Dokter menghela nafas panjang yang membuat ali dan prilly tegang menunggu jawaban dari dokter itu..
"Ihh jangan bikin saya khawatir dong dok,suami saya kenapa?" ucap prilly tak sabaran..
"Suami anda tidak apa-apa,, sekarang saya ingin memeriksa ibu,apa ibu mau?" tanya dokter,,
Ali dan prilly melongo tidak mengerti apa maksud dokter ini..
"Tapi saya baik-baik aja" ucap prilly,,
"Boleh saya cek dulu?" tanya dokter lagi,,
"Yaudah boleh" prilly menyetujui lalu berbaring di atas ranjang,
Dokter memeriksa prilly dibagian perutnya,,
"Udah?" tanya prilly,,dokter tersenyum dan mengangguk, lalu mereka kembali ke kursi yang sama..
"Selamat ibu hamil baru satu minggu" ucap dokter tersenyum memberi selamat kepada pasutri...
"APAAA?" teriak keduanya histeris sambil menunjukan wajah kaget..
"Gak mungkin dok kami baru menikah dan pertama enaena 2 minggu yang lalu,,masa udah jadi utun(janin) sihh" ucap ali tak percaya,,
"Mungkin sperma bapak sangat bagus kualitasnya sehingga bisa langsung berkembang" ucap dokter itu..
"Tapi kok saya gak mual,encok atau apapun itu yang ibu hamil rasain" tanya prilly yang juga tak percaya dalam perutnya ada janin yang sedang berkembang..
"Karena itu semua pindah kepada suami anda" jelas dokter lagi,,
"Gimana mungkin dipindahin ke suami saya sih dok" ucap prilly yang semakin heran,,dan ali ikut mengangguk-angguk.
"perasaan ngidam yang dialami para suami adalah hal yang sangat wajar bu. Sesungguhnya tidak hanya ibu hamil saja yang mengalami perubahan psikologi saat hamil, tetapi para calon ayah juga biasanya merasakan. Saat istri sedang hamil, para suami juga akan merasakan stres dan khawatir terhadap istri dan janin yang sedang dikandung,seperti itu" jelas dokter yang membuat ali prillly mengangguk-angguk..
"Ohhhhhhh gitu dok" ucap pasutri itu secara bersamaan.
"Yess kamu hamil,,hebat juga ya sperma aku bisa buat ali junior dengan cepat" ucap ali bangga..
"Ish ali,malu-maluin aja" desis prilly,,
"Yaudah dok terima kasih"lanjutnya lalu bersalaman dengan dokter dan pergi..
Seseorang yang dari tadi penasaran dengan datangnya kedua pasutri yang sedang bahagia itu masuk ke ruangan dokter yang tadi didatangi pasangan suami istri itu,,
" ehh dokter verrel,ada apa?"tanya dokter itu..
"Maaf menganggu anda dokter andreas,kalo boleh tahu pasien yang baru saja keluar itu kenapa?" tanya verrel to the point..
"Memangnya kenapa dok?" tanya dr.andreas..
"Tidak apa-apa mereka itu pasien saya sekaligus teman saya,,hanya ingin tahu saja" ucap verrel sopan..
dr.andreas mengangguk pelan "hanya pengecekan kehamilan saja"
"Kehamilan?" ucap verrel kaget,, "lalu bagaimana?" tanyanya lagi..
"Ya dia positive hamil" ucap dokter andreas,,
Verrel diam dan mengucapkan terima kasih lalu pergi dari ruangan dr.andreas dan kembali ke ruangannya...
"Sialan" batinnya emosi..
"Selamat malam dok" ucap seorang pasien,,
"Ehh iya selamat malam bu,maaf silahkan duduk" ucap verrel sopan..
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love U Mrs.milkcherry
FanfictionApa jadinya jika seorang gadis yang sangat menyukai susu dengan celupan cherry utuh di dalamnya menikah karena syarat dengan CEO tampan?? Ikutin kisah dari prillyniez dan alionard yuzri berikut ini...