"Ehh bang bayar dulu bang"teriak lion ...
"Ehh ini kedai kan punya dia ya?? Klo bayar percuma duitnya blik lagi ke sakunya"pikirnyaAli kembali ke dalam mobil dengan sedikit berlari karena ada sisa rintikan hujan yang masih menetes ke bumi ini...
Setelah ia sampai di mobilnya ia meletakan milkcherry di cupboard mobilnya "dasar kebo...nyusahin"
Ali langsung menancap gas menuju rumah prilly melewati jalan yang sudah basah karena hujan...
---------------------
"Prilly prilly...lo kira lo bakal lepas dari gue gitu aja??"ucap seseorang sambil memandangi bingkai foto.."Maaf dok ada pasien yang ingin bertemu"ucap seorang suster...
"Suruh masuk"
Orang itu pun masuk dengan kerudung hitam yang menutupi wajahnya..
"Ada keluhan apa bu?"
Orang itu membuka kerudungnya... "Hello dokter verrel"
Verrel mengangkat sebelah alisnya... "Anda siapa?"
"Gue intan mantan pacar alionard yuzri"
"Ali? Ohh si jagoan itu ya ..oke ada urusan apa lo sama gue"
Intan tersenyum miring dan membisikan sesuatu yang another pun gak tahu :v setelah itu verrel tersenyum sambil mengangguk-angguk ...
"Oke" ucap verrel lalu berjabat tangan dengan intan..lalu intan pergi dari ruangan dr.verrel...
-----------------------
Tak perlu lama akhirnya ali telah sampai berada didepan rumah prilly.untung saja hujan sudah reda...Ali berniat membangunkan prilly yang terlihat sangat lelap dalam mimpinya..sebelum itu ali memandang lekat-lekat wajah gadis itu...
Ali langsung membuka pintu mobilnya dan berjalan ke sebelahnya untuk membuka pintu mobil prilly...
Ia langsung menggendongnya tanpa berniat mengusik tidurnya.
"Molor lo pules bgt..gue gk tega jdinya"gumam ali"Astagfirullah...prilly kenapa..heh kamu siapa gendong² putri saya"
"Yaampun kamu apain putri saya"lanjutnya
"Shhhttt...dia gpapa tante..saya ali"ucap ali
"Ohhh ali..duhh ganteng bgt sih calon mantu bunda"ucap ully lalu mencubit pipi ali...
Prilly menggeliat dalam gendongan ali..lalu perlahan membuka matanya..
"HAH??aliiii"teriak prilly "ihh turunin gue"rengeknya
Ali pun menurunkan prilly secara perlahan
"Sorry gue gk tega bangunin""Halahh lo tuhh ya ish mengambil kesempatan dalam kesempitan tau gak"desis prilly
"Gak tau"balas ali polos
Prilly hanya menatap kesal ali sambil melipat kedua tangannya di dada...
"Aduhh sayang gk boleh gitu sama calon suami tuh"ucap ully
"Tapi bunda..."
"Udahh ahh duduk sini mantu bunda bikinin minum dulu"potong ully...
"Ehh gak perlu repot tante..ali.."
"Ahh gak usah nolak...udah duduk tante ambil minum dulu ya..prill temenin"potong ully dan di beri anggukan oleh prilly...
Heningg.....
"Emm prill"ucap ali memecahkan keheningan dan hanya di jawab deheman oleh prilly
"Lo anak tunggal ya!?"tanya ali dan diberi anggukan malas oleh prilly..
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love U Mrs.milkcherry
FanficApa jadinya jika seorang gadis yang sangat menyukai susu dengan celupan cherry utuh di dalamnya menikah karena syarat dengan CEO tampan?? Ikutin kisah dari prillyniez dan alionard yuzri berikut ini...