part 23

4.6K 236 4
                                    

Setelah lion pergi,ali tersenyum melihat adiknya dekat dengan wanita,sebelumnya tidak ada wanita yang mau di ajak jalan olehnya.

Setelah itu ali berteriak memanggil prilly...

Prilly dan resi yang di dapur hanya melongo mendengar teriakan ali,apa lagi ini baru saja dia sampai dapur sudah dipanggil lagi,prilly rasa ada yang aneh dengan suaminya ini..

"Udah samperin dulu sana" suruh resi..

Prilly mengangguk "ish apaan lagi sih ngeselin ya lama²" gerutu prilly yang kesal..

Prilly berjalan melewati ruang tamu dan ia melihat adik iparnya tersenyum-senyum sambil menatap langit-langit ruang tamu.

Prilly heran mengapa ali dan lion bertingkah aneh dipagi hari seperti ini,apa jangan² mereka kemasukan arwah penasaran.

Prilly bergedik ngeri dan langsung berlari naik ke atas,,

"Apa lagi sih sayang" ucap prilly lembut sambil tersenyum malas..

"Aku kangen kamu" ucap ali tiba² dan membuat istrinya melongo,,

Kegilaan apa lagi ini ya tuhan,batin prilly berteriak...

"Kok diem? Sini duduk aku kangen" ucap ali lagi yang membuat prilly mundur satu langkah...

"Kok malah mundur sih,sini sayang" ucap ali lagi..prilly menggeleng dan langsung berlari keluar sambil berteriak..

Resi dan lion yang mendengar teriakan prilly kaget dan langsung menghampiri prilly..

"Ada apa sayang? Kamu kenapa" tanya resi panik..

"Ali ma,,ali kemasukan setan ma" ucap prilly panik..

"Hah? Kemasukan setan apa? Ahh neng bidadari becanda mulu,,lion mau ke kamar ah byee" ucap lion sambil senyum-senyum melangkah meninggalkan prilly dan resi..

"Tuh lion juga kan ma,,mama liat kan" ucap prilly lagi

"Prilly...kamu kenapa lari sayang?" tanya ali diatas,,

"Stopp..jangan turun..diem disitu tunggu" ucap prilly panik dan langsung berlari ke dapur..

"Ali kamu apain prilly sampe ketakutan gitu" tanya resi kepada putranya..

"Lohh ali gak apa²in prilly ma,,cuma bilang kangen aja" jawab ali yang merasa bingung dengan tingkah istrinya..

"Pantes aja,, orang kamu aneh baru juga di tinggal ke dapur beberapa menit masa udah kangen aja,gimana prilly gak mikir kalo kamu kesurupan coba" omel resi kepada putranya itu..

"Suami kangen istri ya wajar dong ma,, prilly aja yang lebay" ucap ali lagi..

Prilly datang dengan membawa selang yang sudah tersambung entah dimana menyambungnya..

Tanpa bicara apapun prilly langsung menyemprotkan air ke arah ali sambil komat-kamit tidak jelas..

"Aduhh aduhh ehh prill,,kamu apaan ini ehh" teriak ali yang sudah basah kuyup..

"Aduhh prill sudah sudah,,rumah mama jadi banjir nanti" lerai resi..

"Mama tenang aja ali bakal sadar ya mama tenang" ucap prilly lalu kembali komat-kamit tidak jelas,,,

"Heh prill,,stopp aduhh" teriak ali yang berusaha turun ke bawah..

"Astaga!!! Banjir banjirr tolong banjirr" teriak lion dari atas sambil mondar-mandir dan akhirnya terpeleset jatuh,,

"Awhh,," rintihnya

Ali berhasil turun ke bawah dan memeluk prilly untuk berusaha melepas selangnya dari tangan istrinya itu.. Disaksikan oleh lion dan resi..

I Love U Mrs.milkcherryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang