Gue kesel kenapa Mino tiba-tiba nulis cerita sendiri! Pokoknya gue gamau kalah sama Mino. Gue juga harus cerita soal hari penting ini. Udah deh gausah protes ya authornya kemana.. Tau tuh gimana sih jadi author apdet lama banget! Pantes aja si Mino yang malah ngelanjutin. Tapi biarkanlah, toh gue jadi bisa ikut nulis kelanjutan cerita gue hehhehehe
*****
"Jadi gimana, Gi? Mau yang mana?" Mama udah nanya kesekian puluh kalinya, gue mau dress yang mana buat acara ntar malem. Seriusan ya kadang gue males pergi sama Mama ya karena ini, gue udah milih A dan Mama suka B. Akhirnya Mama tanya terus supaya gue jawab "Terserah Mama" dan berujung gue mau ngga mau milih pilihan Mama.
"Kan Seulgi udah bilang, Ma... Seulgi maunya yang coklat" Kata gue sambil ngelipetin tangan. Gue liat mamah menghela nafas pelan.
"Yakin?"
"Ya yakin la maa.. Soalnya dresscode buat tamu-tamu kan biru, masa aku pakenya biru juga" Protes gue.
"Kan warna birunya beda, Gi. Ini biru tua" Demi dewa. Bocah SD Juga tau kanjeng Mama kalo ini biru tua.
"Yaudah, Tan. Biarin aja Seulgi milih. Ini kan hari tunangannya dia" Usul June dari sudut ruangan. Oya gue lupa kalo si kutu kupret itu ikut sebagai sopir ke butik ini hehehe yaa lagian kehadirannya tidak diharapkan sih.
"Hmm.. Yaudah deh terserah kamu" Yes!! Akhirnya Mama kalah hehehe. Gue langsung nyengir lebar.
"Okey ambil ini ya mba" Kata gue ke pegawai butik itu. Kalian heran ya kenapa gue beli dress bukannya gue minta bikinin designer? Ya karena si Mino! Coba kalian bayangin deh, setelah dia ngelamar gue, dia itu bilang tunangan resmi bakal diadain lusa. Sumpah gue shock abis! Gue sempet protes keras, tapi mau ngga mau akhirnya gue setuju, karena Papanya Mino mumpung lagi balik dan beberapa hari kedepan bakal pergi dinas lagi. Jadi gue mau ngga mau beli dress daripada harus minta bikinin desginer karena ga keburu shayy~
Dan ternyata jugaaaaa.... Mino udah bilang ke Papa gue kalo ada rencana lamaran resmi, sebelum dia ngelamar gue di hari sidang gue. Gila kan?! Alhasil Papa langsung ambil cuti dan beliau sekarang sedang dirumah sambil ngurus taneman serta kucing kesayangannya, si Goyang.
Kalian gatau mungkin ya kalo selama ini gue ngurus si kucing betina persia warna putih itu. Sumpah itu kucing ngeselin abis suka bikin rusak sofa di kamar gue tapi ya gue juga sayang sih, apalagi Papa. Yaa gitulah Papa gue. Sekarang lebih milih dirumah bersama si kucing daripada nemenin gue beli dress. Okede Seulgi tabah:)
"Jadi gimana nih Ma buat makanannya?" Tanya gue sambil ngebuntutin Mama gue ke kasir.
"Udah Mama bilang ke temen Mama. Tenang aja" Gue langsung ngangguk setuju. Emang serba ribet karena ngedadak. Gue ga ngerti sama jalan pikirannya si Mino. Dia mah enak tinggal dateng bawa cincin sama keluarga, done. Nah gue? Ribet ini itu astagfirullahaldzim.
"Jun, gue batal tunangan aja kali ya. Ribeet" Kata gue sedikit berbisik ke June. June melotot dan langsung noyor kepala gue.
"Dulu aja lo minta nikah sama Mino sekarang malah mau ngebatalin. Tolol!" Gue cuma nyengir pasrah. Emang iya dulu gue ngebet nikah sama Mino karena udah terlalu stres sama kuliah, nah sekarang? Gue nggatau kalo baru tunangan aja seribet ini, gimana kalo nanti nikah?
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello, My Neighbour! [✔️]
Fanfic[COMPLETED] "Dia kan tetangga lo, sekali-sekali sapa kek 'Hello My Neighbour!' gitu" "Lah ogah, turun harga diri gue" - Kang Seulgi