anak kecil lagi.
Emang sih pas liburan Seulgi pergi ke Osaka sama June. Yaiyalah nemuin keluarga, kumpul bareng mumpung libur. Dan gatau kenapa Seulgi gatel banget pengen ngechat Mino. Tiap hari rusuh sama Mino, pas gada dia rasanya hambar. Dan akhirnya Chatnya cuma :
Seulgi : no
Seulgi : mino
Seulgi : gue di jepang
Seulgi : gue lg baik hati
Seulgi : mau oleh2 apa?Mino : tumben
Mino : bilang aja kgn gue
Mino : hahaha
Mino : gausah bawa apa2
Mino : lo balik dgn selamat jg gue udh senengDan seterusnya. Mereka malah keterusan chattingan sampe ga sadar kalo mereka ga pernah akur sebelumnya.
"Kalo lo minat daftar aja. Gausah tanya gue. Selama itu positif dan ada banyak manfaatnya buat lo, gue dukung" Kata Seulgi. Mino ngangguk terus senyum.
"Yaudah gue balik dulu ya. Ati ati baliknya" Kata Mino sambil mengacak acak puncak kepala Seulgi.
"Heh kelapa, jagain Seulgi. Gue jadiin es klamud lo sampe Seulgi kegores" Perintah Mino.
"Lahh??" Sana melongo. Seulgi sama Sana cuma ngeliatin punggung Mino yang perlahan ngejauh.
"Gi lo pacarnya Mino??"
"Hah? Engga"
"Kok tadi--"
"Gue cuma temen SMA nya Mino kok"
"Tapi kaya pacaran"
"Gak dih"
"Ya kalo pacaran gausah ditutup tutupin,gi. Ntar kasian lo nya" Kata Sana. Seulgi bingung.
"Kok gue?"
"Lo gatau?"
"Apa?"
"Mino banyak banget disukain sama kakak tingkat. Anak anak angkatan aja suka deket-deketin Mino. Untung aja dia anak teknik gada anak cewe-cewenya"
Seketika Seulgi bengong. Segitu nya ya? Masa sih?
"Ooh gitu"
"Jangan sok gitu,gi. Hahaha ntar Mino sama yang lain lo sedih. Fansnya banyak" Kata Sana sambil ngerangkul Seulgi.
"Ckk apaan si, Na"
"Ga heran si lo jaim. Lo juga banyak fans nya. Cuma Mino beda pemikiran sama lo" Jelas Sana.
"Gimana maksutnya?"
"Ya Mino terang-terangan deketin lo. Biar fans-fans lo tau. Lo tuh gebetannya Mino. Ga kayak lo yang diem aja sok nutupin" Kata Sana. Deg. Rasanya emang kata-kata Sana bener. Seulgi cuma diem merenung gitu.
"Gi maaf ya bukannya gue mau ikut campur. Gue juga sadar kita deket baru-baru ini. Cuma itu presepsi gue. Lo kan temen gue. Gue sih gamau lo sedih aja gitu"
Seulgi cuma senyum, natap Sana terus balik ngerangkul Sana.
"Thanks yaa udah care sama gue. Udah ah yuk balik"
"Seulgi beneran ga sadar apa kalo dia suka Mino juga?" - Sana
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Eaa done nih😁
Gue lagi happy kuis gue dapet yoi
Mau vomment ga vomment serah kalian ae. Gue tetep cinta sama Mino *loh? Hahaha
Gak deng
Gue tetep cinta sama kalian para readers yang setia 😘❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello, My Neighbour! [✔️]
Fanfiction[COMPLETED] "Dia kan tetangga lo, sekali-sekali sapa kek 'Hello My Neighbour!' gitu" "Lah ogah, turun harga diri gue" - Kang Seulgi