Pria muda dengan wajah dinginnya itu masih tampak serius dengan semua berkas yang harus ia tangani. Sebenarnya ini sedikit membuatnya muak.
Kyuhyun merenggangkan bahunya yang terasa kaku. Tubuhnya terasa lelah. Ia akhir-akhir ini terlalu lama berada dikantor dibanding dirumah dan itu sangat mengesalkan baginya.
Dengan memijit pelipisnya, ia mulai membaca dokumen itu lagi. Saking seriusnya ia tak sadar jika sejak tadi seorang gadis tengah menatapnya dan menggeleng-gelengkan kepalanya.
"Kau tipe pekerja keras Tuan Cho." Ujar gadis itu memecah konsentrasi Kyuhyun. Kyuhyun sedikit tersentak. Ia baru sadar jika tak hanya dirinya diruang ini.
Yoora. Kekasih Kyuhyun menghampiri pria muda itu dengan santai. Sambil tersenyum ia duduk bersandar disofa ruangan itu sambil menyilangkan kaki jenjangnya.
"Yah. Jika tak begini aku pasti akan jatuh miskin dan semua kerja keras orangtuaku selama ini untuk membangun Cho Corp yang saat ini sangat terkenal akan terbuang sia-sia." Ujar Kyuhyun. Yah. Yoora tau jika kekasihnya itu berjuang mati-matian mempertahankan perusahaan keluarganya itu.
"Apapun alasanmu, bukahkan kau sebaiknya istirahat sejenak?" Saran Yoora. Kyuhyun yang mendengarnya tersenyum tipis.
"Jika bukan karena ulah dia. Hidupku pasti tak terlalu menanggung beban sebesar ini dan aku pasti mempunyai waktu luang lebih banyak untukmu." Ujar Kyuhyun. Yoora tau jika Kyuhyun sangat membenci adiknya itu. Setaunya adiknya itulah penyebab kematian orangtua Kyuhyun tapi benarkah?
Yoora tak habis pikir dengan jalan pikiran pria itu. Jika ia begitu membenci adiknya tapi kenapa mereka masih tinggal satu atap? Bukankah adiknya itu bisa membeli rumah atau tinggal diapartemen yang tentunya jauh dari seorang Kyuhyun yang amat membencinya.
"Kalau begitu maukah kau makan siang bersamaku?" Ajak Yoora sepertinya gadis itu tak ingin berlama-lama diruangan Kyuhyun karena nyatanya ia memang ingin mengajak pria itu keluar untuk istirahat sejenak.
"Kajja." Ucap Kyuhyun cepat sambil tersenyum dan dengan cepat pria itu meraih tangan Yoora. Menggandengnya untuk menuju ke sebuah retoran sushi didepan kantornya.
Yoora sangat mencintai pria yang telah ia pacari selama dua tahun ini. Meski pria itu terlihat sangat dingin tapi nyatanya pria itu begitu lembut dan penyayang mungkin waktulah yang membuat seorang Kyuhyun sedikit berubah.
••⏳⏳••
Luka diwajahnya tak menutupi wajah cantiknya sama sekali. Ia tetap terlihat cantik bak boneka saat tangan lembutnya mulai menyisir rambut panjangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Hurt New•Kyuhyun[Proses e-book] ✅
Fanfic#3 superjunior (19/3/19) Dan sebenarnya aku telah menyakiti hatiku dengan menyakitimu.-Kyuhyun Amazing cover by @GENIUS__LAB