Before read please watching this video
••⏳⏳••
Cast••
Cho Kyuhyun
Kim Jina
Oh Sehun
Som Yoora
Hyung Seok
•••⏳•⌛•⏳•••
Jika aku punya kesempatan untuk pergi, maka sudah kulakukan sejak dulu.
Jika ada seberkas cahaya yang bisa membantuku terlepas dari kegelapannya, maka sudah kuraih titik cahaya itu.
Jika ada kekuatan lebih didalam diriku, maka aku sudah lama terbebas dari belenggunya.
Aku tak tau apa yang sudah kubuat sehingga dia seakan menarikku kedalam titik tergelap dalam hidupku. Mengekangku. Aku seperti boneka dalam hidupnya.
Aku ingin terbebas dari genggamannya.
••⏳••⏳••
Villa Forest, Korea Selatan.
Gadis itu masih saja terdiam menatap langit malam yang sekarang dalam pandangannya, langit diatas sana lebih berwarna biru gelap. Senyum kecil terlukis diwajahnya tapi ia merasa sakit didadanya.
Ia sedikit menepuk dadanya yang tiba-tiba terasa sakit. Sakit. Hatinya sangat sakit seperti tertusuk duri. Duri itu seakan menancap langsung ke ulu hatinya. Rasanya sesak dan sangat menyakitkan.
Genangan air mata yang telah ia tahan sejak tadi turun begitu saja, penampilanya sangat kacau. Ia sedikit menjambak rambutnya. Saat mengingat kejadian beberapa jam yang lalu, dimana pria yang sejak lama ia hormati tega menghancurkan hidupnya seperti ini. Yah. Pria itu telah mengambil kehormatannya dengan paksa.
Ia tahu jika seorang Cho Kyuhyun begitu membencinya sejak dulu.
Tapi kenapa harus menyiksa sampai seperti ini?
Gadis bernama lengkap Kim Jina tersebut, tetap setia berdiri dibalkon kamar terkutuk itu. Genggaman tangannya dipembatas besi itu bahkan lebih kuat dari sebelumnya.
"Kuharap kau tidak membantah ucapanku lagi." Ujar pria itu yang dengan santainya memakai pakaian yang telah tersedia dilemari mewahnya. Sepertinya Kyuhyun telah kembali dari acara mandinya tadi, sedang sang gadis bahkan tak berniat menjawab ataupun beranjak dari tempatnya.
Cho Kyuhyun hanya memandang sinis pada gadis yang telah ia ubah menjadi seorang wanita beberapa saat lalu.
Tanpa peduli dan tak ingin melihat wajah hancur seorang Kim Jina, pria itu bahkan melangkah keluar kamar dengan raut wajah yang tak terbaca.
Ekpresi dingin dengan nada suara yang selalu memerintah juga tak terbantahkan. Jina sudah hafal dengan sifatnya itu.
Setelah pintu tertutup, gadis itupun tak mampu lagi menopang beban tubuhnya. Ia menepuk dadanya lagi dan lagi. Menangis sekeras yang ia bisa.
Jika saja ada semacam benda tajam disekitarnya pasti sudah sejak tadi ia menusuk urat nadinya. Ia sungguh membenci ini dan ingin mati rasanya.
Sekarang ia hanyalah seorang gadis dengan wajah rusak dan tak memiliki kehormatan lagi. Pasti diluar sana tak ada seorangpun yang ingin melihat atau berteman dengannya.
Lalu sekarang apa yang bisa ia harapkan?
Akankah kehidupannya selalu seperti ini?
••••To be continue•••
Sebagian besar chapter will be private
silahkan yang ingin baca, follow aku lalu masukan ke library private kalian.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Hurt New•Kyuhyun[Proses e-book] ✅
Fanfiction#3 superjunior (19/3/19) Dan sebenarnya aku telah menyakiti hatiku dengan menyakitimu.-Kyuhyun Amazing cover by @GENIUS__LAB