Rizal,ully dan prilly terkekeh melihat pipi ali yang merona.
Mereka melanjutkan makannya hingga selesai.
---------------------------------
Hari persidanganHari ini adalah hari persidangan atas kasus penculikan prilly,hingga saat ini 4 orang suruhan verrel tidak mau mengakui bahwa verrel yang menyuruhnya melakukan itu.
Tidak hanya keluarga ali dan prilly yg menghadiri persidangan itu tetapi ada bani,itte,serta verrel yang di undang dan tertuduh sebagai pelakunya.
Verrel menatap ali seakan-akan tidak akan terjadi apa² pada dirinya.
"Baiklah persidangan akan segera dimulai,harap semuanya tenang!!" ucap seorang jaksa.
"Pengacara dari prilly silahkan katakan apa yang ingin anda katakan!"
"Baiklah,pada hari rabu,24 mei 2017 dihari pernikahan prillyniez dan alionard yuzri terjadi penyerangan tiba-tiba yang mana salah satu dari 5 orang menyayat sedikit leher ali dengan mengancam akan membunuhnya jika prilly tidak mengikuti mereka dan prilly mengatakan bahwa salah satu dari orang tersebut adalah verrel mantan kekasih prilly,di duga karena tidak terima diputuskan oleh prilly."
"Baiklah ada yang keberatan!?"
"Saya pengacara verrel tidak setuju,karena hari itu verrel sedang melakukan dinas disuatu rumah sakit daerah bandung,dan ia tidak tahu menahu masalah ini"
"BOHONG!!!" bentak prilly sambil berdiri... "Jelas² saya melihat dengan mata kepala saya sendiri bahwa dia di samping saya,bahkan ia mengancam saya" lanjutnya.
"Kamu kenapa sih pril tega ya sama aku,aku emang masih sayang sama kamu,tapi aku gak mungkin ngelakuin itu sama kamu" sanggah verrel.
"Heh,apa lo bilang? Gak mungkin tega?..drama banget sih lo,,maaf pak sebelum kejadian ini terjadi,dia nyaris memperkosa saya" ucap prilly sambil meneteskan air mata.
"Saya dan itte saksinya" ucap ali mengangkat tangan kanannya.
"Bener²,kelewatan" desis ali kesal dan langsung berjalan menuju 4 orang itu. "Heh,siapa yang nyuruh kalian ngelakuin ini!? Siapa!?, klo lo semua gak mau ngaku,gue bunuh kalian" amarah ali sangat menggebu².
"Oke oke gua ngaku,yang nyuruh kita sebenarnya...." ucap salah satu dari mereka.
Semuanya menjadi tegang,tapi tidak dengan verrel ia terlihat santai.
"Nyonya...itte" sambungnya.
Semuanya kaget dan melihat ke arah itte.
"Kok gue,sumpah saya gak tau apa² pak hakim..heh lo jangan main fitnah gue ya," ucap itte
"Gak pak bukan itte pelakunya tapi verrel, saya berani bersumpah" bela prilly..
Hakim dan petugas hukum lainnya terlihat bingung karena banyak pendapat² yang mereka dengar,
"Prill,segitu bencinya kamu sama aku ya,sampai kamu fitnah aku yang gak tahu apa-apa" ucap verrel sendu,.
"Heh istri gue gak mungkin bohong ya,saya yakin dia pelakunya pak"ucap ali.
" Berhenti,kami tidak meminta keyakinan siapa pun,baiklah dengan ini saya putuskan 4 orang itu yang bersalah yang akan dihukum 2 tahun penjara dan kasus ini selesai"
Tok! Tok! Tok! Hakim telah mengetok palu yang artinya keputusannya tidak bisa diganggu gugat."Lohh kok gitu sih pak," ucap prilly yg terus menangis dan kecewa karena gagal membuat verrel si pengganggu hidupnya tidak masuk tahanan.
"Sudah mylove,tuhan tahu semuanya"ucap ali menenangkan istrinya yang menangis tersedu².
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love U Mrs.milkcherry
FanfictionApa jadinya jika seorang gadis yang sangat menyukai susu dengan celupan cherry utuh di dalamnya menikah karena syarat dengan CEO tampan?? Ikutin kisah dari prillyniez dan alionard yuzri berikut ini...