part 3

6.7K 378 0
                                    

"On nanti lo temenin gue buat ketemu sama ceo pt.niez oke!"ucap ali sambil merangkul adik kandungnya itu...

"On on aja lu bang bos..lo kira gue onta apa"pekik lion kesal karena ali memanggilnya on yg menurutnya tidak enak untuk di dengarr...

"Eh lo kan ade gue terrrrr oon se muka bumi ini"ucap ali sambil merentangkan tangannya hingga mengenai wajah tampan milik adiknya itu..

"Ehh busettt muka gue nih bukan tembok. Main neplok aja tuh tangan lo yg bau ee itu..iwhhhh"ucap lion sambil meniru gaya banci yg biasa mengamen ke setiap kedai termasuk kedai miliknya...

"Jijik gue..gue mau pulang lo ikut sama gue apa mau jalan kaki aja..yaaa kan sekalian olahraga malem gitu"ucap ali sambil berjalan meninggalkan lion dan ruang kerjanya...

"Ehhh abang boss tunggu ade lo yg cakepnya melebihi lee min hoo ini"teriak lion yang langsung mengacir lari meninggalkan ruang kerja kaka nya dan tak lupa ia menguncinya terlebih dahulu...
-------------------------------
Gelap terganti menjadi terang
Bulan terganti oleh matahari
Burung² berkicau bahagia mengawali pagi yang cerah ini...
Seorang gadis yang telah siap dengan pakaian yg telah rapih kini ia terlihat semakin anggun nan mempesona ..ya dia ananda prillyniez...

Ia turun menuruni satu persatu anak tangga yang menghubungkan ruang tamu dengan kamar miliknya...
"Pagi bunda"ucap gadis itu dengan senyuman yang dapat menghipnotis semua manusia apalagi pria...

"Pagi sayang..udah mau berangkat ya..yuk sarapan dulu temenin bunda.massa bunda makan sendiri kan ayah kamu lagi pergi ke swedia buat melihat kebun yang berada di sana"ucap bunda dengan wajah yang sedikit pucat...

"Iya bunda..lho kok bunda pucat gini sihh..bunda sakit..ya ampun kita kedokter ya"ucap prilly cemas melihat bundanya pucat dan lemas seperti ini...

"Bunda ga tau dari lusa bunda lemes udah gitu pinggang bunda sakit terus"keluh bunda kepada putri semata wayangnya itu sambil memijat pinggangnya...

"Kita ke dokter ya prilly anterin"ucap prilly sambil memegang tangan bundanya..

"Ehhh ngak sayang kamu kan harus nemuin pegawai di kantor..yaudah sarapan terus berangkat.bunda nanti di antar pak arif kamu jangan khawatir bunda pasti baik² aja.kamu fokus ke perusahaan kita yg lgi rugi yg lumayan"ucap bunda meyakinkan prilly agar tetap pergi menemui staf dan tukang kebun yang bekerja di pt.niez...

Awalnya gadis itu tidak mau dan tetap ingin mengantarkan bundanya tetapi bunda meyakinkan putri semata wayangnya agar tetap ke kantor..berkat bujukan halas dari seorang bunda gadis itu akhirnya mau menuruti perintah bundanya...
-----------------------------------------
"Tai lo bang..tega banget sih kamu meninggalkan eneng di toilet pom bensin..abang kira eneng wanita apa hah??"ucap seseorang dengan nada centil "caelahh gue pinter acting,jadi artis laku pasti"ucap seseorang itu samnil cekikikan tidak jelas...

"Ya tuhanku mengapa kau ciptakan makhluk yang seperti adikku ini..aku harap hanya ada satu lion di bumi ini"ucap ali yang mengangkat kedua tangannya dan menengadah ke atas ..

"Yaelah bang boss,,gitu amat sama ade lo sendiri yang kecenya melebihi lee min hoo ini"ucap lion dengan menunjukan wajah betenya ...

"Jijayyy..udah ahh gue mau nyapa pelanggan kedai ini dulu..ngintil mulu bantuin enggak"ucap ali sambil melangkah meninggalkan dapur kedai yuzri milik keluarganya...

"Ehh gue tiap hari bantuin doa sama makan buah cherry kok..gak sukur banget sih punya abang"teriak lion sambil sesekali terkikik aneh...

Ali selalu datang jam 6 pagi untuk menjadi pelayan di kedainya sendiri dan akan pergi jam 6 sore untuk ke kantor pt.yuzri milik keluarganya...
-------------------------
"Baiklah,saya perlu kejujuran kalian"ucap seorang gadis dengan nada tegas...

"Bagaimana kejadian seperti ini terjadi? Dan ini kali pertamanya terjadi..apa kalian tidak melihat atau menemukan sesuatu yang mencurigakan di kebun??"ucap gadis itu dengan nada tinggi,,,semua satpam,tukang kebun,dan stap yang mengawasi kebun hanya tertunduk ...

Hening......

"Jawab."bentak gadis itu sambil melempar map...
Semua orang itu terperanjat kaget dan akhirnya seorang satpam mengangkat tangannya..

"Maaf mrs..lusa lalu saya pernah memergoki seorang wanita yang berjalan di sekitar kebun..saya pikir apa mungkin dia yang melakukannya..."ucap satpam itu dengan badan tegap dan menjelaskan pendapatnya...

"Wanita"gumam gadis yg bernama ananda prillyniez... "Mengapa kamu tidak bertanya tujuannya berada di kebunku bukankah kebun 10.000 hektar itu sudah di bentengi"tanya prilly dengan nada santai...

"Saya sudah bertanya mrs..tetapi dia malah tersenyum sinis..karena saya pikir dia hantu..yaa saya lari"jawab satpam itu...
"Baiklah ada lagi"lanjut prilly...

Salah seorang tukang kebun mengangkat tangannya...
"Maaf mrs waktu saya sedang memetik buah cherry saya menemukan ini"ucap tukang kebun itu sambil meletakan sebuah barang yang ia temukan di kebun...

"Jepit rambut"gumamnya "baiklah ada yang lain"tanya prilly lagi...semuannya diam pertanda bahwa tidak ada yang ingin menginformasikan sesuatu lagi....

"Jika tidak kalian boleh bekerja kembali..dan ingat kalian harus lebih waspada..jika saja hal ini terulang lagi saya akan pecat kalian semua"ucap prilly dengan menekan sedikit bagian kata yang ia ucapkan...

"Baik mrs.prilly"ucap semua orang dengan serempak...
Prilly meninggalkan kebunnya dan berniat untuk sedikit mendinginkan pikirannya dengan meminum minuman kesukaannya segelas susu putih dengan celupan cherry yang utuh di dalamnnya di tempat biasa...

---------------------------------

"Hehh oon malu²in banget sihh....maaf nyonya dengan kelakuan adik saya silahkan menikmati pesananmu"ucap ali sopan sambil menarik tangan lion yang ketengilan menggoda wanita yang berada di kedainya...

"Ahh elah bang boss gak pengertian banget sihh..tuhh cewe beuhhh cantik seksoyy"ucap lion dengan wajah tengil...

"Gila lo oon"pekik ali sambil menoyor kepala adiknya...

"Yaelah udah di bilang gila,oon terus apa lagi hah?"ucap leo kesal sambil menendang kecil tembok dapur kedai itu ...

"Ganjen"ucap ali langsung melengos pergi dari hadapan adiknya itu....

"Dari pada lo kgak laku woyy kgak laku"teriak lion kepada siluet ali yang sudah tidak terlihat....

PrillyPOV
Aku duduk di tempat biasa sambil memikirkan wanita yang satpam tadi katakan..siapa wanita itu,,kurasa aku tidak memiliki musuh..tapi siapa dia..jepit rambut ini pasti miliknya aku yakin wanita itu yang meracuni pohon cherryku...tapi siapa dia??  Ahh sudahlah hal itu membuat kepalaku terasa pening...
"Pelayann"ucapku dengan malas...

"Ada yang bisa ku bantu nona?!"ucap pelayan yang berada di depanku itu..ohh dia pelayan yang sopan kemarin...

"Iya ada bantuin gue selesain masalah gue"ucapku dengan senyum yang melebar...

"Maaf jika itu tidak bisa nona milkcherry"ucapnya dengan senyum yang menurutku sangat menggemaskan...

"Yaelah gue becanda kali mana bisa lo ngurusin masalah perusahaan..sedangkan lo hanya berkutik di dapur...yaudah seperti biasa"ucapku dengan sedikit mengejek tetapi itu hanya becanda dan aku tidak berniat menyinggungnya...ali ya namanya ali karena kemarin aku telah berkenalan dengannya..

"Itu saja nona"ucap ali si pelayan itu...

"Iyaa GPL"ucapku sambil mengetuk jariku ke meja...

"Maksud anda?"ucap ali sambil mengerinyitkan dahinya...

"Ga pake lama...udahh cepet deh li..dan satu lagi gak usah sesopan itu lahh sama gue kita kan seumuran"tegasku kepadanya...

"Oke"ucap ali yang langsung meninggalkan gadis itu...

Yuhuu im come back sayang :*
Hargai karya vitot lahh ..capek tau ngetiknya ..bukan hanya ngetik tapi juga berimajinasinya :( voment dan kasih kritik dan saran oke :*

I Love U Mrs.milkcherryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang