part 34

2.5K 172 9
                                    

Resi semakin merasa bersalah,ia mencoba memeluk ully tetapi dengan kasar ditepis oleh ully yang benar-benar sedang dalam keadaan emosi.

"Mulai saat ini aku memutuskan kekeluargaan ini" ucap ully dengan wajah menahan amarah.

"Jangan seperti ini lly,itu tidak baik" ucap resi mencoba menenangkan.

"Tidak baik kamu bilang? kamu menyuruh ali menikah lagi apa itu baik? HAH? Prilly saja belum ditemukan tapi kamu malah menyuruh putramu menikah lagi. Benar-benar tidak punya perasaan,kamu juga seorang ibu kan? Jika kamu kehilangan putrimu apa yang kamu lakukan? Diam? Membiarkan semuanya mengalir?" ucap ully dengan sangat emosi kesal yang menjadi satu.

"Bukan itu maksudku lly,tapi.."

"Tapi apa res? Kita sudah bersahabat dari smp. Tapi mulai saat ini kita tidak ada ikatan sahabat ataupun besanan lagi, dengan sangat tidak terhormat aku memutuskan tali silaturahmi" ucap ully lalu bergegas pergi keluar rumah sambil terisak karena ucapannya sendiri yang sangat menyakiti hatinya. Rizal hanya membisu lalu menatap resi marah dan pergi.

Resi hanya menangis tersedu-sedu,intan mengambil kesempatan dalam keadaan ini. Ia menuntun resi untuk duduk di sofa dan mencoba menenangkannya.

"PUAS LO! PUAS LO BIKIN KELUARGA GUE HANCUR" bentak ali yang sudah tidak bisa mengontrol emosinya.

Ali langsung berlari keluar rumah,ali mengetuk kaca mobil milik mertuanya.

"Bun bunda, dengerin penjelasan ali dulu bun ali minta maaf bun" ucap ali sambil mengetuk kaca mobil.

Ully tidak menggubrisnya ia hanya menangis,ali sangat merasa bersalah ketika melihat wajah bundanya merah dan penuh dengan air mata. Ia telah menyakiti banyak pihak.

Ali tidak berhasil membujuk ully hingga mobil itu menjauh dari rumahnya.

"Arrrghhhhh..." teriak ali menendang batu yang ada dihadapannya.

Resi terus menangis memikirkan ucapan dari sahabatnya,mana mungkin kekeluargaan ini putus begitu saja.

"Mama jangan nangis terus,ada intan yang sayang mama" ucap intan memeluk tubuh resi.

"SEKARANG LO PERGI!!" ucap ali menyeret intan dan mendorongnya hingga intan terjatuh.

"ALI!!" bentak resi. "Kamu harus tanggung jawab apapun alasannya" lanjutnya sambil membantu intan berdiri.

"Arrghhh" ucap ali frustasi langsung masuk ke kamar.

Lion tidak di rumah,karena lion ikut mencari prilly. Dengan bantuan hanuka yang mencoba menghubungi ponsel prilly.

Ali yang benar-benar frustasi membereskan kopernya dan pergi ke salah satu negara di eropa yaitu jerman untuk mencari keberadaan istrinya.

------------------------------

Sudah tiga bulan ali meninggalkan indonesia untuk mencari keberadaan istrinya tapi nihil selama 3 bulan itu tidak ada perkembangan apapun tentang informasi keberadaan prilly.

Hingga sikap ali berubah 180° ia menjadi cuek,pemarah dan tidak pernah banyak bicara.

"Babang,mama nelpon katanya lo harus pulang. Pernikahan lo sama intan akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat,karna perut intan mulai membuncit" ucap lion dengan nada pelan karna ia menjadi sangat takut setelah mengetahui ali menjadi sangat sensitif.

Tanpa menjawab ali mengemasi kopernya dan pergi, lion yang mengerti langsung mengikuti dan mencoba menyeimbangkan langkannya dengan langkah ali.

Mereka pergi ke bandara untuk pulang ke indonesia,bagaimana pun ali harus menuruti permintaan mama nya. Karna hanya mamanya wanita kali ini ia miliki dan sangat ia sayangi.

I Love U Mrs.milkcherryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang