⏳Kim Jina⏳

2K 48 6
                                    

Jika aku punya kesempatan untuk pergi, maka sudah kulakukan sejak dulu.

Jika ada seberkas cahaya yang bisa membantuku terlepas dari kegelapannya, maka sudah kuraih titik cahaya itu.

Jika ada kekuatan lebih didalam diriku, maka aku sudah lama terbebas dari belenggunya.

Aku tak tau apa yang sudah kubuat sehingga dia seakan menarikku kedalam titik tergelap dalam hidupku. Mengekangku. Aku seperti boneka dalam hidupnya.

Aku ingin terbebas dari genggamannya.

Mungkin itu adalah kalimat yang selalu ada didalam pikiranku. Mungkin itu terbentuk karena rasa keputusaanku saat itu.

Setelah melewati semuanya. Aku pernah berpikir beberapa kali. Akankah hidupku akan jauh lebih bahagia jika aku tak mengulurkan tanganku kepada eomma Kyuhyun saat itu?

Aku tak tau pasti, tapi yang jelas. Aku sempat sangat bersyukur dan bahagia dengan semua kasih sayang Tuhan yang diberikan melalui bantuan keluarga angkatku. Aku kembali sangat bahagia saat itu. Meski, semuanya tak bertahan lama.

Lalu keputusanku untuk pergi jauh dari Kyuhyun mungkin adalah hal yang bisa membuat bahagia. Itu yang kupikirkan sampai keinginanku terjadi tapi waktu kembali mempertemukan kami.

Saat melihat wajahnya, aku terus berpikir untuk tak ingin kembali menjadi boneka rusak untuknya. Meski Kyuhyun selalu menunjukkan jika sikapnya telah berubah tapi aku masih meragukannya bahkan sampai di hari pertemuan kami yang terakhir.

Tanpa diduga aku menangisi Kyuhyun yang aku tinggalkan kembali, hatiku sakit saat mendengar teriakan frustasi dan isak tangisnya saat itu. Kini, aku menjadi wanita yang sangat jahat baginya.

Tapi tak apa. Aku hanya berusaha untuk melindungi dirinya. Dari wanita sial sepertiku. Sebenarnya aku masih trauma karena semua orang yang kucintai akan berakhir meninggalkanku selamanya. Contohnya Sehun, aku memang tak mengatakan jika aku benar-benar mencintainya dalam hati yang tulus. Aku sangat bersalah akan hal itu, tapi aku sangat menyayanginya.

Sampai Sehun membuka matanya. Aku memutuskan akan merawatnya untuk menebus rasa bersalahku karena hatiku selama ini, hanya bisa mencintai satu orang dan ternyata hal itu tak pernah berubah hingga sekarang.
.
.
.
Yah.

Aku.

Mencintai.

Cho Kyuhyun.

Untuk kesekian kalinya.

.
.
.
.
.

The end
Versi wattpad

_______

Untuk versi wattpad sudah selesai sampai chapter ini saja.

Jika ada yang bertanya akan kelanjutannya, maka ceritanya hanya akan dilanjutkan via e-book (masih proses pengeditan).

Terima kasih yang sudah menyukai dan mendukung cerita ini 😊..

Sampai ketemu dicerita yang lainnya..

It's Hurt New•Kyuhyun[Proses e-book] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang