part 12

4.9K 269 3
                                    

"Ehmm gk gue gk bilang apa²"jawab prilly...

Ali pun menjawab dengan anggukan pelan saja dan fokus menyetir...
---------------------------

"Thanks li"

"Urwel mylove"jawab ali sambil tersenyum menggoda...

Pipi prilly bersemu merah,tanpa menjawab dan berbicara lagi ia langsung masuk.hal ini membuat ali terkekeh kecil lalu melajukan lagi mobilnya...

Seseorang datang setelah mobil ali telah jalan,ia langsung mengetuk pintu rumah prilly...

Tak lama ully membuka pintunya,rumah ini memang tidak,ada pembantu karena ully ingin ia sendiri yg mengurus pekerjaan rumah.,

"Ehh verrel"ucap ully

"Iya tante..apa kabar?"verrel mencium punggung tangan ully...

"Baik...ayo masuk rel"ully mempersilahkan verrel masuk dan mereka pun masuk lalu duduk di sofa ruang tamu...

"Emhh apa tujuan verrel kesini?..oh iya kamu tau kan prilly mau nikah minggu ini"tanya ully yang heran dengan verrel yg tidak biasanya kerumah...

Saat verrel dan putrinya berhubungan saja ia sangat jarang main ke rumah dan sekarang sudah putus ia datang...

Walaupun prilly tidak mau menceritakan penyebab hubungan mereka putus kepadanya tapi ully sudah tahu penyebabnya... mungkin!!! Kesalahan yg sama waktu itu...saat veerel selingkuh...

"Iya tante aku cuma mau ketemu prilly sebentar bolehkan?"tanya verrel yg di beri anggukan ragu oleh ully...

"Prilllyyyyy...sayanngggg"teriak ully..

"Aduhh bunda kenapa ter....ri...verrel?"ucap prilly yg kaget begitu melihat mantan kekasihnya datang ke rumahnya...

"Haii"sapa verrel...

Prilly hanya diam mematung tanpa ekspresi dan tidak berniat membalas sapaannya...

"Eh ohh iya bunda lupa lagi masak air..bunda tinggal ya"ucap ully yang langsung bergegas pergi...

Prilly pun duduk di kursi yg berbeda dengan verrel...
Verrel menggeser duduknya untuk mendekati prilly...

"Stop..diem disitu"desis prilly...

Verrel mengangguk "aku kesini mau minta maaf atas kejadian waktu itu...aku mohon kamu balik sama aku ya kita nikah ya sayang..aku bakal bawa kamu pergi dari sini supaya kamu gk jadi nikah..kamu mau kan sayang plisss"pinta verrel..

Prilly menggeleng tak percaya seorang dr.antolio verellion memohon seperti ini ??

"Gak rel"ucap prilly "dengerin gue..lo itu dokter ganteng rel siapa sih yg gak mau sama lo..gue mohon ya jangan pernah temuin gue lagi..gue bentar lagikan mau nikah...gue doain lo dapet yg lebih dari gue"lanjutnya...

"Tapi gue mau lo pril gk yg lain"ucap verrel...

"Pliss ya lo pergi sekarang juga dan jangan temuin gue lagi"titah prilly...

Verrel pun mengangguk sembari tersenyum sinis "oke kalo itu mau lo,liat aja gue bakal hancurin pernikahan bahkan rumah tangga lo..permisi"ucapnya lalu pergi bergegas keluar rumah prilly...

Prilly hanya menghembuskan nafasnya dengan kasar...

Ully yg mendengarkan secara diam² merasa khawatir dengan ucapan verrel..ia takut rumah tangga putrinya hancur...
---------------------------------

"Minggir lion..ihh aliiii"teriak seorang wanita dengan suara melengking...

"Aduhh intan berlianku jangan ya nanti babang lion di penggal ali...mau permen? Ohh atau balon mau?? Atau mau titit lion"cegah lion dengan menawarkan permen balon dan aset berharganya...

"Klo lo gak mau minggir gue potong titit lo sampe habis mau hah??"ancam intan

"Waduhh"pekik lion "woyyy aliii bangg buka banggg demi titit adekmu ini banggg"teriak lion mengetuk pinti ali dengan keras,intan hanya tersenyum puas...

Ali yg jengah mendengarkan teriakan yg tidak ada merdu²nya itu langsung membuka pintu...

"Ahhhh aliii sayang"ucap intan lalu bergelayut manja dilengan ali...

Lion yg masih membayangkan miliknya dipotong hingga habis bergidik nyeri lalu masuk dan mengunci kamarnya yang disamping kamar ali...

"Lepas"desis ali menyingkirkan tangan intan dengan kasar... "Mau lo apa sih tan"ucap ali menahan emosi..

"Lo..gue mau lo ali"ucap intan mengelus dada ali...

"Lo pergi dari si..."ucap ali lalu pingsan di tahan oleh intan...

Intan hanya tersenyum miring lalu mengecup pipi ali ..entah apa lagi yg ia rencanakan...

Intan tertatih mengangkat berat badan ali dengan sekuat tenaga yg ia miliki dan membaringkannya di ranjang....
-------------------------------
"Arrgghhh...kepala gue pusing banget"desis ali sambil memegang kepalanya...

"Gue kenapa?..intan..dia apain gue?"tanyanya pada diri sendiri...

"Argh lioooonnn...oonnn"teriak ali menanggil adiknya...

Lion yg merasa dipanggil langsung masuk ke kamar ali dan duduk di tepi ranjang...

"Heh lo tau gak ya tadi si intan keluar dari sini rambutnya acak²an...lo apain dia sih li?"tanya lion...

"Maksud lo? Sumpah on gue gak ngapa²in dia..bahkan gue gak tau apa yg terjadi"ucap ali mengangkat jari telunjuk dan tengahnya...

"Tapi kenapa lo telanjang dada gini...wahh bener² lo bang..lion bener² gak nyangka sama abang..abang main sama cewe bang..gue gak nyangka banget sama lo..harusnya itu lo sadar bang..harusnya lo ajak gue bang..lo memang jahat gak ngajak gue..ahh gak asik lo"cerocos lion yg membuat ali geram ingin membunuhnya...

"Lo apa²an sih on ..lo bikin gue naik darah mulu dah"ucap ali kesal...

"Anda naik darah?! Jangan khawatir kami punya solusinya..silahkan hubungi nomor dibawah ini dan kami siap menurunkan darah anda!!"ucap lion seperti model iklan yang mempromosikan produknya..

"Cielah gue multitalent banget dah akting drama bisa,model iklan bisa,ganteng iya"lanjutnya sambil terkekeh sendiri..membuat ali semakin kesal..

Ali lalu mengeteki kepala lion dengan sekali² menjitak dan menjambaknya membuat lion meronta ingin dilepaskan...

"Huekk huekk lepas bang ketek lo bau comberan huek jangan biarkan aku mati diketek mu bang"teriak lion sambil mual² dan memberontak...

"Mati mati sekalian lo oon"desis ali semakin mempereratnya...

"Astagfirullah ali lepas li ya ampun kasian lion li lepas"ucap resi yg tiba² datang karena mendengar keributan di kamar ali...

Ali pun melepaskannya..

"Help me mommy...kalo lion mati sekarang lion mau minta sesuatu sama mama buat yg terakhir kali di hidup lion ma..lion mau mama bunuh ali dan kuburkan jasad kami dalam satu liang ma..byee see you ali"ucap lion lalu jatuh pingsan diatas tubuh ali...

"Berat woy klo mau mati jangan dipangkuan gue"ucap ali...

"Ya ampun innanilahi wainna illahi rojiun lionn jangan tinggalin mama"ucap resi memeluk tubuh lion...

"Gak usah lebay ma lion cuma pingsan"ucap ali...

Resi lalu menjewer telinga ali "kamu tuh ya adik mati bukannya di doain malah gitu..ini tuh gara² kamu li..rasain nih"

"Ahh ampun ma aduh sakit ma lepas ma"pekik ali..

Lion yg ternyata pura² pingsan berusaha menahan tawanya..tetapi karena sudah tidak tahan lagi akhirnya lion tertawa sangan keras sambil memukul kasur....


Helloww :v gimana part ini?
Oh ya di part ini gak ada scene ali prilly..karena sengaja mau bikib scene mantan :v sama lion...
Voment ya hargai karya saya :*
I love u readers :*
See you dari ali dan lion kecup satu² :*

I Love U Mrs.milkcherryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang