New Couple

2K 223 17
                                    

Author POV

Semua orang terkejut ketika rumor tentang Suzy berkencan dengan saudara Aiden di kampus tersebar. Bahkan Aiden pun tak lelak terkejutnya dan ia memutuskan untuk memastikan saudaranya tentang hal itu.

Tanpa buang waktu, ia pergi untuk menemui Amber dan mempertanyakan tentang hal itu.

"Bro, ku kira kau menyukai gadis baik dan pengertian? Tapi kukatakan padamu, Suzy tidak seperti itu. "Kata Aiden, saudara laki-lakinya.

"Kau tidak tahu dia dengan baik jadi tak seharusnya kau menghakimi dia" jawab Amber yang sedang memiliki suasana hati yang buruk.

"Percayalah Amber, aku kenal dia." Aiden balas.

"Aku kemari juga telah mengetahui dan memahami dia sementara aku
berpura-pura sebagai kau. Kami memiliki ...beberapa kali percakapan juga. "Amber merespons.

"Aku memperingatkanmu, dia bukan orang yang menurut mu dia begitu, lebih baik berhati-hati. "Aiden mengatakan kepadanya.

"Aku sudah tumbuh Aiden, aku bisa menjaga diri sendiri." Amber
menjawab kakaknya
"Pelajaran akan dimulai sekarang, jadi kita lebih baik kembali ke kelas masing masing"terusnya sebelum ia berjalan pergi.

Aiden terlihat cemas pada saudaranya yang menjauh darinya. Dia menghela napas dalam-dalam sebelum ia berbalik kembali dan masuk ke kelas mereka. Dia tidak mengerti mengapa Amber tiba-tiba berkencan denganSuzy.  *untuk melupakan princess mu😂😂

Baginya, itu tidak mungkin terjadi. Akhir dunia lebih dapat dipercaya akan terjadi baginya daripada saudaranya kencan dengan gadis seperti Suzy. Dia tahu apa yang Suzy mampu lakukan itu sebabnya ia sangat tidak setuju akan hal itu.

"Aiden, apa benar?" Tanya Key ketika ia kembali di kelas mereka.

"Ya." Jawab Aiden lemah dan duduk di kursinya.
"Aku tidak percaya bahwa rumor itu benar." Desahnya.

Luna hanya mendengarkan Aiden dan Key melanjutkan percakapan. Dia berpikir bahwa tidak mungkin untuk
Amber berkencan dengan Suzy Bae juga dan dia berpikir bahwa ada
sesuatu yang mencurigakan tentang hal itu. Dia sangat percaya bahwa
ada alasan di balik semua itu.

Sementara itu, Krystal merasa terganggu tentang apa yang dia lihat sebelumnya. Melihat Suzy menghubungkan lengan dengan Amber membuat dadanya terasa lebih sesak dan dia bingung akan hal itu.

Dia tidak mengerti mengapa. Dia coba menghilangkan itu dengan berpikir
bahwa ia mungkin telah berpikir bahwa itu adalah Aiden yang bersama dengan Suzy sebelumnya.

"Aku bisa menerima sepenuh hati jika Amber akan berkencan dengan Luna
tetapi jika itu Suzy, aku benar-benar tidak menerima itu! "Hara berkomentar.

"Sama di sini, temanki" Jiyoung diikuti.
"Apa yanh ia lihat dari dia sih? " lanjutnya.

"Visual?." Sulli menjawab yang membuat Jiyoung dan Hara menutup mulut mereka.

"Aku yakin kebanyakan dari orang-orang yang tidak mengenalnya dengan baik, akan mudah tertarik padanya melalui penampilan fisik" lanjut Sulli.

"Tapi aku yakin Amber tidak seperti itu." Hara cemberut.

"Apa yang membuatmu berkat seperti itu, Hara?" Krystal mengejek.
"Kamu hanya bertemu tadi malam " lanjutnya mengabaikan rasa jengkel yang perlahan-lahan terbangun dalam dirinya.

Dia berpura-pura kalau dia tidak pernah mendengar apa yang dikatakan Sulli tentang Amber karena dia tidak yakin apakah dia bisa menghilangkan rasa jengkelnya jika terus mendengarkan mereka.

Kelas pagi mereka berakhir dan dia menuju ketaman sekolah mereka. Krystal merasa senang karena dia
tidak bisa menunggu untuk Aiden mencicipi makanan yang dia siapkan untuknya.

"Maaf kalau aku terlambat." Aiden meminta maaf kepada Krystal saat
ia melihat bahwa Krystal tiba lebih dulu.

"Wow, ini pertama kalinya kamu meminta maaf karena terlambat. "Krystal mengejek. (1)

Dia kemudian meletakkan kotak makanan yang ia siapkan dimeja yang membuat Aiden merasa bersemangat untuk mencicipi itu juga. Sejak Amber menceritakan semuanya tentang
Krystal dan memasak, ia sudah mempersiapkan diri untuk perutnya bahkan jika itu akan terasa buruk.

"Sekarang, dapat kuyakinkan padamu kalau kali ini, makanan ini lezat. "kata Krystal untuk Aiden dengan senyum.

"Kalau begitu, kita cicipi ini" Aiden menjawab dengan senyum lebar di wajahnya.

Dia menelan ludah sebelum ia mengambil sepotong kimbap dan mendorong ke dalam mulutnya. Dia hampir meludahkan kembali ketika rasanya mengenai tastebuds nya. Dia hanya mengunyah sedikit kemudian
menelannya dengan cepat.

Krystal melihat ketidakpuasan di wajah kekasihnya dan dengan itu,
ia tahu bahwa ia gagal lagi.

"Rasanya mengerikan, bukan?" Krystal mendesah.

"Hmmm" Jawab Aiden dengan senyum minta maaf.

"Jangan khawatir, aku punya back-up." Krystal menyatakan dan
membuka kotak makanan yang dimasak oleh koki mereka.

"Kau akan lebih baik untuk itu dalam waktu singkat." Aiden terhibur
sambil tersenyum tulus.

Dia memutuskan untuk makan makanan yang lain karena ia yakin bahwa ia akan muntah jika dia akan
menyelesaikan makanan yang disiapkan Krystal.

Krystal merasa kecewa karena tidak seperti sebelumnya, kekasihnya tidak menghabiskan makanan yang dia siapkan, melainkan menikmati makanan yang koki mereka siapkan.

Dia berpikir bahwa saat ini, makanannya benar-benar terasa mengerikan. Karena penasaran tentang bagaimana rasanya yang sesungguhnya, ia meraih salah satu bagian dari kimbap dan memasukkannya ke dalam
mulutnya.

Dia menemukan bahwa rasanya pahit dan terlalu asin.

"Kita makan ini saja" Kata Aiden kepada kekasihnya saat ia berbagi itu padanya.

Sementara Krystal dan Aiden merasakan makan siang yang damai mereka, Amber di sisi lain tidak
menikmati makan siangnya sama sekali. Dia merasa tidak nyaman bersama dengan Suzy.

Dia ingin bergabung dengan teman-temannya tapi dia tahu bahwa Suzy tidak akan membiarkannya.

"Apa alasanmu yang sebenarnya mengapa kai ingin kami berpura-pura menjadi  sepasang kekasih? "Amber tanya Suzy saat ia memperhatikan bahwa dia mengikuti matanya pada Suho dan kelompok teman-temannya yang baru masuk kantin.

"Aku bilang padamu, aku hanya ingin mencoba bagaimana menyenangkan ini." Suzy menjawab ketika ia berbalik menghadap 'prianya' dengan
memaksa tersenyum.

"Aku tidak bodoh seperti yang kau pikir aku begitu, jangan memperlakukanku seperti itu "kata Amber padanya sedikit kesal mengetahui bahwa gadis itu hanya membodohi dirinya.

"Aku tahu kalau kau tidak bodoh, Amber." Suzy balas dan memutar matanya mulai mendapatkan marah
bagaimana Amber berbicara dengannya.

"Jika kau ingin dia kembali kepada mu, gaya ini tidak akan berhasil" Amber berbicara yang mungkin sedikit menyakiti perasaan Suzy.

"Tapi itu bekerja untuk Krystal." Gumamnya pelan dengan kesedihan
dalam suaranya.

"Kau layak mendapatkan seseorang yang lebih baik, jadi carilah satu." Amber mengatakan pada Suzy yang membuat gadis itu menatapnya.

Suzy tidak mengira kalau Amber telah mendengar apa yang dia katakan.
Dia melihat bahwa Amber memperlihatkan Ekspresi kesalnya tapi dia merasa tersentuh ketika mengetahui bahwa pria itu memberi perhatian pada dirinya.
Senyum merayap diwajahnya dan dia terus makan.


Dia ingin memcari untuk seseorang yang lebih baik dari Suho tapi hati dan pikiran nya tidak membiarkan dia melakukan itu......

Pretending Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang