Morning Exercise

2.1K 220 23
                                    

Krystal POV

Ketika kami kembali ke rumah, Aiden langsung pergi ke ruangannya. Ku rasa itu adalah ciuman yang pertama baginya, itu bahkan tidak dihitung sebagai ciuman melainkan kecupan singkat dibibir. Berciuman terlalu berbeda dari itu.

Hatiku berdetak cepat ketika aku melakukan itu. Aku bahkan tidak mengira bahwa aku benar-benar bisa melakukannya. Aku tidak percaya bahwa aku melakukannya!

"Mom dan Dad akan pulang minggu depan. Mengapa tak digunakan untuk memperkenalkan Aiden kepada mereka saja? "Unnie berkata padaku ketika kami sedang mempersiapkan diri untuk tidur. Kami berbagi kamar yang sama.

"Apa unnie pikir itu tak terlalu dini, Unnie?" Aku menanyainya, memiliki keraguan tentang apa yang dia sarankan.

"Nah, kalian berdua sudah berpacaran selama hampir satu bulan dan bagiku, itu sudah cukup lama. "Dia menjawab kepadaku dan duduk
di tempat tidur.

"Aku tidak berpikir Aiden sudah siap untuk bertemu dengan mereka. Unnie tahu betapa dinginnya Daddy " aku menyatakan ketika merangkak di sisi tempat tidur yg lain.

"Dia tidak punya apa-apa untuk mengkritik Aiden. Dia pintar, atletik dan ... .. punya sikap yang baik? "kata Unnie, terdengar tidak yakin tentang sikap Aiden, aku mendengus mendengarnya karena aku juga belum yakin tentang dia memiliki sikap yang baik.

"kita lihat saja nanti" Jawabku padanya dan tertawa.

"Jangan khawatir, aku rasa Aiden adalah orang yang bisa menangani orang tua kita. "Unnie meyakinkanku dan berkedip dengan senyum yang indah.

Keesokan paginya, aku bangun lebih awal dari biasanya. Aku mengalami
Kesulitan untuk tidur. Perasaan yang kurasakan ketika mencium Aiden tidak meninggalkanku. Aku melihat Unnie dan dia tidur nyenyak. Aku mencuci muka dan memperbaiki diri sebelum turun.

Anehnya, Vic-unnie sudah sampai
dan dia sedang mempersiapkan sarapan kami. Kurasa dia suka melakukan pekerjaan dapur.

"Selamat pagi, Unnie!" Aku menyambutnya dengan senyum.

"Oh, selamat pagi, Krystal." Dia  menjawab dan tersenyum.

"Aku tidak tahu kau bangun sepagi ini."lanjutnya.

"Aku juga biasanya tidak bangun pagi, unnie" Aku berkata padanya dan duduk di bangku.

"Tidak bisa tidur nyenyak?" Ia mempertanyakanku.

"Ya." Aku menjawabnya.

"Mengapa? Apakah ada sesuatu yang mengganggumu? "Dia bertanya padaku saat ia menghadapku.

"Aku tidak yakin." Jawabku dan dia mengerutkan alis.

Perhatian kami berpindah ketika Aiden datang kedapur. Dia menguap tetapi ketika ia melihat kami, ia tampak cukup terkejut ketika dia melihatku.

"Di mana sopan santunmu,  Aiden?" Vic-unnie mengatakan kepadanya.

"Selamat pagi." Ia ucap dengan senyum dan kami melakukan
yang sama kepadanya.

Dia berjalan ke lemari es dan mengambil sekotak susu segar. Aku melihatnya saat ia tuangkan dalam cangkir.

"Ini tidak biasa. Kenapa kau sudah bangun se pagi ini? "Vic-unnie bertanya.

"Salahkan tempat tidurnua. Aku  merasa tidak nyaman di atasnya. "Dia
menjawab.

Dia berjalan kearah ku, membawa cangkirnya dan menyerahkannya kepadaku. Dia kemudian mengalihkan perhatiannya ke Unnie dan dapat kulihat bahwa Unnie memiliki ekspresi wajah yang sama
sepertiku, ekspresi wajah terkejut.

"Jie, apa untuk sarapan?" Tanyanya.

"Waffles dan Pancakes." Jawab Vic-unnie kepadanya dengan tersenyum.
"Favoritmu" Lanjutnya.

"Haruskah kukatakan, 'Yehey!'?" Katanya dan mengejek.

Vic-unnie menyipitkan mata padanya dan kemudian mencubit hidungnya. Dapat kukatakan bahwa mereka benar-benar dekat satu sama lain. Mereka tampak seperti pasangan nyata dibandingkan dengan kita.

Aku berdeham karena aku mulai merasa tidak nyaman tentang kedekatan mereka. Dalam pikiranku, aku berharap bahwa aku yang berada dalam posisi Unnie sekarang.

"Kenapa kalain berdua tidak lari pagi saja? Kegiatan itu merupakan latihan yang baik" saran Unnie.

"Aku lebih suka joging." Aiden cepat menjawab sebelumku bisa menyetujui usulan Unnie ini. Aku melihat dia dan dia menghindari mataku.

"Sejak kapan kau gemar pada joging?" Unnie menanyainya bingung.

"Kau tidak suka jogging, Aiden?" Aku bertanya padanya.

"Aish, tentu saja aku suka!" Dia menjawab dan mengejek.

"Kalau begitu, ayo kita pergi!" Aku berseru dan bangkit dari tempat duduk.

"Kau belum minum susu mu " Dia mengatakan kepadaku.

Amber POV

Jujur, aku belum tidur sepanjang malam ini. aku hanya terus bergerak gelisah di tempat tidur. Aku tidak bisa menemukan posisi paling nyaman yang akan membuatku jatuh tertidur.

Perasaan ciuman Krystal tidak meninggalkan aku. Aku menyesal turun ke lantai satu karena aku tidak berharap untuk melihatnya di sana.

Aku mengharapkan hanya untuk melihat Jiejie. Aku memberinya secangkir susu karena kupikir perutnya masih kosong karena Jiejie masih memasak sarapan kami.

"Selesai!" Krystal cepat meminum secangkir susu.

Aku benci latihan pagi tapi berkat Jiejie yang membesarkan tentang hal itu, aku akhirnya melakukannya. Aku tidak ingin berjalan dengan Krystal karena aku takut ciuman itu akan terulangi.

Aku mengalami masalah tentang bagaimana aku akan mengatakan pada Aiden tentang apa yang terjadi semalam. Itu sudah diluar skinship.

"Aiden, cepat!" Krystal memanggilku  ketika jarak kami satu sama lain semakin jauh. Aku hanya melakukan 'Walkathon'. Bukan marathon!!

Berjalan lebih cepat dari biasanya kau lakuakan. Dia terlihat agak kesal sambil menatapku. Dia berhenti dari jogging dan menungguku.

"Serius, Aiden?" Katanya padaku kedengarannya marah.

"Apa?"

"Kamu ingin jogging atau kamu hanya ingin berjalan?" Dia tanya.

"Lebih dari berjalan tetapi kurang dari joging." Aku menjawabnya dengan seringai dan dia memutar matanya padaku.

"Jangan main-main denganku, Aiden!" Katanya dan melotot padaku.

Aku menutupi matanya dengan tangan kananku. Ice Glarenya  dan aku merasa tidak nyaman dengan itu. seperti yang dia selalu lakukan, menepuk tanganku.

"Yah!" Teriaknya.

Aku tertawa padanya dan kupikir itu membuat dia marah karena dia memukul lenganku. Aku meringis kesakitan karena dia memukulnya
lumayan keras.

"Kau layak akan itu." Dia berbicara dengan seringai witchy di wajahnya.
Ibliss!!!.

"Aish!" Seruku kesal saat mengusap lenganku, perhatianku tertangkap untuk kelompok anak-anak di pantai.

Pemandangan yang kulihat mengingatkanku dengan apa yang terjadi di taman anak-anak waktu itu. Satu-satunya perbedaan adalah, tiga anak-anak menghancurkan istana pasir dari satu anak kecil ini.  Dapat kulihat bahwa dia mencoba untuk menghentikan mereka, tapi ia akhirnya didorong ke bawah.

"What!!!" Gumamku kesal.



-----------------------------------------------------------

Udah ah~ mungkin akan update lagi untuk cerita ini tahun depan.
Bye!😝

Pretending Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang