part 22

4.9K 230 2
                                    

"Yaelah,-" ucap lion kesal lalu keluar dan membanting keras pintu kamar ali,,

Prilly dan ali tertawa melihat kelakuan adiknya itu.

------------------------------------

Matahari sudah menerobos masuk ke dalam kamar sepasang suami istri menembus tirai, dan membuat istri dari alionard yuzri terbangun dari tidurnya...

Ia melihat ke arah samping kiri dimana suaminya masih tentram dalam tidurnya tanpa merasa terganggu oleh silaunya cahaya matahari...

"Sayang,bangun kamu gak kerja?," tanya prilly dengan sedikit menggoyah tubuh ali suaminya.

"Hmmm" ali hanya berdehem saja tanpa membuka kedua matanya...

"Ali ihh masa kamu gak kerja terus semenjak nikah" ucap prilly yang mulai kesal.

Ali mulai membuka matanya,, "iya kamu juga sebagai istri masa gak nyiapin aku sarapan sih,seharusnya kamu tuh bangunin aku setelah bikin makanan,bukan malah bangunin aku duluan sekarang aku udah bangun mau makan apa? Makan kamu?" omel ali yang entah kenapa menjadi bawel setelah kejadian mual kemarin.

"Ihhhh aliiii,,sejak kapan jadi bawel gini sihhh" rengek prilly sambil memukul ali dengan bantal.

"Aduhh,,ahh sejak tadi,,udah dong sana ke dapur" ucap ali.

"Iya iya,aku masak ,,enak gak enak harus di telen pokoknya" prilly langsung beranjak dari tempat tidur.

"Ehhhh tunggu" tahan ali.

"Apa?" ucap prilly kesal.

"Aku mau makan sate kelinci,,kamu buatin ya prill"pinta ali yang membuat prilly terbelalak.

Mana mungkin ia bisa membuatnya memasak nasi goreng saja belum tentu enak.

" gak bisa ihhhh,,,kamu ada² aja deh beli aja di pinggiran sebelum berangkat ke kantor ya"ucap prilly kesal...

"Gak,,mau buatan istri aku yang tercinta" ucapnya keras kepala,,

"Uwoekkk,,uwoekkk"  ali mual lagi,ia langsung berlari ke kamar mandi yang ada dikamarnya.

"Ehh ali kamu kenapa lagi sihh" teriak prilly dan langsung berlari mengikuti ali.

Ali terus saja mual² tetapi tidak muncul muntahan apapun,,hanya cairan bening.

"Ali kamu kenapaa" tanya prilly..

"Bawel,," balas ali.

"Yuhhuuuu babang alikuuuu" teriak lion dari luar..

"Bangggg,,nengg kalian dimnaa?" teriaknya lagi..

"Disini,," sahut prilly dan ali yang keluar kamar mandi.

"Lo kenapa lagi bang?" tanya lion

"Bawell" desis ali..

"Lion cariin kelinci ya sekarang cepet!?" suruh prilly..

"Jangankan kelinci,harimau aja aku bawain ,,buat neng bidadari apa sih yang ngak" gombal lion,,

"Istri gue nih,,makanya cari pacar biar gak godain milik orang" cibir ali yang membuat adiknya menampakan deretan gigi putih kekuning²annya.

"Ehhh btw by the way,, buat apa kelinci?"

"Ali mau sate kelinci,cepet cariin ya ali lagi sakit dia mual² lagi" jawab prilly sambil tersenyum manis...

"Whatt?? Babang gue kenapa? Lo gpapa kan baang? Mana yang atit? Ini?sini?itu? Bilang bang bilang lion gak mau babang kenapa²" ucap lion dengan lebay menggoyangkan tubuh ali ke sana ke sini.

I Love U Mrs.milkcherryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang