Click MV to watch or just listen
••⏳⏳••
"Sehun!" Jinapun menarik lengan Sehun cepat. Pandangan mata Sehun masih terus mengarah kedua manusia itu dan berulang kali Jina menarik lengan baju Sehun agar mau mendengarkannya.
Sehun mengambil nafas dalam. Lalu matanya menatap Jina seolah menahan perasaan kekesalannya saat ini.
Sedang dua orang disisi lain masih terdiam melihat kedatangan tiba-tiba mereka. Yoora juga merasa terkejut melihat kedatangan pria yang tengah bersama Jina.
Siapa pria itu?
Dia bahkan baru tau jika Jina mempunyai teman pria dan parahnya mereka terlihat sangat serasi!
Lalu bagaimana dengan Kyuhyun?
Kyuhyun masih menatap pria itu sejak tadi dengan mata elangnya. Ia mengepalkan tangannya begitu erat. Bahkan ia tak bisa menyembunyikan kekesalannya saat melihat Jina dengan pasrahnya mau saja dirangkul oleh namja tengik itu!
Yoora yang melihat perubahan raut wajah Kyuhyun, kini ia sadar bahkan sangat. Saat melihat ekspresi pria itu yang dengan sangat tak rela jika Jina pergi dengan pria lain. Hatinya sakit saat melihatnya.
Kenapa harus Jina?!
Kenapa Kyuhyun tak pernah menatapnya?!
Kenapa?!
••⏳⏳••
"Kenapa kau menarikku dari sana?!" Jina menundukkan kepalanya saat dengan lantangnya Sehun menyeruakan suaranya.
"Bahkan sampai akhir kau memang bodoh!" Sehun pergi begitu saja saat mengantarkan Jina kembali ke Hotel. Jina tak berani menatap kearah Sehun. Ia juga tak mengerti kenapa pria itu begitu marah. Ia hanya tak ingin mereka bertengkar karena malam ini adalah acara yang sangat penting bagi perusahaan.
Lalu bagaimana jika kedua orang itu tadi babak belur? Sehun pasti sangat kesakitan terlebih nanti malam Kyuhyun harus memberikan sambutan sebagai CEO Cho Coorporation. Ia hanya berpikir seperti itu saja tadi. Jadi apa ia masih salah?
"Bukan seperti itu Sehun tapi ak-" Sehun melengos begitu saja untuk menaiki mobilnya tanpa mau mendengar ucapan Jina.
Sehun bahkan kembali geram. Ini pasti karena Jina tak mau ia menghajar wajah pria itu!
"Sehun!" Teriak Jina saat Sehun meninggalkan dirinya begitu saja di lobby. Ia menghela nafasnya lelah. Seharusnya tidak seperti ini kan? Dengan gontai ia kembali menuju kekamarnya. Seharusnya dari tadi saja ia tak keluar.
••⏳⏳••
Dengan menggunakan dress selutut berwarna navy blue juga celana jeans hitam dengan mode dari fashion terkenal. Gadis itupun melangkah memasuki hall dengan anggun. Semua mata seketika tertuju kepadanya. Seolah mengatakan 'sangat cantiknya istri CEO kita.'
Mereka memandang pria itu dengan pandangan memuja dan tentu saja disisi lain ada yang memandang sosok itu dengan aura gelap dan kebencian didalamnya.
Lihatlah? Bukankah ia sudah berakting cukup bagus dihadapan semua tamu Kyuhyun? Bahkan Jina berusaha terus tersenyum bahagia saat dirinya dirangkul oleh Kyuhyun untuk diperkenalkan dengan teman-teman bisnisnya.
Bahkan pria itu juga memainkan perannya sangat baik. Lihatlah! Kyuhyun terus saja tersenyum bahagia saat berbicara sopan kepada orang-orang itu dan tanpa ragu terus saja memeluk pinggangnya begitu erat. Seakan takut jika dirinya terlepas dari pelukan Kyuhyun sebentar saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Hurt New•Kyuhyun[Proses e-book] ✅
Fanfiction#3 superjunior (19/3/19) Dan sebenarnya aku telah menyakiti hatiku dengan menyakitimu.-Kyuhyun Amazing cover by @GENIUS__LAB