18. BEM

1.1K 225 12
                                    

Vomment juseyoooo

Hari ini adalah pemilihan ketua BEM. Kalian tau kan Mino jadi salah satu kandidat calon ketua BEM?

Boleh jujur? Seulgi berdoa mati-matian semoga Mino ga ada yang milih.

Bukannya Seulgi egois, cuma pikir aja deh. Seulgi bukan anggota apa-apa, dia murni mahasiswa, sementara punya pacar ketua BEM yang sibuknya ga ketolongan. Udah deh bayangin aja, enak gak?

Pastinya bakal ditinggal tinggal, belum lagi Mino anak teknik arsitek yang harus sibuk ngurusin macem-macem tugasnya. Seulgi takut Mino malah justru stres dan jatuh sakit.

Dan sialnya, justru Mino menang jadi ketua. Seulgi seneng kok. Seneng banget malah. Cuma jujur aja masih khawatir.

"Congrats broo"

"Selamat ya no"

"Yoww mino yoww"

Mino terus-terusan dapet ucapan selamat dari anak-anak. Boby, Hanbin, Yoyo, Jinan, Donghyuk dan bahkan Zico juga udah ngerubungin Mino.

Sementara Seulgi yang lagi berdiri di sudut ruangan cuma ngeliatin pacarnya yang lagi sibuk.

"Bengong aja lo"

Seulgi nengok dan ternyata Yoyo yang udah beridiri di sebelahnya.

"Pacar menang bukannya seneng malah diem aja disini" Tambahnya.

"Ckk apaan si Yo. Gue seneng kok"

"Samperin sono"

"Engga ah tunggu dia notice gue"

"Yaelah kaya lagi pdkt ae lo. Lo kan cewenya"

"Ya gue pengen liat dia lagi seneng gini inget gak sama gue"

Kata Seulgi dengan senyuman yang keliatan pedih banget. Yoyo bingung harus gimana.

"Ya ingetlah gi. Kan lo cewenya"

Tanpa Seulgi dan Yoyo sadari ada sepasang mata yang lagi merhatiin mereka dari jauh.

Zico

"No" Panggil Zico dengan nada serius

"Kenapa?"

"Samperin cewe lo.. Gimanapun dia yang udah ngedukung lo selama ini"

Mino bingung. Jelas. Darikemarin Zico terus ngingetin dia soal Seulgi. Sebenernya ada apa antara Zico sama Seulgi? Apa Zico masih suka Seulgi? Beribu pertanyaan muncul di benak Mino.

"Iya"

"Jangan sampe cowo lain yang ada di sebelah dia waktu dia butuh" Tambah Zico.

"Gausah khawatirin gue sama dia. Jelas gue ga akan ningglin dia"

"Baguslah"

"Lo masih suka ya sama Seulgi?"

Zico diam. Mino masih menatapnya tajam

"Gue rasa masih. Kalo engga gue ga mungkin khawatir kalo dia kenapa-kenapa sampe sekarang" Jawab Zico.

"Lo temen gue. Lo ga ada niat nikung gue kan?" Kata Mino. Zico malah ketawa.

"Gue gentle kok nang aja"

"Bagus deh"

Lalu Mino meninggalkan Zico dan nyamperin Seulgi yang lagi sama Yoyo.

"Hai diem aja. Ga ngucapin apa gitu?" Kata Mino. Seulgi cuma senyum

"Mau banget?"

"Maulah"

"Mau apa?"

"Cium boleh pelum boleh atau apa aja juga boleh aja gue mah" Canda Mino.

"Heh sadar nyet kalian pacaran di depan gue ini mentang-mentang gue jomblo" Sindir Yoyo. Seulgi tertawa.

"Cari pacar makannya"

"Cih gaya lo.. Lo aja berani nembak Seulgi setelah setaun lebih"

"Yang penting punya pacar"

"Ihhh udahh ihh" Lerai Seulgi. Mino dan Yoyo malah tertawa.

"Selamat ya" Kata Seulgi, Mino senyum lalu ngangguk. Yoyo malah mencibir.

"Makasih sayang"

"Sama-sama"

"Selamat ya Song Mino anak arsi yang jadi ketua BEM" Kata Seulgi.

"Makasig ya Kang Seulgi anak fisika yang udah mah jadi pacarnya ketua BEM"

"Gelo sia" Kaa Yoyo lalu meninggalkan Seulgi dan Mino

Hello, My Neighbour! [✔️] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang