Ully mengangguk lalu mencium pipi putrinya dan menantunya,setelah itu keluar dari kamar mereka.
Prilly yang merasa lelah langsung berbaring tidur dengan paha ali yang ia jadikan bantalan,serta ali yang mengelus rambut prilly sambil bernyanyi.
"Prilly cantik bobolah sayang,kalo tidak bobo dicium ali"
Seperti itulah ali bernyanyi untuk membuat istrinya tertidur,dan berhasil.. prilly tertidur dengan manisnya.
Ali dengan hati-hati memindahkan kepala istrinya ke bantal dan menyelimutinya lalu mengecup keningnya.
Ali yang baru saja berbaring di samping prilly,tiba-tiba handphone miliknya berdering,langsung saja ia ke balkon agar suara dering tidak mengganggu istrinya tidur.
"Halo,kenapa?"
"Kangen babanggg"
"Lebay lo ahh geli gue"
"Ehh ehh gimana neng bidadari fine kan?"
"Fine,terus apalagi"
"Apa ya,dasar lo ya gue telpon malah jawab males gitu,mentang-mentang udah ada pendamping baru lo buang gue gitu iya hah,, teganya kau bang padaku yang selalu menemanimu ke setiap arah mau susah atau pun senang"
Ali dengan malas mendengar ocehan yang sama sekali tidak penting untuknya.
"Udah?"
"Yaelah gue panjang tinggi ngomong lo cuma bilang 'udah?' bener-bener tega lo ya sama gue, asal lo tau bang gue sendiri kesepian bahkan cicak pun enggan menemani lion dikamar ini"
"Gue ngantuk,bye"
Ali langsung mematikan ponselnya dan ia terkekeh pasti adik gilanya itu sedang menggerutu tidak jelas sendirian karena ia mematikan telponnya di saat ia berbicara panjang.
---------------------------
"Yehh dasar ali oncom,gak ngehargai gue banget sih lo,awas aja besok kan lo sama bidadari tinggal disini,nahh tiap malem gue intip klo lgi ena ena trus gue video dan share ke temen² gue,,ahh iya ide gue cemerlang banget ya" ucap lion yang berbicara sendiri.
"Lioonn tidur udah malem" teriak resi dari luar
"Loh tumben mama perhatian,mentang² gak ada ali" gumam lion..
Lion pun mengiyakan ucapan mamanya,ia langsung berbaring tidur di kamarnya.
--------------------------------
"Hahah gue bahgia oh bhgiaa" teriak wilona dengan keadaan setengah sadar karena minuman alkohol yang ia minum...
"Verrelnya gue ngajak main" teriaknya lagi.
"Aduh wil..lo kebanyakan minumnya sih" ucap salah satu temannya panggil saja renata.
"Ahh berisik lo,awas gue ke kamar,,mau main bareng verrel" racaunya sambil berjalan sempoyongan menuju ruangan yang ada di diskotik tersebut.
Teman-temannya hanya tertawa lalu menari erotis dengan alunan musik yang DJ mainkan sambil meminum minuman beralkohol.
------------------------------
Ali dan prilly berpamitan kepada ully dan rizal karena hari ini mereka akan tinggal di rumah resi.
"Dahhh"teriak prilly
Di dalam mobil hanya ada keheningan,tidak ada yang membuka suara.
Hingga akhirnya sampai di rumah resi,diluar sudah ada resi,lion,dan syarief.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love U Mrs.milkcherry
FanfictionApa jadinya jika seorang gadis yang sangat menyukai susu dengan celupan cherry utuh di dalamnya menikah karena syarat dengan CEO tampan?? Ikutin kisah dari prillyniez dan alionard yuzri berikut ini...