"Ehh nuka sini sayang" ucap ully menyuruh nuka mendekat..
"Lohh" resi heran siapa wanita yang di gandeng putra bungsunya itu...
"Ini keponakan aku res,sepupunya prilly" jelas ully..
Resi hanya mengangguk paham dan menyapa nuka dengan sangan baik..
"Ini calon mantu mama" bisik lion lalu tersenyum manis pada nuka...
"Genit kamu"ledek resi sambil mencubit lengan putranya...
"Prill,you okay?"tanya nuka tersenyum semu...
"I'm okay nuka,makasih udah nyempetin kesini"ucap prilly sedikit lemas...
"Gue kaget banget waktu dapet kabar ini dan gue langsung jenguk lo deh pas pulang dari kantor" ucap nuka sambil memegang tangan sepupunya itu mencoba memberi kekuatan...
Prilly hanya tersenyum lalu melirik ke arah lion "jadi dia?" tanyanya...
Nuka mengangguk malu sambil mengisyaratkan prilly untuk diam..
"Ohh ya gue pamit ya prill,soalnya ada yang perlu di kerjain di kantor,kayanya karyawan udah mulai terbiasa deh sama gue yang gantiin posisi lo jdi CEO cwe" cerita nuka sambil tersenyum senang...
"Abang anter ya" sambar lion...
"Apaan lo mau modusin lagi cwe baru" ucap ali..
"Yehhh kata siapa baru,orang kita udah kenal 3 minggu yang lalu ya kan sayang" ucap lion mengedipkan matanya kepada nuka yang hanya tersipu malu...
"Mentang² gue udah merried jdi lo gak terbuka sama gue" ucap ali ketus...
"Yaelah bang,ntar kalo udah mau kawin pasti gue kasih tau lah" ucap lion sewot..
"Biasa aja dong rumah sakit nih jangan ngajak berantem" ucap ali ikut nyolot...
"Ehh udah apaan sih kalian gak malu apa udah dewasa juga masih aja berantem" ucap resi melerai perdebatan kedua putra kesayangannya itu..
"Ali noh yang mulai,yaudah ah ayo nuka abang anter" ucap lion langsung menggandeng tangan nuka...
"Hati-hati neng,cowo mah manis awalnya doang" ucap ali..
"Wahh lo bner² ya bang ngerusak rumah tangga gue aja" ucap lion tak terima...
"Apaan rumah tangga"
"Udah bang," ucap nuka..
"Oke sayang,kalo bukan karena si cantik ini udah gue gigit bibir lo bang"gerutu lion...
"Punya adik kok sinting ya" ucap ali..
"Huss ali gak boleh gitu" ucap resi...
Yang lain hanya diam seperti patung menyaksikan perdebatan kakak beradik itu,bahkan prilly pun hanya bisa tersenyum melihat ali dan lion seperti anak kecil...
"Kamu mau apa sayang? Makan? Minum? Ke air? Gituan?" tanya ali so perhatian...
"Gituan? Apa sih kamu li,gak malu apa" ucap prilly kesal...
"Ya sudah kalian ngobrol aja mama sama papa pulang dulu,ali kamu jaga prilly baik-baik ya"ucap syarief pamit kepada putra dan menantunya untuk pulang karena ada urusan kantor yang harus ia selesaikan.
"Bunda sama ayah diluar aja ya,takutnya ganggu" ucap ully sambil tersenyum.
"Ngak bunda gak ganggu sama sekali" ucap prilly..
Ully tersenyum "kalian ngobrol aja bunda diluar aja sekalian cari makan,kamu mau makan apa?"
Prilly menggeleng "gak usah bunda,kan ada ali disini kalo aku mau tinggal nyuruh dia"
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love U Mrs.milkcherry
FanfictionApa jadinya jika seorang gadis yang sangat menyukai susu dengan celupan cherry utuh di dalamnya menikah karena syarat dengan CEO tampan?? Ikutin kisah dari prillyniez dan alionard yuzri berikut ini...