part 7

5.7K 323 0
                                    

Ali langsung beranjak menuju kamar untuk beristirahat sejenak..
---------------------
  "Lo yakin prill"tanya itte sahabatnya dan diberi anggukan oleh prilly....

"Tapi tte gue takut di ceraiin gue gk mau jdi janda...apa salahnya sih berusaha saling cinta? Knpa harus cerai?"ucap prilly sedikit kesal...

Tingg.. Suara nada pesan ponsel prilly berbunyi...

Prilly langsung melihat isi pesan tersebut ia mengerinyitkan dahinya karena ia tidak mengenali nomor handphone tersebut...

Siapa?

Gua Bani..

"Bani?"gumam prilly dengan wajah bingung...mata prilly tiba² terbelalak setelah mengingatnya..ia takut jika orang itu meminta ganti rugi karena kepalanya bocor,geger otak atau apa gitu...

Aduhh please jangan minta ganti rugi sekarang ya

Ganti rugi?

Iya gue tau kepala lo geger otak atau pecah kan gara² gue timpuk pake kaleng!!

Yaelah prill...gak lah..emmh lo gak inget gue di masalalu lo gitu??

"Masa lalu?"prilly mengerinyitkan dahinya lagi...

"Ehh prill lo knpa sihh"ucap itte yang merasa di diamkan itu...

"Bani? Masalalu?"ucap prilly dengan ekspresi bingung namun sangat menggemaskan...

"Whatttt??? Bani??"teriak itte

"Lo tau"tanya prilly

"Iya tau lahh prill itu lohh temen smp kita yang ngejar² lo mohon² buat pacaran sama lo"ucap itte dengan hebohnya...

Prilly terdiam dan mencoba mengingatnya...

"Ohhh iya"

Ohh gue tau lo kan cowo cupu yang ngejar² gue waktu smp :D

Nah itu lo tau dan lo nolak gue sampe bentak gue :D

Ya sorry :v waktu kecilkan klo gitu sukaa risih

Klo udah gede berarti ngak dong ;)

"Apaan sihh si bani..liat nih tte"ucap prilly memberikan handphonenya..

"Ahaha dia masih suka sama lo prill"tawa itte pecah,,apa yg lucu coba :v

"Tapi ya tte dia itu beda bgt sama dulu.. Dulu dia item,cupu,ahh gak bgt deh pkonya..tapi sekarang.. Ahh jauh dehh pkonya"

"Wahhh bisa lo gebet nih prill"

"Gila lo tte...gue kan bentar lagi nikah"ucap prilly sembari tersenyum getir..

"Ya gapapa lah pril kan ntar lo pisah tuh lo bisa sma bani"

Kling kling kling...
Nada ponsel prilly bergetar dan berdering menandakan ada telpon masuk...

"Verrel"gumam prilly dengan raut wajah sedih...
Itte langsung merebut ponsel prilly dan mengangkatnya...

I Love U Mrs.milkcherryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang