part 5

6.2K 333 0
                                    

"Yaelah kaka..ciehh kaka"ucap lion sambil menepuk tangannya dan tertawa.entah apa yg ia tertawakan!! Dia benar² gila,pikirku...

"Gue harus ke kantor...oh my good besok kan akhir pekan"ucapku memukul pelan dahiku karena saking pusingnya aku lupa bahwa besok harus menemui orang dari pt yuzri..

"Iya emng besok minggu..ehh jalan breng adek lion yukk"goda lion sambill menarik turunkan alisnya ..

"Ihh apa sihh lo,,adek² emng lo adek gue apa"ucapku sewot kepada adik dari pelayan itu...

"Kan calon adek ipar"ucap lion lagi yg membuatku tersenyum miring..maksudnya apa coba? Dia pikir aku menyukai pelayan itu? Ya walaupun tampan..tetap saja aku pilih²..

"Oon"desis ali "gue duluan..ayo pulang lo bikin malu ya jdi ade"pamit ali kepadaku lalu menarik tangan lion menjauhi tempatku...

"See you kk iparr"teriak cowo gila itu membuatku tersenyum geli..
Aku meninggalkan taman itu menuju kantor untuk sekedar menanyakan informasi tentang masalah kemarin..ya walau pun pikiranku masih kesal dengan kekasihku..ehh maksudku mantan kekasihku yg tak tahu malu...
-------------------------
"......."
"Apa?? Menikah? Gak pah ali gk mau pah..ali udah putusin dia kan? Lalu kenapa tiba² papah sama mama meminta ali menikahinya"desis ali kesal dengan permintaan ayahnya itu ...
"..........."
"Ali tau ali udh dewasa tpi kan gk harus sama intan pah"ucap ali yg sudah benar² kesal ...
"........."
"Oke ali bkal kenalin calon ali minggu depan"ucap ali tegang dengan ucapannya sendiri...

"Kenapa bang??"tanya lion penasaran...

"Papa sama mama gila gila gila"ucap ali sambil mengacak rambutnya frustasi..

"Heh kualat lo bang"

"Gue harus punya calon dalam waktu 1 minggu?? Ohh tuhan...on bantuin gue cari cewe on"ucap ali bingung lalu memegang kedua bahu adiknya...

"Ohh klo masalah cewe tenang bang"

"Bener mau bantuin gue"

"Iya tenang aja gue bnyak koleksi cabe lo tinggal pilih bang" ucap lion dengan bangga..

"Lo kira gue mau nyewa apa..ini buat di nikahin dodol"ucap ali sambil menjitak pelan kepala adiknya...

"Whatttt lo mau kawin sekarang??"teriak lion sambil melongo ke arah ali ...

"Abis mama papa maksa dri pda di kawinin sama cwe manja itu mending cari yg lain gue"ucap ali santai lalu duduk di kursi ruangan kerjanya...

Lion dan ali tampak berfikir memikirkan jalan keluar dari masalah ini ....
-------------------- .
Aku pun pergi dari taman itu menuju kantor sebentar untuk sedikit membahas masalah kemarin dengan beberapa karyawanku...

"Maaf mrs saya melihat lagi wanita itu dan saya sempat memotretnya"ucap satpan itu lalu memberikan ponselnya...

"Dita"gumam prilly tak percaya...
"Apa mrs mengenalnya?"ucal satpam itu ..
"Dia sahabat saya..baiklah awasi dia"ucap prilly lalu bergegas menuju ruangan itte sekertaris sekaligus sahabatnya ....

"Apa prill tumben kesini"ucap itte yg langsung beranjak dari duduknya ...
"Gue tau yg ngeracunin kebun gue"ucap prilly serius...
"Siapa"

"Dita"

"Dita?Gak mungkin..."desis itte...

"Gue jga gk percya sih tapi satpam gue yg fotoin dia lgi d kebun"ucap prilly yg terlihat berfikir...lalu menarik itte ke luar kantor ...

"Mau kemana sih pril"tanya itte heran ..

"Ke rumah dita..gue mau tanyain ini"ucap prilly sambil fokus menyetir mobilnya ...

Sesampainya di rumah dita,prilly menekan tombol bel rumah tersebut hingga ada orang yg keluar

"Dita gue mau ngomong sama lo"ucap prilly kepada orang yg membuka pintu...

"Sorry gue sibuk"ucap dita yg hendak menutup pintunya tetapi prilly dengan cepat mencegahnya..

"Kenapa lo lakuin ini sama perusahaan gue dit"tanya prilly dengan nada halus ....

"Ma..mak.sud lo apa?"tanya dita terlihat gelisah ..

"Lo kan yg ngeracunin kebun gue..lo sahabat gue dit tapi lo"ucap prilly kecewa karena prilly yakin dita yg melakukannya...

"Sorry gue masih belum terima lo rebut verrel dari gue"ucap dita tiba² yg membuat prilly dan itte menutup mulutnya ...

"Serius dit cuma gara² masalalu lo tega bikin prilly jatoh"ucap itte sambil menggeleng tak percaya ...

"Gue gue maaf"

"Gue kecewa dit gue kira lo udh relain cowo an**** itu...lo bahkan beruntung gk pcrn sama dia dit dia jahat dit dia selingkuhin gue 3x lo byangin 3x dit..harusnya lo bersyukur"ucap prilly susah payah karena buliran putih telah mengalir deras...

"Maaf prill gue khilaf bukan karena itu gue di suruh sepupu gue ya gue di paksa wilona sepupu gue prill gue mohon maafin gue"ucap dita menyesal sambil memegang bahu prilly ...

"Wilona medria"tanya prilly yg mendapat anggukan dari dita yg sudah terisak...

"Oke gue maafin lo..asal lo tau org yg sering tidur sama verrel itu sepupu lo sendiri orang yg lo cintai tidur sama sepupu lo sendiri dit..dia selingkuhan verrel dit"ucap prilly sambil mencoba untuk tidak menangis tetapi sia²...

"Mending kita pulang prill yg penting kita udah tau pelakunya kita jeblosin dia ke penjara karena udh bikin lo rugi besar prill"ucap itte yg juga menangis tetapi di barengi dengan kekesalan ..
..
"Maafin gue tte gue khilaf"ucap dita kepada itte..
.
"Gak tte gue bebasin dita..dia sahabat kita dari smp kan"ucap prilly seraya bertanya...

"Tapi prill"

"Udah...dit lo jangan ulangin lgi hal yg sama ya ..gue syng sama lo..gue ingetin lo gk usah mikirin verrel dia gk baik dit"ucap prilly sambil memeluk sahabatnya itu ...

Itte hanya memalingkan wajahnya karena itte termasuk orang yg sulit memaafkan orang lain...

"Itte"ucap prilly seraya mengangguk ...

Itte langsung memeluk dita
"Maafin gue tte gue khilaf"bisik dita di pelukan itte ..itte tidak menjawabnya dan malah langsung melepaskan pelukannya dan pergi masuk ke mobil...

"Lo tau itte kan?"ucap prilly yg di beri anggukan oleh dita...

"Gue pulang dulu dan lain kali main ke kantor gue"ucap prilly sambil trttawa dan di beri anggukan oleh dita ....

Prilly pun pergi..akhirnya misteri racun kebun telah terjawab dan itu sedikit mengurangi beban pikiran prilly ..sekarang ia harus bagaimana menghadapi perusahaan lain protes dan meminta ganti rugi sedangkan perkebunan di swedia juga sedang menurun drastis akibat cuaca yg tidak mendukung tumbuhnya pohon cherry di sana.....

-------------

"Udah tte jangan gitu"

"Gue gk nyangka aja prill"

"Semua manusia pasti bisa khilafkan..lupain aja dehh sekarang kita pikirin gimana ganti rugi yg d minta perusahaan lain..sedangkan keuangan kita turun gini"ucap prilly lalu memijat kepalanya yg terasa pening...

"Gue juga bingung..klo lo gk bisa meminimalisir otomatis perusahaan ini bangkrut"ucap itte yg lalu brranjak dari ruangan prilly menuju ruangannya ....

"Bangkrut?"gumam prilly ...

"Ohh tuhan..harus bagaimana ini? Jika bangkrut aku akan sangat berdosa pada ayah yg susah payah memajukan perusahaan ini dari nol"ucap prilly frustasi lalu memejamkan matanya sejenak ...

Lalu ia pergi dari ruangannya untuk pulang ke rumahnya dan beristirahat mendinginkan pikirannya yg sudah benar² kalut...
--------------------
Keesokan harinya...

Haii vitot come back again :v maafin typo dan kesalahan dari penulisan cerita ini karena vitot hanya penulis yg masih belajar...voment ya i love u readers :*

I Love U Mrs.milkcherryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang