part 11

5.4K 288 0
                                    

"Asstagfirullah ali lion..kalian ini apa²an?? Lihatlah lantainya banjir kya gini"ucap seorang pria dengan suara tegas...

"Wanjerrr ali"pekik lion..

"Ehh oon jaga bhsa depan papah"bisik ali..lalu tersenyum.ke arah syarief yuzri ayah kandungnya...

"Ehh papah..ini nih abang nyiram lion pah..wahh ali ini ya emang kaka yg tidak berperikesodaraan"adu lion kepada syarief ..

"Sudahlah ali lion..sekarang pergi ke belakang ambil lap pel"suruh syarief...

"Pah kan ada mbok learine yang bisa ngapel ini"ucap ali

"Iya pah masa anak papah yang gantengnya mirip lee min hoo ini ngepel sihh...klo ali sih pantes orang muka dia udah kya lap pel kusut"celetuk lion diberi toyoran oleh ali yang membuat syarief tersenyum dengan kelakuan kedua putranya itu...

-----------------------------

"Ya ampun ully udah lama gk ketemu..kangen dehh"ucap resi yg langsung memeluk ully bunda dari ananda prillyniez calon istri dari alionard yuzri...

Ya sesuai kesepakatan kemarin keluarga ali dan prilly makan bersama di rumah ali..

"Iya aku juga kangen res..duhh msih gk percya deh kita bakal besanan gini"timpal ully

"Mulai deh alaynya ibu² rempong"batin prilly

"Ehh gk nyangka juga ya kamu langgeng sampe nikah sama rizal..dri smp loh kalian pacarannya"ucap resi dan mereka pun tertawa...

Mereka pun mulai membicarakan tentang persiapan pernikahan ali dan prilly yang akan dilaksanakan 5 hari lagi...

-----------------------

Hari ini adalah hari pemotretan prewedding ali dan prilly di sebuah jembatan indah dengan danau yang jernih di bawahnya dan juga pohon² yang terlihat hijau...

Pose 1
Prilly memegang pinggir jembatan dan memandang ke depan dengan senyum yang merekah dengan ali yang memeluk prilly dari belakang dan memaruh dagunya di pundak prilly.

Pose 2
Mereka saling memeluk menghadap samping dan menempelkan pipi mereka sambil tersenyum bahagia..

Pose 3
Mereka berpandangan dengan tangan ali yang berada di pipi prilly dan tangan prilly memegang tangan ali yang berada di pipinya...

Pose 4
Ali dan prilly berhadapan dan saling memandang dengan tangan ali berada di pinggang prilly dan tangan prilly berada dileher ali...

"Woyy udah woyy"teriak lion...lion menyadarkan tatapan ali dan prilly yang seakan-akan tidak mau lepas..

"Ohh udah bro"ucap ali sambil tersenyum salting begitu pun prilly yang merona di pipinya...

"Yoii bro..kerenn lo berdua pasangan serasi"ucap ardi potografer yang bernotaben sebagai sahabat ali...

"Thank bro"

"So lo bang..tdinya neng bidadari mau nikah sama gue..ehh ali malah ngerebut"celetuk lion..

"Bisa diem gak"desis ali..
---------------------
"Gue gk rela prill gue masih sayang sama lo dri smp gue msih nyimpen cinta buat lo"ucap seseorang yang memandang jauh sesi pemotretan ali dan prilly...

"Pkonya gue bakal gagalin pernikahan lo"lanjutnya
-----------------------
"Lo liat kan rel? 4 hari lagi mereka nikah"ucap seorang wanita yang memandang jauh di tempat tersembunyi di sesi pemotretan aliprilly...

"Tenang tan..gue udah siapin rencana buat gagalin semuanya"ucap verrel lalu tersenyum miring ..

"Kenapa gk sekarang aja sih rel?"tanyanya..

"Gak seru klo sekarang...liat aja apa yg bkal kita lakuin di hari tepat pernikahannya"jawab verrel santai lalu pergi dari tempat itu dan di ikuti oleh intan...
--------------------------

"Gue balik ya bro..thank bgt"ucap ali sambil salaman ala cowo ...

"Makasih ya di"ucap prilly yang diberi anggukan oleh ardi...

"Ke dede lion gak bilang makasih?? Padahal ya udah mau jadi sopir seharian ini"ucap lion

"Oke Makasih lion"ucap prilly sambil terkekeh kecil..

"Udah ahh kan lo buntutin gue mulu"ucap ali..

"Ya iyalah kita kan couple"jawab lion ...

"Gue mau pulang nih udah sore juga..anterin ya..ehh satu lgi kita ke kedai lo dulu biasa beli milkcherry..tapi harus lo yang buat"ucap prilly sambil menunjuk ali..

"Iya iya mrs.milkcherry..nyusahin mulu"ucap ali sambil berjalan menuju mobilnya dan di ikuti oleh prilly dan lion....
--------------------------
Sesampainya di kedai ali langsung bergegas menuju kitchen dan membuat milkcherry untuk prilly...

Sedangkan prilly dan lion duduk di kursi no 26..hanya ada keheningan diantara mereka,entah apa yang mereka pikirkan...

"Prill.."lion membuka suaranya dan dijawab deheman oleh prilly...

"Bidadari?"ucap lion lagi dengan mimik wajah serius..

"Apa lionnn??"jawab prilly...

"Dede mau bilang sesuatu sama neng bidadari?"ucap lion dengan lebih serius...

Prilly mengangkat sebelah alisnya pertanda "apa"

"I love u"ucap lion serius yg membuat prilly tersenyum..

"I love u too ade ipall"ucap prilly dengan suara anak kecilnya...

"Satu lagi...ini serius loh ini serius banget pokonya serius pke banget..ahh serius deh pok-"

"To the point deh on"potong ali yang tiba² datang dan membawa segelas milkcherry...

"Oke oke"ucap lion "sebenernya....klo abang gue tidur tuh ya mukanya kya gini nih"sambungnya dengan menunjukan wajah lucu dan tertawa sehingga membuat prilly tertawa lepas sedangkan ali menunjukan ekspresi datarnya....

"GAK LUCU"desis ali lalu berlalu keluar kedai menuju mobil dengan menarik tangan prilly...

"Ehh ehh gue kidding bang you know i cuma kidding kidding"teriak lion yang ditinggal oleh ali...

Ali membukakan pintu mobil untuk prilly lalu ia masuk mobil dan menyalakan mobilnya...

Lion yang mengikuti mereka hendak membuka pintu mobil tetapi ali langsung menjalankan mobilnya..

"Ehh ehh bang bang"teriak lion sambil mengejar mobilnya dan mengetuk jendela dengan panik .

Ali tidak memberhentikannya malah ia membuka jendela dan melempar uang 20 ribu kepada lion...

"Woyy dompet gue di dalem...yaelah duit segini mana cukup naik taksi"ucap lion yang terlihat kesal dengan abangnya itu...

Kling.. Suara tanda pesan masuk pasa ponsel milik lion...

From: ali taek
Naik angkot yee..siapa suruh ngeledek justin bieber di depan calon istri gue :v rasain lo..hahaha *ketawajahat

"Ya allah mengapa dia sangat tega kepada kembaran lee min hoo ini"ucapnya sambil mengangkat kedua tangannya...
------------------------------------
"Ehh kasian tau lion di tinggal"ucap prilly....

"Biarin lah udah biasa naik angkot"jawab ali sambil tersenyum...

"Ehh tetep aja ka.."

"Udah deh prill...oh ya rencananya besok kita mau ke butik aunty merry buat liat gaun pengantin kita"potong ali...

"Oke..buat apa pake mewah kalo akhirnya lo cerai gue"gumam prilly...

"Apa? Lo bilang apa prill?"tanya ali...

"Ehmm gk gue gk bilang apa²"jawab prilly...

Ali pun menjawab dengan anggukan pelan saja dan fokus menyetir...
---------------------------

Hellow im come back :v
Cerita ini slow up date ya guys...supaya gk kecepetan :v
Tetep stay with mrs and mr milkcherry ya readers :*
Kecup jauhh satu-satu ;*

I Love U Mrs.milkcherryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang