Keesokan harinya...
"Maaf tuan saya sedikit terlambat"ucap gadis dengan khas kepang berbentuk bando yang mengunjungi sebuah restoran dengan ruang VIP ...
"Sedikit?sudah 1 jam sa"ucapan yang berhenti ketika berbalik yg dimiliki Seorang pemuda dengan wajah tampannya ...
"Elo..lo kan pelayan kedai"
"Wow kita bertemu lagi nona milkcherry"
"Lo ngapain di sini sihh... Tte mna sih ceo dari pt.yuzri nya"ucap gadis itu bertanya kepada sekertaris sekaligus sahabatnya ...
"Ini ceo di pt.yuzri mrs... Mr.alionard yuzri"ucap itte dengan sopan...
Ali menatap prilly sambil sesekali tersenyum..entah apa yang ia pikirkan tentang gadis itu...
"Alamaaa.. Kaka bbarbie ternyata"celetuk lion yg menemani ali saat ini..
"Ekhhm... Oke Maaf tuan sekarang bisa kita bicarakan masalahnya"ucap prilly lalu duduk di hadapan ali...
"Oke saya meminta ganti rugi untuk ketidak sesuaian pesanan cherry kami sebesar 3x lipat saat ini juga"ucap ali dengan santai..
"Lohh bukannya kata pap.."
"Diamlah lion"tegas ali..
Prilly dan itte membuka mulutnya lebar²...
"Ta..tapi tuan ...saya rasa tidak harus sebesar itu"sela prilly yang tidak terima..."Terserah..kalo anda mau masuk sel ya oke oke aja"ucap ali santai lalu tersenyum miring...
"Ta..tapi ali.. Ehh tuan...masa 3x lipat? Ga bisa lah ini namanya pemerasan"ucap prilly yang kesal tak terima...
"Baiklah..lion telpon polisi"pinta ali yang di angguki oleh lion...
"Ehhh tunggu...jangan..gue mohon jangan laporin ke polisi li.. Gue janji bakalan turutin apapun kemauan lo..plisss jangan"ucap prilly dengan memohon sambil memegang tangan ali...
Ali tersenyum riang mendengar penuturan prilly...
"Oke.. Ada satu syarat yang harus lo setujui.. Dan semua hutang perusahaan lo ke perusahaan gue lunas dan bahkan gue bakal kasih biaya tambahan buat perusahaan lo supaya maju"ucap ali sambil tersenyum manis seperti biasanya...
"Seriusss..apa?"
"Nikah sama gue"Prilly,itte dan lion menganga kaget dengan ucapan ali...
"NIKAHH"ucap prilly,itte dan lion bersamaan yg di beri anggukan oleh ali..."Omaygatt.. Gue belum mau berumah tangga..gk ada syarat lain apa? Kenapa harus nikah! Nikah bukan buat main² li ..nikah itu buat hidup bersama seumur hidup"cerocos prilly panik sambil mondar-mandir tidak jelas...
"Bang boss mau ngawinin neng barbie ini?"tanya lion "wow gue setuju..tuhh kan apa adek bilang ade ini calon ade iparnya kaka barbie"sambung lion sambil menggoda prilly ....
"Mau gak? Ya klo gak mau tinggal telpon polisi,perusahaan bokap lo bangkrut dan tamat deh cerita ini"ucap ali menawarkan lagi...
Prilly terlihat bingung dan cemas..mana mungkin ia menikah secepat ini,bahkan ia belum mengenal lebih seorang ali...apa yang harus ia lakukan? Menerimanya dan perusahaan menjadi lebih baik? Atau menolaknya dan masuk sel lalu perusahaan bangkrut? ...."Gmna nih tte?"tanya prilly yg hanya di beri anggukan pelan oleh itte sahabatnya..
"Serius bang bos gk keterlaluan?"bisik lion sangat pelan dan mungkin hanya terdengar oleh ali...
"Oke gue mau nikah sama lo"ucap prilly pasrah...
Lion menatap prilly iba..apa tidak keterlaluan ali melakukan itu??
Ali tersenyum dan mengisyaratkan kepada lion untuk meninggalkannya dan prilly berdua..dan lion pun mengangguk mengerti,lalu keluar ruangan dengan menaeik itte...
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love U Mrs.milkcherry
FanfictionApa jadinya jika seorang gadis yang sangat menyukai susu dengan celupan cherry utuh di dalamnya menikah karena syarat dengan CEO tampan?? Ikutin kisah dari prillyniez dan alionard yuzri berikut ini...