1 | Sebuah Penawaran

121 11 10
                                    

"Jika memang itu kamu, maka Dia akan menyatukan kita di waktu yang tepat dengan cara yang hebat."

D.u.m


🎬


Sebuah mobil menabrak pembatas jalan yang menyebabkan mobil beserta pengemudinya terjun ke dalam jurang yang dipenuhi semak-belukar.

DUARR ... DUARRR ....

Tak lama terdengar sebuah ledakan dari dalam mobil tersebut. Mobil tersebut hasi terbakar bersama dengan sang pengemudi. Semua orang berbondong-bondong menuju TKP begitu mendengar ledakan itu. Beberapa diantaranya berusaha menelpon polisi dan mobil ambulance. Tapi dipastikan bahwa sang pengemudi meninggal di tempat.

"Princess ... bangun ...." Seseorang menepuk-nepuk pipi anak gadisnya untuk membangunkannya. Dia menurunkan selimut dan mematikan AC kamarnya.

Sial! Mimpi itu lagi!

"Vanilla mimpi apa heum?" tanyanya kepada anaknya dengan suara lembutnya.

Yang ditanya pun mengucek-ngucek mata, bangun, dan menggeleng, "Enggak, Ma. Vani tadi mimpi dikejar-kejar zombie doang," jawabnya sambil nyengir.

Sesekali berbohong gapapa kan?

"Ini nih efek kebanyakan nonton film World War Z dan semacamnya tiap malam, jadi kebawa mimpi. Sekarang cepetan mandi. Udah jam delapan. Al udah nungguin tuh di bawah," kata orang yang dipanggil Mama itu.

Mata gadis itu terbelalak mendengar perkataan tersebut. Tangan kirinya bergerak mengambil ponsel yang biasa diletakkannya di atas nakas saat dia tidur untuk melihat jam.

Mampus terlambat!

Natasya—mama anak gadis yang bernama Vanilla—geleng-geleng kepala dan terkekeh tak kala melihat tingkah anak gadisnya yang sangat pemalas dan tukang ngaret itu walaupun umurnya di tahun ini akan menginjak 17 tahun.

"Siap Ibu Natasya!" ledek Vanilla dengan berpura-pura hormat pada mamanya. Dia dengan cepat beranjak dari tempat tidur, mengambil handuk kemudian masuk ke kamar mandi. Natasya—sang mama—dengan sigap merapikan kasur Vanilla, setelah itu turun ke bawah untuk menyiapkan makanan.

 Natasya—sang mama—dengan sigap merapikan kasur Vanilla, setelah itu turun ke bawah untuk menyiapkan makanan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[Vanilla's Outfit]

Selesai mandi, Vanilla langsung berpakaian dan turun menuju ruang makan. Hari ini ia mengenakan kaos hitam, legging, dan hoodie yang dia ikat di pinggang. Ia melihat Al sedang makan sambil membaca sebuah majalah tentang fashion dan entertainment.

A & STempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang